alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54bcf028c99117f010f5bf/waga-dki-kecewa-dengan-program-daging-kurban-bintang-5-ala-anies
Lapor Hansip
15-08-2019 09:01
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies
Quote:
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikritik usai membagikan daging kurban Idul Adha dalam bentuk masakan matang hasil olahan chef hotel bintang 5 di program ‘Dapur Kurban’ beberapa waktu lalu.
Warga DKI Jakarta pun mengeluhkan sajian daging kurban ala bintang 5 cuma punya porsi yang sedikit hingga menyebabkan banyak masyarakat tidak kebagian.


Seperti apa keluhan kekecewaan warga DKI pada program ‘Dapur Kurban’ Anies? Berikut laporannya. salah seorang warga Kebon Sirih bernama Fidiah mengaku kecewa dengan kebijakan daging bintang 5 yang dimasak oleh Anies di Balai Kota sebelum disebar di beberapa titik kelurahan.
Hal ini tidak lepas dari banyaknya masyarakat yang malah tidak kebagian daging kurban yang disajikan dalam nasi kotak tersebut, termasuk keluarga dari Fidiah. “Ya dapatnya cuma satu porsi. Banyak yang enggak dapat. Apalagi yang enggak datang ke kelurahan,”
Fidiah juga mengungkapkan jika pembagian daging kurban tidak bisa diwakilkan sehingga dirinya hanya mendapatkan satu porsi saja. Masalah lain yang muncul dalam program ‘Dapur Kurban’ yang dibuat Anies adalah banyaknya kupon yang beredar ternyata tak sebanding dengan ketersediaan daging kurban siap saji.
Alhasil banyak warga yang semestinya berhak mendapatkan daging kurban malah harus pulang dengan tangan kosong.





https://www.suara.com/partner/conten...g-5-ala-anies

gabener pilihan umat tu ksh hewan kurban aj dikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
15-08-2019 09:27
Gafafa dikit kasihnya, yg fenting seiminemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
afterind dan gabener.edan memberi reputasi
2
15-08-2019 09:27
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies
porsi personal
banyakan kl dpt mentahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalivan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 3 balasan
15-08-2019 09:29
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies
dapet dari sebelah..
lucunya ada nasbung dari payakumbuh pamerin kerjaan wan abud di jkt.
padahal dia sendiri menelan ludah bayangin masakan hotel.

gobloknya nasbung pamer di grup yang salah.
warga grupnya sudah khatam makanan chef hotel dan tetek bengek hotelier lainnya. emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-08-2019 09:29
Quote:Original Posted By firewallshop
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies
porsi personal
banyakan kl dpt mentahnya


Menang banyak panitianya, sisa dagingnya bisa "diolah" jadi cuan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan gabener.edan memberi reputasi
2
15-08-2019 09:29
btw, ada yang tau berapa biaya yg dikeluarkan pemprov untuk bikin dapur kurban ini?
atau free (ditanggung hotel atau resto)?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
15-08-2019 09:31
Semua yang disetarakan secara paksa tuh kagak bakal baik. Pengen yang kurang mampu yang selera makan beda sama yang mampu.

Gw kagak mampu beli tuh empanan mahal. Selain itu gw juga kadang ga demen sama rasa dan jumlahnya dikit. Mending beli nasi padang bre. 15rb bungkus dapat segambreng nasinya. Jangan makan ditempat ya bre. Rugi


emoticon-Ngakak
profile-picture
tim2one memberi reputasi
1
15-08-2019 09:33
Sebenernya hukumnya gmn boleh masak atau harus daging mentah yg d bagikan.. Soalnya baru kmren waktu khutbah berapa bagian itu yg d bagikan harus daging mentah katanya.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan galuhsuda memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
15-08-2019 09:34
jgn menyesal ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
15-08-2019 09:34
Quote:Original Posted By sfast
Ini salah satu kegoblokan anies.

Bedakan warga biasa dgn warga kaya dalam memilih makanan.


Org biasa pengen makan kenyang, org laya pengen makan enak.

Org miskin pilih kuantitas, org kaya pilih kualitas.

Org miskin makan untuk kenyang, org kaya makan bukan untuk kenyang.

Makanya, makanan di restoran mewah, kuantitas makananya sedikit, tapi berkualitas super. Klo di rumah makan biasa, ya kuantitas banyak, kualitas biasa saja.

Sapa coba mau makan sedikit tapi enak, dan siapa mau makan banyak kualitas biasa sj.

Ini gubenur idiot, gak bisa bedakan cara pandangan masyarakat dalam menilai makanan.


lagian koki hotel kok disamakan dgn koki dapur umum yg biasa masak porsi super banyak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan galuhsuda memberi reputasi
2
15-08-2019 09:34
Quote:Original Posted By DomCobbTotem
Waga DKI kecewa Dengan Program Daging Kurban Bintang 5 ala Anies

https://www.suara.com/partner/conten...g-5-ala-anies

gabener pilihan umat tu ksh hewan kurban aj dikit


lho nyang penting pribumi santun seiman

emang lo orang penting apa ? nanti tunggu 3 thn lg br gua ngemis2 minta suara lo jd orang penting

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
deferclown dan diamondchest memberi reputasi
2
15-08-2019 09:36
Masih untung dapet kupon walopun gak kebagian daging, artinya kan masih dipeduliin emoticon-Ngakak (S)
0
15-08-2019 09:36
mending mentah dpt 1 kg
drpd matang cm dpt 1 00 gram emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-08-2019 09:38
Quote:Original Posted By namima
Sebenernya hukumnya gmn boleh masak atau harus daging mentah yg d bagikan.. Soalnya baru kmren waktu khutbah berapa bagian itu yg d bagikan harus daging mentah katanya.. emoticon-Bingung


dr dulu daging kurban selalu dlm bentuk mentah. tp lalu diperbolehkan dlm bentuk matang tp tujuannya utk pengawetan (bentuk kornet ato rendang) dengan tujuan agar bs didistribusikan ke fakir miskin yg lokasinya jauh. klo lokasi deket, apalagi masaknya tujuannya buat keren2an entahlah, suka2 wan abud deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i71lm4c4n dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-08-2019 09:38
brapa ya ongkos nya?
dari daging sapi, bahan2 pelengkap, nasi, jasa koki, packaging, dan distributor


hebat governor seiimin emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan firewallshop memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
15-08-2019 09:39
yg penting anggaran cairny banyak wkkk
0
15-08-2019 09:39
Quote:Original Posted By doronpa31
Masih untung dapet kupon walopun gak kebagian daging, artinya kan masih dipeduliin emoticon-Ngakak (S)


udah nunggu sehari ngayalin makan menu bintang lima taunya cm dapat mangap doang, beli puyer bintang tujuh buat ngilangin pusing deh
profile-picture
profile-picture
radiansyah23 dan doronpa31 memberi reputasi
2
15-08-2019 09:40
iya gpp.. yg kecewa kan 42.04% yg kmrn milih Ahok
kita gak bisa bikin semua warga seneng emoticon-Ngakak
0
Lihat 3 balasan
15-08-2019 09:45
Kali ini memang masyarakatnya yg pada keterlaluan. Sudah Bagus dapat bagian, Wong gak dapat juga (harusnya) gak apa2. Kl mau banyak nyembelih sendiri, makan sendiri.

Akubpernah baca Ada yg bilang " Aku tidak Tau kunci kesuksesan, tapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan semua orang"
0
15-08-2019 09:48
lebihan daging di jual lg lewat BUMD...nnti buat operasi pasar daging murah masuk lg buat pendapatan BUMD DKI, ihiirrr udh ketebak nih jurus2 menghilangkan daging ala wan abud emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1
15-08-2019 09:49
Quote:Original Posted By longneversee
Penyesalan emang ad di belakang, kalau di depan namanya pendaftaran.

Bravo JKT58.

emoticon-Shakehand2


mreka hanya menyesal2 tp tetap aj demen dibego2in
g contohin ya.ad ob kmrn baru buka kartu ternyata dia selama pilgub kmrn dpt beras dll dr kubu anis.jd ceritanya dia lg ngoceh dgn rekan ob lainnya.di denger ama staff jg "waduh kek gitu gk dilaporin tuh.dia cuma ya doank.. to ngeluh waduk bau byk janji gk ditepati dll.pas si staff lain blg dia di calonkan jd capres lo ntr.. lgsg jawab bagus itu.. cocok..
jd coba situ mikir ajemoticon-Ngakak
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.