• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bareng cast ‘Film MAKMUM’ bakal bahas setan yang suka nguntit!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Bareng cast ‘Film MAKMUM’ bakal bahas setan yang suka nguntit!
Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo



Gan & Sist dimari siapa yang pernah punya pengalaman dikuntit sama setan? Kalau Kaskuser ada yang pernah punya pengalaman kayak gitu, coba deh yah bagiin ceritanya dengan cara komeng disini hehe ….. emoticon-nulisah

Cerita horor kerap dituangkan dalam sebuah film, hingga film bergenre horor ini pun jadi salah satu karya yang mendapat hati di para pecinta film. Tinggal menghitung har ini nih gan, dunia perfilman tanah air bakal kedatangan Film Makmum yang akan rilis pada 15 Agustus 2019. 


‘Makmum’ merupakan film yang diadaptasi dari film pendek karya Rizal Pahlevi yang sudah mendapat beberapa penghargaan, diantaranya Direction Special Mention - The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca) Spanyol, Official Selection - Second Asia international (Wenzhou) Youth Short-Film Exhibition, Official Selection – JOGJA-NETPAC Asian Film Festival 2016, Best Horror- HELLOFEST 2016 serta Memorable Character – POPCON Award 2018. 

Apabila melihat dari trailer di atas, film ini menceritakan tentang sesosok yang selalu berbisik dan mengganggu ketika ada seseorang yang sedang melakukan ibadah shalat. Biar nggak penasaran mending GanSis tonton dulu trailernya di bawah ini :



Nah, buat kalian yang udah nonton trailer-nya dan semakin pengen cari tahu lebih dalam lagi tentang ‘Makmum’, bisa banget nih kita ngulik lebih jauh bersama Cast dari Film Makmum secara eksklusif di SANTAI SERU (SANS)!

Bersama Kamal dan Feli, Kaskuser bakal diajak dengerin langsungcerita dari para pemeran film Makmum. Jadi, biar nanti film-nya rilis pada 15 Agustus 2019, GanSist udah gak kudet lagi tentang film ini.


ADA APA AJA DI SANS KALI INI?


Selain ngebahas tentang film Makum, SANS juga akan ngobrolin berbagai topik yang pastinya seru abis. Mulai dari Beritager, yang membahas soal topik terhangat seminggu terakhir. Chit Chatbersama cast Film Makmum. Komendah, yang akan ngomentarin isu yang lagi hangat dibahas netizen. Dan yang terakhir bakalan ada Games, yang akan dipandu oleh Kamal dan Feli untuk main game seru bareng cast Film Makmum.

Jangan lupa pada tongkrongin yah gan, kalau kalian penasaran banget dan pengen tahu semua hal tentang film Makmum, bisa tanyain aja sebebasnya sama cast Film Makmum.


Hayoo udah pada gak sabar mau nanya dan ngasih pendapat, kan? Langsung aja deh kirim komentar kalian melalui kolom komentar di thread ini, nantinya pertanyaan yang menarik akan dibacakan oleh Kamal dan Feli secara LIVE di SANS!

emoticon-Shakehand2


Owh ya gan, kan bentar lagi bakal ada perayaan 17an! Pernah ngalamin kejadian 'horror' saat ikutan lomba 17-an??? Eitsss.... horror ini maksudnya,ngerasa dicurangin saat lomba , atau ikutan lomba 17-an selalu menang, dan lain sebagainya.. Caranya GanSis tinggal ceritain momen 17-an yang "horror" di kolom komentar.
emoticon-nulisah







Diubah oleh KaskusKreator 15-08-2019 05:56
AnisMo
tahubulatgury12
laveca13
laveca13 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.