• Beranda
  • ...
  • Games
  • Final Fantasy VII Remake Tampil Kembali di Gamescom

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Final Fantasy VII Remake Tampil Kembali di Gamescom
GAMEZOLA - Salah satu game asal Square Enix yang paling ditunggu kehadirannya yaitu Final Fantasy VII Remake resmi akan tampil kembali di ajang Gamescom 2019.

Setelah sebelumnya sempat unjuk gigi pada ajang E3 2019 yang lalu, kali ini game legendaris ini kembali tampil dengan detail terbarunya melalui Gamescom 2019 mendatang.



Tampaknya pada ajang E3 2019 kemarin pihak Square Enix berhasil mencuri perhatian dari para fans fanatik dengan membawa sensasi nostalgic dalam kualitas visual dan gameplay yang jauh lebih mumpuni dan memang layak untuk diantisipasi.

Dengan menghadirkan gameplay yang sangat berbeda dengan seri originalnya membuat game ini semakin dinantikan oleh para gamers dunia.



Selain itu pihak Square Enix juga akan memberikan bonus yang banyak bagi para penggemar yang melakukan pre-order untuk game yang satu ini.

BACA JUGA : Gameplay Final Fantasy VII Remake Akhirnya Diperlihatkan

Kabar baik kembali hadir untuk para penggemar game ini, dimana nantinya bagi para pengunjung dan media akan dapat memaikan secara langsung demo dari Final Fantasy VII Remakemelalui sesi hands on.

Sebelumnya sembari menantikan perilisannya yang tidak sampai 1 tahun lagi, pihak publisher baru-baru ini memanfaatkan waktu yang ada untuk mempromosikan game ini dan berbagi lebih banyak detail secara berkala.

Dimana melalui akun sosial media Twitter resminya dibagikan segudang screenshot terbaru dari gamenya serta concept artwork untuk beberapa lokasi penting di Midgar.







Terlihat pada gambar diatas, ada beberapa lokasi yang sangat fenomenal seperti Sector 1 Station, Shinra Building dan Area Sector 8 yang sangat ramai dengan penduduk.

Grafis yang dibawa juga sudah menyentuh kualitas next-gen yang otomatis membuat dunia Midgar terlihat lebih hidup.

Pemandangan yang diciptakan pun sangat berkesan dimulai dari pencahayaan yang realitis, model karakter proposional hingga keseluruhan atmosfer industrial yang vibrant.

Menindaklanjutin detail yang dibagikan ini tampaknya game yang satu ini memang sudah siap untuk diluncurkan.



Sebagai informasi tambahan Gamescom sendiri rencananya akan diadakan pada tanggal 20-24 Agustus 2019 mendatang di Koelnmesse, Jerman.

Sementara itu game Final Fantasy VII Remakesendiri akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2020 dan eklusif untuk Playstation 4 namun tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis di platform PC nantinya.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola mengenai berita tentang game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah melakukan pre-ordernya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


rafifdx
tata604
tata604 dan rafifdx memberi reputasi
2
4.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.