travelaroundAvatar border
TS
travelaround
6 Keindahan Singapura Botanic Gardens Buat Para Penyuka Alam

Libur telah tiba♫...Libur telah tiba ♫... Hatikuu gembiraaa ♫...

 Setelah melewati libur hari raya Idul Fitri sekarang lagi musimnya liburan anak sekolah, buat gansis yang ingin mengajak keluarga tapi bingung mau kemana, gak usah khawatir gansis ane punya referensi ciamik buat kalian semua. Gansis mau wisata belanja, berburu kuliner, atau menikmati keindahan alam?

Di negara yang mempunyai ciri khas patung ikan berkepala singa dengan luas yang hanya sekitar 722,5 km ini, ternyata menyimpan paket lengkap buat kalian yang ingin liburan bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat. Mulai dari menikmati keindahan alam yang luar biasa, kuliner yang beraneka ragam, tempat berbelanja yang lengkap, dan kebudayaan yang unik. Singapura adalah destinasi liburan yang akan memanjakan mata dan hati kalian. Keindahan alam yang modern alias udah didisain menjadi eyecatching lho gansis. Salah satunya adalah Singapore Botanic Gardens, di dalam taman botani ini terdapat beberapa tempat yang oke punya untuk  dinikmati atau untuk kalian abadikan di sosmed. Berikut ini ada tempat yang ane rekomendasikan untuk agan dan sista, cekidot!

 
Singapore Botanic Gardens


Merupakan taman tertua di Singapura yang sekaligus harta yang tak ternilai untuk para pencinta alam. Taman botani ini terletak di 1 Cluny Rd, dan setiap harinya buka dari jam 05.00 sampai jam 24.00 tengah malam. Untuk sampai di taman ini agan dan sista bisa naik bus yang melewati Bukit Timah atau Hollad road. Sedangkan untuk MRT agan dan sista bisa menggunakan kereta yang menuju Botanic Gardens MRT Station dengan kode stasiun CC19/DT9, gampang banget kan? Untuk masuk kesana kita tidak dikenakan biaya loh, namun ada beberapa taman yang memang mengharuskan kita untuk membeli tiket masuk, meskipun berbayar ane jamin ini worth banget buat pengalaman kalian. Seperti yang ane bilang di atas ada banyak tempat yang harus kalian sambangi untuk dapat sensasi dari SBG mulai dari Tanglin Entrance, Tyersall Gallop Entrance, Nassim Entrance, Bukit Timah Entrance, Heritage Trees, dan Sculptures. Nah penasarankan, yuk langsung aja intip nih beberapa taman yang ada!


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Udah kebayang kan gansis kerennya destinasi wisata yang ane kasih? Dijamin banyak banget manfaat yang akan kalian dapetin mulai dari ilmu pengetahuan, ketenangan jiwa, pengalaman yang tak terlupakan, dan masiiih banyaaak lagi deh pokoknya! Intinya taman botani ini akan mengajarkan kita kita untuk lebih menghargai dan menjaga alam yang dianugrahkan oleh NYA agar generasi selanjutnya dapat merasakan apa yang kita sekarang rasakan sekarang. Oh ya gansis, kalau kalian kesini dan mau menikmati seluruh areal taman ane rasa ga cukup seharian lhooooh, soalnya tempat ini luaaaas bangeeet. Selamat berlibuuur ya gansis.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

nuyins
azidqi
tata604
tata604 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.