• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang Kaya Mah Bebas, Ini dia 7 Barang Sederhana yang Mahalnya Nggak Masuk Akal

benben1404Avatar border
TS
benben1404
Orang Kaya Mah Bebas, Ini dia 7 Barang Sederhana yang Mahalnya Nggak Masuk Akal
Agan pasti pernah, kan, berangan-angan jadi orang yang kaya raya dengan uang yang nggak abis-abis. Bagi sebagian orang kaya dengan uang yang begitu banyak, semuanya harus serba mewah. Nggak cuma mobil, rumah atau jet pribadi, orang kaya nggak akan segan-segan merogoh kocek untuk mendapatkan versi mewah dari hal-hal sederhana, yang harganya tentu saja nggak masuk akal. 

Ini dia, gan, 7 contoh barang sederhana yang harganya fantastis, khusus untuk orang yang berduit.
 
1. Tisu Toilet Emas - $1,376,900 (Rp 19 Milyar)



Sebuah perusahaan asal Australia, The Toilet Paper Man, udah berhasil menjual tisu toilet termahal di dunia seharga 1,3 juta  dolar. Nggak tahu deh apa spesialnya segulung tisu toilet berlapis emas 22 karat ini, selain bonus sebotol champagne yang bakal kalian dapatin setiap pembelian. Apakah bisa menyeka dengan lebih bersih? Kayaknya sih nggak, ya. 

2. Es Batu - $325 (Rp 4,6 Juta)



Uang agan bakal meleleh bersama dengan es batu mewah ini. Perusahaan asal California, Glace Luxury Ice Co., menetapkan harga fantastis, yaitu sekitar 4,6 juta rupiah untuk 50 buah es batu, atau sekitar 92 ribu rupiah ber baloknya! Mereka mengklaim bahwa es batu mereka berbeda dari es batu lain karena bebas dari zat aditif dan polutan. Selain itu, menurut mereka, es batu-es batu ini lebih dingin dan nggak cepat cair, karena butuh 15 sampai 40 menit sampai es-es ini meleleh sepenuhnya.

3. Isi Staples Berlapis Emas - € 59 (Rp 940 ribu)




Barang sekecil apapun harus mewah bagi orang kaya. Isi staples yang super kecil ini dilapisi sama emas 14 karat dan dijual dengan harga sekitar 950 rupiah oleh perusahaan asal Belanda bernama Oooms. Mungkin kedengarannya nggak begitu buruk, sampe agan tahu kalo dengan harga itu kita cuma dapet 24 buah isi staples! Perusahaan pembuatnya sih mengklaim kalo isi staples ini bisa juga digunakan sebagai perhiasan. Tapi, masa iya, kita pakai isi staples untuk aksesoris?

4. Mie Instan Cup - $43 (Rp 610 ribu)



Mie instan identik dengan harganya yang murah meriah. Tapi beda halnya dengan mie instan cup yang satu ini. Harrods, toko serba ada kelas atas yang berpusat di London,  pernah mengeluarkan Mie Instan mewah seharga 43 dolar atau sekitar 600 ribu rupiah! Mie Instan ini dijual dengan jumlah terbatas pada waktu itu, yaitu cuma 100 unit. Dengan 43 dolar, untungnya  kita nggak cuma dapat mie dan gelas berlapis emas, tapi juga garpu dan taplak meja ekslusif.  Kalo yang ini sih worth it  buat dibeli, karena semua hasil penjualannya disumbangkan ke orang yang membutuhkan.

5. Kantong Teh Berlian - $ 15,000 (Rp 217,5 juta)
 


Barang yang satu ini juga dijual untuk kebutuhan amal.  Boodles Jewellers merancang sebuah kantong teh yang dilapisi dengan 280 berlian dalam rangka ulang tahun  ke-75 PG Tips, perusahaan teh ternama di Inggris. Semua berlian yang ada pada kantong teh ini disematkan dengan tangan dan pembuatannya memakan waktu 3 bulan! 

6. Sepeda Emas - $250,000 (Rp 4,2 Milyar)



Yap, sepeda berlapis emas ini harganya melebih satu Ferrari! Hampir seluruh bagian sepeda dilapisi sama emas 24 karat, termasuk pegangan, jari-jari, sampai rantainya. Wah, sepeda kayak gini nggak boleh diparkir sembarangan, nih.  Dengan harga selangit, pembeli juga akan mendapat beberapa bonus  setiap pembelian, diantaranya iPhone berlapis emas, juga  headphone berhiaskan Kristal Swarovski.

7. Monopoly Set - $2 Juta (Rp 28 Milyar)




Satu set permainan Monopoly ini berhasil meraih Guinness World Records untuk board game Monopoly dengan harga termahal di dunia. Sidney Mobell, seorang perancang perhiasan asal San Francisco, membuat  set ekslusif ini pada tahun 1988, dan sampe sekarang belum ada yang bisa memecahkan rekor yang dia buat. Papan permainan Monopoly ini terbuat dari emas 23 karat, dan setiap rumah kecil dalam permainan terbuat dari emas dan dilengkapi dengan  batu rubi dan safir di atasnya.
 
Gimana menurut agan ? Barang-barang di atas worth it apa nggak buat dibeli?
 


nuckyeah
tahubulatgury12
kucing.bingung
kucing.bingung dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.