skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Video Viral Vina Garut di WhatsApp dan Twitter, Ketahuan Tempat Perekaman


Keyword Vina Garut sedang ramai dicari melalui Google dan menjadi trending topic di Twitter.  Ini terkait dengan penyebaran video "panas" melalui media sosial. Sedang viral video "panas" yang memperlihatkan aksi tiga pria dan seorang wanita menjadi perhatian warga. Video "panas" berjudul Vina Garut itu tersebar melalui aplikasi pesan instan WhatsApp dan media sosial Twitter. Dikutip dari Tribun Jabar, banyak yang menyebut adegang ranjang itu diperankan oleh warga Garut, Jawa Barat.


Spoiler for spoiler:




Di video "panas" pertama, durasi pengambilan gambar selama 1 menit 30 detik. Terdapat dua orang pria dan satu wanita. Sedangkan di video kedua dengan durasi 1 menit 7 detik, terdapat 3 pria dan 1 wanita. Viralnya video yang mempertontonkan aksi ranjang dan menghebohkan warga Garut langsung diselidiki Satreskrim Polres Garut.

Spoiler for spoiler:



Polisi pun berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku. Kedua terduga pelaku itu disebut jadi pemeran adegan "panas". Namun, polisi belum menetapkan status tersangka kepada terduga pemeran dalam video viral tersebut. Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan jika dua terduga pelaku telah diamankan.

Spoiler for spoiler:



Pihaknya masih meminta keterangan kepada dua orang yang diamankan. "Tadi malam kami amankan setelah viral soal video itu," ujar AKP Maradona Armin Mappaseng saat dihubungi, Rabu (14/8/2019). Informasi yang diperoleh, wanita pelaku merupakan mahasiswi di Bandung, Jawa Barat. Dia juga merupakan penyanyi atau biduanita.

Spoiler for spoiler:



Kedua orang yang diamankan, kata AKP Maradona Armin Mappaseng, yakni seorang pria dan seorang wanita. Namun, AKP Maradona Armin Mappasen enggan membeberkan lebih lanjut kasus tersebut karena masih dalam tahap pemeriksaan.

Spoiler for spoiler:



"Belum bisa bahas banyak. Nanti setelah gelar perkara bisa hubungi lagi supaya lebih jelas. Supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan. Biar detail juga," katanya. Setelah melakukan gelar perkara, AKP Maradona Armin Mappaseng menyebut akan menentukan status kedua orang yang diamankan tersebut.

Spoiler for spoiler:



Di video pertama, durasi pengambilan gambar selama 1 menit 30 detik. Terdapat dua orang pria dan satu wanita atau video gangbang. Sedangkan di video gangbang kedua dengan durasi 1 menit 7 detik, terdapat 3 pria dan 1 wanita. Sejak tersebar pada Selasa (13/8/2019), banyak yang mempertanyakan keaslian video itu. Apalagi sampai membawa nama daerah.

Spoiler for spoiler:



Kedua video itu diduga diambil di 2 tempat berbeda. Namun, lokasinya seperti di sebuah kamar hotel dengan ranjang menggunakan sprei berwarna biru tua dan sarung bantal berwarna hijau muda.

Sejak tersebar pada Selasa (13/8/2019), banyak yang mempertanyakan keaslian video "panas" itu. Apalagi sampai membawa nama daerah. Kedua video "panas" itu diduga diambil di dua tempat berbeda. Namun lokasinya seperti di sebuah kamar hotel.

Spoiler for spoiler:



"Saya kemarin terima dari teman. Enggak tahu itu benar orang Garut atau bukan. Cuma mukanya kayak orang Indonesia. Ada juga yang nyebut kayak Thailand," kata Yana. Ia mengaku mendapat video itu dari grup WhatsApp. Video itu juga sudah banyak tersebar. "Teman saya juga sudah banyak yang nge-share. Bahkan dari Bandung dan daerah lain juga ramai," katanya.(*)


LINK BERITAAA

Mulustrasi hanya pemanis.. mohon cendolnya gan
Diubah oleh skiesman 15-08-2019 01:01
kijangrusa
okokokok720
tengkorakmonyet
tengkorakmonyet dan 20 lainnya memberi reputasi
19
198.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.