News
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55131265b24d3c814ce1c0/viral-osis-razia-produk-skincare-picu-debat-pro-kontra
Jakarta - Beberapa hari yang lalu beredar foto di media sosial menunjukkan produk-produk skincare dikumpulkan oleh beberapa orang menggunakan seragam putih abu-abu. Dalam keterangan ditulis kalau ini adalah hasil razia yang dilakukan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Foto ramai karena mengundang perdebatan di antara netizen tentang perlu atau tidaknya produk skincare bagi siswa SMA. Satu
Lapor Hansip
15-08-2019 15:08

Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra

Quote:Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra

Jakarta - Beberapa hari yang lalu beredar foto di media sosial menunjukkan produk-produk skincare dikumpulkan oleh beberapa orang menggunakan seragam putih abu-abu. Dalam keterangan ditulis kalau ini adalah hasil razia yang dilakukan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Foto ramai karena mengundang perdebatan di antara netizen tentang perlu atau tidaknya produk skincare bagi siswa SMA. Satu sisi menyebut produk skincare akan membuat siswa tidak fokus belajar, sementara lainnya menyebut perlunya menjaga kesehatan kulit di usia muda.

Satu akun Twitter @agungmrheza dengan deskripsi seorang spesialis kesehatan kulit memberikan tanggapan. Menurutnya harus dibedakan produk yang dibawa ke sekolah untuk perawatan kulit dan mana yang dibawa sebagai makeup.

Di usia remaja produk perawatan kulit justru penting karena dapat membantu mengatasi masalah yang rentan muncul seperti jerawat, kulit kering, bahkan hingga risiko kanker akibat paparan sinar matahari yang tinggi.

"Jadi dengan banyaknya permasalahan kulit yang dialami remaja, seberapa penting kah skin care itu? Jawabannya: PENTING! Lebih baik dirawat sebelum muncul masalah kulit," tulis @agungmrheza yang unggahannya sudah diretweet lebih dari 6 ribu kali.

Sunblock, pelembab, dan sabun pembersih wajah menurut @agungmrheza sebetulnya tidak masalah dipakai oleh seorang remaja untuk menjaga kesehatan kulit.

https://m.detik.com/health/berita-de...bat-pro-kontra


OSIS ini opo? Udah jadi ormas kerjanya razia2 yg derajatnya sama? Klo guru yg Razia sih ana masih wajar..
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan areszzjay memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:10
Quote:Original Posted By nubi.genit


OSIS ini opo? Udah jadi ormas kerjanya razia2 yg derajatnya sama? Klo guru yg Razia sih ana masih wajar..


osis rasa isis

profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:11
yg ngerajia iri karena dia burik, warna wajah ama leher ngga balance
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:12
didikan ormas emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:15
Kalau itu dibalikin pas jam pulang sekolah...ok lah..klo kagak ya ganti rugi itu..dikira kosmetik belinya pake ingus apa emoticon-Nohope
profile-picture
alter memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:15
nemu caps juga
profile-picture
dealovie memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:16
Ajaran sobat gurun sudah diaplikasiken semenjak dini.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Bukan.Arab memberi reputasi
2 0
2
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:18
Tugas siswa itu belajar, selama tidak terganggu prestasinya ya tdk apa2.

Contoh, teman gue dulu karena prestasinya bagus disekolah ya ortunya biarkan sj dia main ps dirumah seharian.

Tp ada juga teman yg prestasi jelek hasilnya psnya dirumah dicopot dan dikunci di lemari.

HP juga begitu, tidak masalah murid bawa hp, selama saat jam pelajaran di silent.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:18
Lumayan kan? Bisa dibagi-bagi gratis ke pengurus osis
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:23
ooh OSIS sekarang boleh razia2 gitu yah ?? emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:24
Quote:Original Posted By sfast
Tugas siswa itu belajar, selama tidak terganggu prestasinya ya tdk apa2.

Contoh, teman gue dulu karena prestasinya bagus disekolah ya ortunya biarkan sj dia main ps dirumah seharian.

Tp ada juga teman yg prestasi jelek hasilnya psnya dirumah dicopot dan dikunci di lemari.

HP juga begitu, tidak masalah murid bawa hp, selama saat jam pelajaran di silent.


setuju sm enih emoticon-Shakehand2
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:25
emang muridnya sering dandan di kelas atau gimana sampe dirajia?
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:26
Apa urusannya produk perawatan kulit dengan hilangnya konsentrasi belajar ijah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalau emang mau fokus belajar noh hape di razia berani kagak?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:31
OSIS hasil didikan ORMAS yg onoh.... demen raZIA emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:31
virus kaum laper yg suka iri udah menular ke organisasi sekolahemoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:34
lagi2 ulah pemakan emoticon-babi
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:34
mending razia hp, lmyn dapat hp gratisan
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:36
OSIS= Orang Sinting Ingin Sekolah.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:43
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:56
Kyknya ni anak osis blom pernah punya kulit yg gampang kebakar kali ya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
15-08-2019 15:57
Gak rajin rawat muka entar mukanya gosong lo

emoticon-Matabelo

Item2 kya kejedot gitu
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia