alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54b2e00577a938575b7b0f/dilematik-tukang-bakso-yang-jual-istri-dengan-tawarkan-threesome
Lapor Hansip
15-08-2019 08:18
Dilematik Tukang Bakso yang Jual Istri dengan Tawarkan Threesome
Past Hot Thread
Dilematik Tukang Bakso yang Jual Istri dengan Tawarkan Threesome
Dian Tri Susilo (kaus merah)/Foto file: Deny Prastyo Utomo

Surabaya - Ada sebuah dilematik pada seorang tukang bakso asal Kediri yang menjual istrinya dengan menawarkan layanan seks bertiga atau threesome. Dia senang karena mendapatkan uang dari layanan tersebut, namun ia juga merasa cemburu melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain.

Pria tersebut bernama Dian Tri Susilo (20), warga Balong Jeruk, Kediri. Kini pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bakso itu harus berurusan dengan polisi.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, pihaknya mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) melalui posting-an di media sosial. "Kami berhasil melakukan upaya penggerebekan dan penangkapan terhadap tindak pidana perdagangan orang yang dilakukan oleh sepasang suami-istri yang menikah siri," kata Ruth Yeni kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/8).

Ruth menyampaikan pelaku menawarkan istrinya yang masih berusia 16 tahun dan tengah hamil 4 bulan melalui grup di Facebook bernama Pasutri Bahagia. Mereka ditangkap di sebuah kamar hotel di Jalan Diponegoro, Surabaya. Sepasang suami-istri itu dan seorang pelanggan tengah siap untuk melakukan threesome.

"Pada saat kita gerebek di kamar hotel di wilayah Surabaya Selatan, kami mendapati mereka sedang persiapan berhubungan seksual dalam keadaan telanjang bulat. Tapi belum berhubungan seksual," terang Ruth.

Dari penggerebekan yang dilakukan Satgas Timsus Asusila, pihaknya mengamankan barang bukti uang Rp 500 ribu dan satu ponsel Samsung warna putih.

Atas perbuatan tersebut, pelaku terancam terjerat Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Kemudian Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan.

Dian sudah tiga kali menjual istrinya melalui layanan threesome. Dalam aksi yang pertama dan kedua, ia hanya memasang tarif Rp 100 ribu.

Sedangkan dalam layanan threesome yang ketiga, Dian mematok harga hingga Rp 2 juta. Itu karena layanan seks bertiga dilakukan di Surabaya. Sedangkan dua aksi sebelumnya dilakukan di Kediri.

"Pada saat mendapatkan orderan untuk melayani layanan threesome di Kota Surabaya, dia berangkat mengajak istrinya dengan iming-iming yang menggiurkan, yakni Rp 2 juta untuk sekali main di Surabaya," paparnya.

"Pada saat dua kali sebelumnya, dia hanya mendapatkan tarif Rp 100 ribu sekali layanan," imbuhnya.

Mereka merupakan pasutri asal Balong Jeruk, Kediri. Dian menikahi sang istri secara siri ketika merantau ke Jambi pada 2017. Kini mereka sudah memiliki satu anak. Ia tega menjual istrinya karena impitan ekonomi.

Hasil dagang bakso tidak cukup untuk memutar roda rumah tangga. Ia kemudian tergiur oleh peluang di sebuah grup Facebook tentang layanan seks bertiga yang bisa mendatangkan uang.

"Butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari. Karena berjualan bakso pendapatan kotor hanya Rp 100 ribu," kata Dian.

Meski begitu, terjadi pertempuran hati dalam diri Dian. Di satu sisi ia membutuhkan tambahan pemasukan, di lain sisi ia juga hantui rasa cemburu dan ketakutan.

Ia mengaku merasa cemburu saat pertama kali melihat sang istri berhubungan badan dengan lelaki lain di hadapannya sendiri. Terlebih pria tersebut merupakan temannya sendiri, yang menjadi pelanggan pertama dengan tarif threesome Rp 100 ribu.

"Agak cemburu," terang Dian.

Selain cemburu, ia juga kerap dihantui beban lain saat melakukan seks bertiga. Ia takut apa yang mereka lakukan menjadi pintu masuknya virus yang mematikan seperti HIV.

"Takut (penyakit) sebenarnya," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Dian mengaku sama sekali tidak menikmati sensasi berhubungan seks bertiga. Ia mengaku tidak menemukan sensasi yang luar biasa saat melakukan threesome.

"Sensasi threesome biasa," pungkas Dian.


Quote:SUMBER BERITA


Udah gile nih orang,
Istrinya juga mau aja lagi,
Lebih gokil lagi pelanggan pertamanya itu temennya sendiri, dan dihargain cepek doang emoticon-Najis (S)
Gak kebayang gimana perasaan mertuanya..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Update.Berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dessy050 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Lapor Hansip
15-08-2019 10:02
Balasan post holywater21
mohon link forumnya dicantumkan, gan
0
Lapor Hansip
15-08-2019 10:02
Balasan post holywater21
ini malah kebanyakan bergaul di forum NL plus tread 3s. hahah jd kan ngerti banget wkwkw.
0
15-08-2019 10:05
Trisum sama tukang baso dan istrinya, dikasih gratis juga ogah, musti liatin tampang si tukang baso telanjang deket kita wkwkwk
0
15-08-2019 10:09
Quote:Original Posted By holywater21
krg bergaul di forun NL nh kang bakso emoticon-Ngakak (S)


ANJIR SUHU NIH
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
15-08-2019 10:09
100rb dapet yang umurnya 16 tahun sih tergolong wow emoticon-Betty
0
15-08-2019 10:15
wah binatang bisa jualan bakso yaaa emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
0
15-08-2019 10:16
luar biasa.....cakep gk binik nya? emoticon-Malu (S)







Suami laknat...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
15-08-2019 10:17
varah iniiii
0
Lapor Hansip
15-08-2019 10:17
Balasan post lupineprince
Quote:Original Posted By lupineprince
Kemiskinan. Ini lagi, kelemahan negeri ini. Kalau doi tega lakukan ini, ini karena masalah ekonominya, menurut yang ditulis.

Ini tetap melanggar hukum dan gila, apalagi masih hamil 4 bulan. Hukum akan tetap berjalan.
Tetapi memang harus dipikirkan juga, mereka yag ada di bawah garis kemiskinan, apa solusinya....
(InB4 kilapah solusinya)


kemiskinan itu awalnya dr mn
coba ditanya tukang baksonya, jaman sd ampe sma belajar rajin gak, hoby bolos gak, klu dirumah belajar apa kelayapan ampe malam, setelah lulus sma langsung cari kerja, apa nganggur dgn alasan mo istrirahat dulu

bedain sm yg pekerja keras g pake letoy pemalas
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
1
15-08-2019 10:19
masih pada kecil2
emoticon-Jempol
inilah generasi penerus bangsa
0
15-08-2019 10:20
Dari perlindungan anak (jangan mentang2 di agama diperbolehkan dan "rasul juga gitu koq" kalian masukin ttt sembarangan), perdagangan manusia, (kalo istrinya dipaksa) kdrt, mungkin uu ite....
Kalo gabisa napkahin jangan sok2 nikah lah. Kalo gabisa nahan napsu, puasa.

(Ga nyangka forum ini ada auto correct untuk alat kelamin
emoticon-Ngakak )
Diubah oleh sisitmae
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan goldenwaterbms memberi reputasi
0
15-08-2019 10:25
murah banget anjir cepe dapet apem
0
15-08-2019 10:26
pertama, miskin tapi sok2an nikah siri
kedua, karna miskin ga sanggup ngidupin, jual anak orang (lagi hamil pula, dijual emoticon-Blue Guy Bata (L)
ketiga, dengan lagaknya, ngomong cemburu (lah elu yang jual dasar pe'a emoticon-Blue Guy Bata (L)

mokondo tolol ini harap dikebiri aja biar kaga ngerusak anak orang (udah ngehamilin anak orang, dijual pula, lengkap udah emoticon-Ultah
0
15-08-2019 10:28
kenapa gak merantau ke jepang kan bisa jadi pemain JAV
0
15-08-2019 10:28
Uda Goblok, Misqueen, Gak ada Otak, Hidup Pulak Lagi....
Astafirullah Ya Akhi
emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
-1
15-08-2019 10:28
usaha rental....



rental bini...emoticon-Big Grin .......emoticon-Ngacir
0
15-08-2019 10:29
dari judulny aja udh jijik emoticon-Busa
0
15-08-2019 10:29
wanjirrrr cuman 100K istri adalah mahkotamu malah dijual sama harga daging sapi sekilo aja mahal daging sapi
miriss bener dah
0
15-08-2019 10:29
nikah siri setau ane haram dah tapi gatau juga kalo kata ustadz laen emoticon-Bingung
0
15-08-2019 10:30
sedih anjir bancanyaa
umur 16 tahun, lg hamil 4bln, dijual 100rb
BLYAT nih suami
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.