skiesman
TS
skiesman
Heboh Pramugari Ngamuk ke Pelakor yang Ganggu Rumah Tangganya

Ilustrasi Pramugari


MINEWS, JAKARTA – Ingat aktor India Ravi Bhatia, pemeran Pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar yang sempat booming di Indonesia beberapa waktu silam? Ravi diketahui telah menikah dengan seorang pramugari asal Medan bernama Yulida sejak 2016 lalu.



Spoiler for spoiler:





Namun kini, kabar mengejutkan datang dari rumah tangga mereka. Pernikahan keduanya sedang di ujung tanduk. Hal ini diketahui dari curhatan yang diunggah Yulida di Insta Story-nya. Dalam curhatannya, Yulida bercerita jika ada seorang pelakor yang mengganggu rumah tangganya.

Spoiler for spoiler:



Dalam sebuah tulisan berbahasa Inggris, Yulida mengungkap jika perempuan tersebut masih berusia 19 tahun dan sempat tidur dengan suaminya.
Dia juga mengunggah foto mesra sang suami dengan si perempuan. Namun ia masih menutupi wajah dan identitas perempuan tersebut.


Spoiler for spoiler:



“Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya,” tulisnya, Selasa, 13 Agustus 2019.


“Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang,” lanjutnya.


Spoiler for spoiler:



“Perempuan murahan akan tetap murahan! bagaimana mungkin kamu memberitahu saya tidur dengan suami orang dan membangunkannya di pagi hari sebagai hal yang normal? Hei dengarkan sebelum kamu sekolahh, saya sudah bekerja, jadi jangan pernah berlagak jadi korban dalam kasus ini,”katanya.


Spoiler for spoiler:



“Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak? Ravi sudah punya keluarga, anak, istri, dan kamu, datang di kehiupan kamu dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini?” tegasnya.
Saking kesalnya, di sebuah postingan lain, Yulida bahkan mempersilahkan si pelakor untuk mengambil suaminya. “Off screen? U want him? I give for free?” tulisnya.


BERITAA PELAKORR

MULUSTRASI PRAMUGARI HANYA PEMANIS GANNN.. MOHON CENDOLNYA..


Spoiler for BONUSS PRAMUGARII:






madjoekiopforjupiewan
jupiewan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.4K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.