alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d8a1dc820846945306774/berbagi-pengalaman-3some4some-swingerorgy-party-amp-gangbang
Lapor Hansip
15-01-2019 14:22
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
Thread dibuat untuk  agan atau sista membagi pengalaman pengalaman tentang sesuai judul thread dan saling memberi masukan agar semua yang agan atau sista yang mempunyai fantasi seperti judul bisa terealisasikan ...
silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari.



============================
Rules of This Thread :

- Dilarang OOT


- Dilarang menghina/bertengkar dengan sesama member disini

- Dilarang memposting nama seseorang secara detail

- Dilarang memposting Photo/Picture/Gambar, baik itu berupa photo sendirian, photo rame rame maupun photo yang diblur sekalipun.

- Dilarang memposting no Whatsapp, Hp, pin BB, email, Facebook, Chat On atau nomor identitas Komunikasi dalam bentuk apapun.

- Dilarang transaksi human trafficking

- Pandai2lah dalam memilih kata untuk dipostingan

- Tidak menerima permintaan Pict via apapun

- Rules ini bisa berubah / ditambah sewaktu-waktu.


============================

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT 
IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
• No porn
• No Expo
• No BO
• No spam
• No drugs
• No insult 
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >> 
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules 

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail. 

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275. 
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event. 
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya. 
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata. 
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global. 
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait. 

WARNING ON NIGHTLIFE #275
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275. 
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paijo0108 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 151 dari 171
Lapor Hansip
14-08-2019 10:48
Balasan post gengbeng77
lebih hati hati gan dan lebih selektif lagi memilih kanidatnya akhir akhirnya yan begitu malah nyebar nyebar privacy nggak gampang nyari partner nggak segampang membalikan tangan karena kita nggak tau apakah partner kita tersebut bisa menjaga privacy bisa membuat gf kita nyaman
profile-picture
profile-picture
aenef dan tamakhalifaaa memberi reputasi
2
Lapor Hansip
14-08-2019 11:15
Balasan post nata3194
Quote:Original Posted By nata3194
lebih hati hati gan dan lebih selektif lagi memilih kanidatnya akhir akhirnya yan begitu malah nyebar nyebar privacy nggak gampang nyari partner nggak segampang membalikan tangan karena kita nggak tau apakah partner kita tersebut bisa menjaga privacy bisa membuat gf kita nyaman


@nata3194 usahakan pake aplikasi yg ga perlu tau no hp macam wa......yg lebih recomend itu telegram, kik, gtalk (dulu ada BBM)
profile-picture
aenef memberi reputasi
1
14-08-2019 13:19
ane m 23 mau modal hotel dan makan bisa pm
profile-picture
lugy memberi reputasi
-1
14-08-2019 14:08


Quote:Original Posted By nata3194
lebih hati hati gan dan lebih selektif lagi memilih kanidatnya akhir akhirnya yan begitu malah nyebar nyebar privacy nggak gampang nyari partner nggak segampang membalikan tangan karena kita nggak tau apakah partner kita tersebut bisa menjaga privacy bisa membuat gf kita nyaman



Setujuuuuuuu...
0
Lapor Hansip
14-08-2019 16:01
Balasan post orangecarramel
Edited
Diubah oleh clay999
0
14-08-2019 16:03
Berhubung nubie yang diminta untuk merilis FR di Thread, kurang lebih seperti inilah kejadiannya...

Merealisasikan Pengalaman Pertama Ms. B Untuk 3S Formasi MMF ('Katanya Sih Gitu') emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Adanya pemberitahuan bahwa akan diadakan event oleh @joeybarton26 yang kebetulan muncul ga lama setelah nubie post FR, membuat nubie tak berfikir panjang untuk mencoba peruntungan untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebagaimana biasanya, tukar kontak > info foto > umur dan menunggu konfirmasi serta persetujuan dari F yang menginginkan acara berjalan dengan 'lancar' sebagaimana keinginannya dan kebetulan nubie terpilih. Sebut saja B, binor dari kota sebelah yang kebetulan sedang dinas dan menginap di daerah JKT Timur yang selain 'tak terbiasa' tidur sendiri, 'katanya' juga sekaligus ingin merealisasikan rasa penasarannya akan formasi MMF.

Terhitung bukan acara atau event yang terlalu rumit, pertemuan langsung diselenggarakan di Hotel yang sudah di booking oleh B. Sampai di Lobby Hotel, nubie dijemput, karena naik lift harus menggunakan kartu akses, sosok subes yang satu ini cukup humble dan easy going jadi untuk pertemuan pertama dengan subes yang satu ini sekalipun berjalan menyenangkan dan mengalir begitu saja, sampai tiba ruangan dibuka dan ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dalam ruangan tersebut. 'Haaaai, aku Clay' saut nubie untuk mencegah suasana akward sembari mengulurkan tangan 'Haloo, aku B' jawabnya yang tak begitu kaku. Chit chat dan basa basi mulai dari hal normal sampai ledek ledekan, subes joey pun mengingatkan untuk memulai acara utama, nubie pun izin untuk bilas sekaligus sedikit teasing ke B untuk memberi sedikit bumbu 'Kamu udah mandi ?' tanya nubie 'Udah daritadi malah' jawabnya 'Yaaah baru mau diajak mandi bareng' saut nubie 'Tuh mandi bareng sana...eeh lagi ga enak badan ya?' saut Joey 'Oh yaudah aku ijin ke kamar mandi bentar yah' ya walaupun udah sempet mandi dari mess tapi nubie berusaha untuk memberikan first impression terbaik aja.

Selesai bilas pun nubie keluar hanya dengan handuk, dan langsung naik ke atas ranjang. 'Sikat lah' saut subes joey yang sedang duduk di kursi hotel sekaligus untuk meyakinkan nubie memulai duluan. Dan yap, tanpa pikir panjangpun nubie langsung memulai dengan foreplay ciuman dari leher, perlahan membuka kain demi kain yang menutupi bagian atas tubuhnya dan menikmati pegunungan layaknya 'bayi', subes joey menyusul di gunung sebrang yang tak lama mengambil bagian bawah selagi nubie ada dibagian atas. Handuk nubiepun mulai dilepasnya dan melakukan sedikit HJ untuk membangunkan si junior, sedangkan joey sudah mulai seruput demi seruput dan penetrasi bagian bawah B. Karena terlihat sudah mulai menikmati foreplay bagian atas maupun bawah, nubiepun mengarahkan junior nubie untuk dilumatnya. Tidak seperti biasanya, kepala bawah dan atas nubie terdeteksi singkron karena waktu yang cukup lama dibutuhkan untuk junior 'tegap berdiri'. Penetrasi jari luar biasa yang dilakukan joey pun berhasil membuat B mengangkat pinggul, setelahnya subes joey pun memberi kode untuk tukar posisi, sebelum fingering nubie pun memijat sedikit daerah vitalnya dan mulai melakukan penetrasi jari, tak lama setelahnya pun angkatan pinggul kedua terjadi, subes joey meminta nubie untuk berdiri samping sampingan dengannya sebagaimana adegan di film biru, B melumat silih bergati junior kami, hal tersebut berlangsung beberapa menit sampai junior subes joey 'tegap berdiri'. Turun dari kasur dan mengambil posisi DS, nubie meminta B untuk mengikuti alur tersebut sekaligus melanjutkan BJ-nya.

'Kalo udah siap bilang ya' tanya subes joey kepada nubie untuk berganti posisi jika junior nubie sudah 'tegap berdiri', 'on progress' jawab nubie, selang beberapa belas menit 'kayanya udah siap nih' saut B kepada kami, 'Oke sikat clay' saut joey, nubie pun lupa menyiapkan caps, langsung mengambilnya dan, #tetot!, bener aja feeling nubie kalo kepala atas dan bawah lagi ga singkron, baru masukin caps junior tiba tiba menunduk dari posisi 'tegapnya'. 'Lanjut dulu gan' saut nubie kepada subes joey, 'kenapa ?' jawabnya, 'auk nih ngambek keknya turun lagi' saut balik nubie 'Okeoke' jawabnya. Selama malam itu lebih dari 5 kali nubie gagal melakukan penetrasi menggunakan junior, karena tiap penetrasi maksimal 5 'celup' junior bak disulap saat celupan keenam menjadi lemas, dan nubiepun memutuskan untuk membantu rangsangan dibagian atas selama malam itu, tak jarang reflek Big O dari B ini menggigit nubie pada posisi BJ, kami bergontak ganti posisi, jika berada di posisi MOT nubie melakukan pijatan ringan dibagian dada atau lebih tepatnya rangsangan ekstra agar B mendapatkan Big O maupun Klimaksnya dengan baik. Sedangkan jika DS nubie berada di posisi BJ dan 'memerah susu', kissing maupun rangsangan leher dan bagian tubuh atasnya. Entah berapa kali orgasme yang didapat oleh B, setidaknya ia merasa ga kentang dan 'lepas'. Subes joey menyelesaikan 2 ronde dan berhasil memuaskan B dengan penetrasi juniornya, sedang nubie cukup nyut nyutan dan spleneng karena pertempuran yang berlangsung dari set 11 hingga set 2 itu nubie berujung kentang namun tak bisa nubie paksakan pula. Kita pun semua tertidur lelah dengan posisi B yang berada ditengah.

Pagi hari tiba, jam 6an kurang lebih nubie mandi dan bersiap untuk pergi, namun subes joey meminta untuk melanjutkan sesi di morning sex sekaligus mencoba peruntungan mungkin saja nubie berhasil 'tegap berdiri' sampai penetrasi, namun karena B terlihat lemas akan pertempuran semalam nubiepun menawarkan pijat sekaligus untuk membangun kembali moodnya selagi subes joey sedang mandi, tak lama subes joey selesai bilas, B pun mandi, dan sesaat setelah B selesai mandi dan terlentang diatas kasur, subes joey memulai pergerakan tanpa basa basi mulai dari pegunungan hingga 'penetrasi lidah' untuk bagian bawah yang spontan B mengambil posisi BJ ke nubie, berganti posisi DS dan nubie tetap di posisi BJ, junior 'tegap berdiri' selama proses tersebut berlangsung dan B berfikir bahwa junior nubie siap untuk penetrasi, nubie mengambil caps dan balik kepada posisi BJ untuk memastikan junior bertahan' tak lama kemudian nubie pasang caps, nubie mengambil posisi tendang, junior mulai memasuki gawang, dan gooooooool! Junior berhasil tegap berdiri dan menerobos gawang! Terbesit takut akan kentang kedua kalinya yang berujung nubie nyut nyutan dikantor, jadi nubie pun memutuskan langsung mengambil posisi kelemahan nubie yaitu DS, dan yap lebih buruk dari semalam junior nubie tidak singkron dan keluar di waktu yang tidak semestinya, bak balas dendam semalaman tak dikeluarkan lahar putih pun memenuhi caps kurang dari 10 menit penetrasi yang nubie lakukan emoticon-Frown. Berfikir lanjut ke ronde 2 untuk menebus kesalahan, nubie tiba tiba ingat chat temen nubie kalo ada briefing pagi, nubiepun memutuskan untuk langsung memesan grab, pamit dan berangkat ke kantor...

Semoga nubie dimaapkeun emoticon-Hammer2
Sampai bertemu ditulisan berikutnya...
Tiarap dulu ah mau semedi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller
Diubah oleh clay999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maxxlovers dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 4 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 16:25
Balasan post clay999
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung nubie yang diminta untuk merilis FR di Thread, kurang lebih seperti inilah kejadiannya...

Merealisasikan Pengalaman Pertama Ms. B Untuk 3S Formasi MMF ('Katanya Sih Gitu') emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Adanya pemberitahuan bahwa akan diadakan event oleh @joeybarton26 yang kebetulan muncul ga lama setelah nubie post FR, membuat nubie tak berfikir panjang untuk mencoba peruntungan untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebagaimana biasanya, tukar kontak > info foto > umur dan menunggu konfirmasi serta persetujuan dari F yang menginginkan acara berjalan dengan 'lancar' sebagaimana keinginannya dan kebetulan nubie terpilih. Sebut saja B, binor dari kota sebelah yang kebetulan sedang dinas dan menginap di daerah JKT Timur yang selain 'tak terbiasa' tidur sendiri, 'katanya' juga sekaligus ingin merealisasikan rasa penasarannya akan formasi MMF.

Terhitung bukan acara atau event yang terlalu rumit, pertemuan langsung diselenggarakan di Hotel yang sudah di booking oleh B. Sampai di Lobby Hotel, nubie dijemput, karena naik lift harus menggunakan kartu akses, sosok subes yang satu ini cukup humble dan easy going jadi untuk pertemuan pertama dengan subes yang satu ini sekalipun berjalan menyenangkan dan mengalir begitu saja, sampai tiba ruangan dibuka dan ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dalam ruangan tersebut. 'Haaaai, aku Clay' saut nubie untuk mencegah suasana akward sembari mengulurkan tangan 'Haloo, aku B' jawabnya yang tak begitu kaku. Chit chat dan basa basi mulai dari hal normal sampai ledek ledekan, subes joey pun mengingatkan untuk memulai acara utama, nubie pun izin untuk bilas sekaligus sedikit teasing ke B untuk memberi sedikit bumbu 'Kamu udah mandi ?' tanya nubie 'Udah daritadi malah' jawabnya 'Yaaah baru mau diajak mandi bareng' saut nubie 'Tuh mandi bareng sana...eeh lagi ga enak badan ya?' saut Joey 'Oh yaudah aku ijin ke kamar mandi bentar yah' ya walaupun udah sempet mandi dari mess tapi nubie berusaha untuk memberikan first impression terbaik aja.

Selesai bilas pun nubie keluar hanya dengan handuk, dan langsung naik ke atas ranjang. 'Sikat lah' saut subes joey yang sedang duduk di kursi hotel sekaligus untuk meyakinkan nubie memulai duluan. Dan yap, tanpa pikir panjangpun nubie langsung memulai dengan foreplay ciuman dari leher, perlahan membuka kain demi kain yang menutupi bagian atas tubuhnya dan menikmati pegunungan layaknya 'bayi', subes joey menyusul di gunung sebrang yang tak lama mengambil bagian bawah selagi nubie ada dibagian atas. Handuk nubiepun mulai dilepasnya dan melakukan sedikit HJ untuk membangunkan si junior, sedangkan joey sudah mulai seruput demi seruput dan penetrasi bagian bawah B. Karena terlihat sudah mulai menikmati foreplay bagian atas maupun bawah, nubiepun mengarahkan junior nubie untuk dilumatnya. Tidak seperti biasanya, kepala bawah dan atas nubie terdeteksi singkron karena waktu yang cukup lama dibutuhkan untuk junior 'tegap berdiri'. Penetrasi jari luar biasa yang dilakukan joey pun berhasil membuat B mengangkat pinggul, setelahnya subes joey pun memberi kode untuk tukar posisi, sebelum fingering nubie pun memijat sedikit daerah vitalnya dan mulai melakukan penetrasi jari, tak lama setelahnya pun angkatan pinggul kedua terjadi, subes joey meminta nubie untuk berdiri samping sampingan dengannya sebagaimana adegan di film biru, B melumat silih bergati junior kami, hal tersebut berlangsung beberapa menit sampai junior subes joey 'tegap berdiri'. Turun dari kasur dan mengambil posisi DS, nubie meminta B untuk mengikuti alur tersebut sekaligus melanjutkan BJ-nya.

'Kalo udah siap bilang ya' tanya subes joey kepada nubie untuk berganti posisi jika junior nubie sudah 'tegap berdiri', 'on progress' jawab nubie, selang beberapa belas menit 'kayanya udah siap nih' saut B kepada kami, 'Oke sikat clay' saut joey, nubie pun lupa menyiapkan caps, langsung mengambilnya dan, #tetot!, bener aja feeling nubie kalo kepala atas dan bawah lagi ga singkron, baru masukin caps junior tiba tiba menunduk dari posisi 'tegapnya'. 'Lanjut dulu gan' saut nubie kepada subes joey, 'kenapa ?' jawabnya, 'auk nih ngambek keknya turun lagi' saut balik nubie 'Okeoke' jawabnya. Selama malam itu lebih dari 5 kali nubie gagal melakukan penetrasi menggunakan junior, karena tiap penetrasi maksimal 5 'celup' junior bak disulap saat celupan keenam menjadi lemas, dan nubiepun memutuskan untuk membantu rangsangan dibagian atas selama malam itu, tak jarang reflek Big O dari B ini menggigit nubie pada posisi BJ, kami bergontak ganti posisi, jika berada di posisi MOT nubie melakukan pijatan ringan dibagian dada atau lebih tepatnya rangsangan ekstra agar B mendapatkan Big O maupun Klimaksnya dengan baik. Sedangkan jika DS nubie berada di posisi BJ dan 'memerah susu', kissing maupun rangsangan leher dan bagian tubuh atasnya. Entah berapa kali orgasme yang didapat oleh B, setidaknya ia merasa ga kentang dan 'lepas'. Subes joey menyelesaikan 2 ronde dan berhasil memuaskan B dengan penetrasi juniornya, sedang nubie cukup nyut nyutan dan spleneng karena pertempuran yang berlangsung dari set 11 hingga set 2 itu nubie berujung kentang namun tak bisa nubie paksakan pula. Kita pun semua tertidur lelah dengan posisi B yang berada ditengah.

Pagi hari tiba, jam 6an kurang lebih nubie mandi dan bersiap untuk pergi, namun subes joey meminta untuk melanjutkan sesi di morning sex sekaligus mencoba peruntungan mungkin saja nubie berhasil 'tegap berdiri' sampai penetrasi, namun karena B terlihat lemas akan pertempuran semalam nubiepun menawarkan pijat sekaligus untuk membangun kembali moodnya selagi subes joey sedang mandi, tak lama subes joey selesai bilas, B pun mandi, dan sesaat setelah B selesai mandi dan terlentang diatas kasur, subes joey memulai pergerakan tanpa basa basi mulai dari pegunungan hingga 'penetrasi lidah' untuk bagian bawah yang spontan B mengambil posisi BJ ke nubie, berganti posisi DS dan nubie tetap di posisi BJ, junior 'tegap berdiri' selama proses tersebut berlangsung dan B berfikir bahwa junior nubie siap untuk penetrasi, nubie mengambil caps dan balik kepada posisi BJ untuk memastikan junior bertahan' tak lama kemudian nubie pasang caps, nubie mengambil posisi tendang, junior mulai memasuki gawang, dan gooooooool! Junior berhasil tegap berdiri dan menerobos gawang! Terbesit takut akan kentang kedua kalinya yang berujung nubie nyut nyutan dikantor, jadi nubie pun memutuskan langsung mengambil posisi kelemahan nubie yaitu DS, dan yap lebih buruk dari semalam junior nubie tidak singkron dan keluar di waktu yang tidak semestinya, bak balas dendam semalaman tak dikeluarkan lahar putih pun memenuhi caps kurang dari 10 menit penetrasi yang nubie lakukan emoticon-Frown. Berfikir lanjut ke ronde 2 untuk menebus kesalahan, nubie tiba tiba ingat chat temen nubie kalo ada briefing pagi, nubiepun memutuskan untuk langsung memesan grab, pamit dan berangkat ke kantor...

Semoga nubie dimaapkeun emoticon-Hammer2
Sampai bertemu ditulisan berikutnya...
Tiarap dulu ah mau semedi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller


semangat!!!!ganbatte kudasai minnasan!
profile-picture
profile-picture
Indosat101 dan clay999 memberi reputasi
2
14-08-2019 16:28
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung nubie yang diminta untuk merilis FR di Thread, kurang lebih seperti inilah kejadiannya...

Merealisasikan Pengalaman Pertama Ms. B Untuk 3S Formasi MMF ('Katanya Sih Gitu') emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Adanya pemberitahuan bahwa akan diadakan event oleh @joeybarton26 yang kebetulan muncul ga lama setelah nubie post FR, membuat nubie tak berfikir panjang untuk mencoba peruntungan untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebagaimana biasanya, tukar kontak > info foto > umur dan menunggu konfirmasi serta persetujuan dari F yang menginginkan acara berjalan dengan 'lancar' sebagaimana keinginannya dan kebetulan nubie terpilih. Sebut saja B, binor dari kota sebelah yang kebetulan sedang dinas dan menginap di daerah JKT Timur yang selain 'tak terbiasa' tidur sendiri, 'katanya' juga sekaligus ingin merealisasikan rasa penasarannya akan formasi MMF.

Terhitung bukan acara atau event yang terlalu rumit, pertemuan langsung diselenggarakan di Hotel yang sudah di booking oleh B. Sampai di Lobby Hotel, nubie dijemput, karena naik lift harus menggunakan kartu akses, sosok subes yang satu ini cukup humble dan easy going jadi untuk pertemuan pertama dengan subes yang satu ini sekalipun berjalan menyenangkan dan mengalir begitu saja, sampai tiba ruangan dibuka dan ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dalam ruangan tersebut. 'Haaaai, aku Clay' saut nubie untuk mencegah suasana akward sembari mengulurkan tangan 'Haloo, aku B' jawabnya yang tak begitu kaku. Chit chat dan basa basi mulai dari hal normal sampai ledek ledekan, subes joey pun mengingatkan untuk memulai acara utama, nubie pun izin untuk bilas sekaligus sedikit teasing ke B untuk memberi sedikit bumbu 'Kamu udah mandi ?' tanya nubie 'Udah daritadi malah' jawabnya 'Yaaah baru mau diajak mandi bareng' saut nubie 'Tuh mandi bareng sana...eeh lagi ga enak badan ya?' saut Joey 'Oh yaudah aku ijin ke kamar mandi bentar yah' ya walaupun udah sempet mandi dari mess tapi nubie berusaha untuk memberikan first impression terbaik aja.

Selesai bilas pun nubie keluar hanya dengan handuk, dan langsung naik ke atas ranjang. 'Sikat lah' saut subes joey yang sedang duduk di kursi hotel sekaligus untuk meyakinkan nubie memulai duluan. Dan yap, tanpa pikir panjangpun nubie langsung memulai dengan foreplay ciuman dari leher, perlahan membuka kain demi kain yang menutupi bagian atas tubuhnya dan menikmati pegunungan layaknya 'bayi', subes joey menyusul di gunung sebrang yang tak lama mengambil bagian bawah selagi nubie ada dibagian atas. Handuk nubiepun mulai dilepasnya dan melakukan sedikit HJ untuk membangunkan si junior, sedangkan joey sudah mulai seruput demi seruput dan penetrasi bagian bawah B. Karena terlihat sudah mulai menikmati foreplay bagian atas maupun bawah, nubiepun mengarahkan junior nubie untuk dilumatnya. Tidak seperti biasanya, kepala bawah dan atas nubie terdeteksi singkron karena waktu yang cukup lama dibutuhkan untuk junior 'tegap berdiri'. Penetrasi jari luar biasa yang dilakukan joey pun berhasil membuat B mengangkat pinggul, setelahnya subes joey pun memberi kode untuk tukar posisi, sebelum fingering nubie pun memijat sedikit daerah vitalnya dan mulai melakukan penetrasi jari, tak lama setelahnya pun angkatan pinggul kedua terjadi, subes joey meminta nubie untuk berdiri samping sampingan dengannya sebagaimana adegan di film biru, B melumat silih bergati junior kami, hal tersebut berlangsung beberapa menit sampai junior subes joey 'tegap berdiri'. Turun dari kasur dan mengambil posisi DS, nubie meminta B untuk mengikuti alur tersebut sekaligus melanjutkan BJ-nya.

'Kalo udah siap bilang ya' tanya subes joey kepada nubie untuk berganti posisi jika junior nubie sudah 'tegap berdiri', 'on progress' jawab nubie, selang beberapa belas menit 'kayanya udah siap nih' saut B kepada kami, 'Oke sikat clay' saut joey, nubie pun lupa menyiapkan caps, langsung mengambilnya dan, #tetot!, bener aja feeling nubie kalo kepala atas dan bawah lagi ga singkron, baru masukin caps junior tiba tiba menunduk dari posisi 'tegapnya'. 'Lanjut dulu gan' saut nubie kepada subes joey, 'kenapa ?' jawabnya, 'auk nih ngambek keknya turun lagi' saut balik nubie 'Okeoke' jawabnya. Selama malam itu lebih dari 5 kali nubie gagal melakukan penetrasi menggunakan junior, karena tiap penetrasi maksimal 5 'celup' junior bak disulap saat celupan keenam menjadi lemas, dan nubiepun memutuskan untuk membantu rangsangan dibagian atas selama malam itu, tak jarang reflek Big O dari B ini menggigit nubie pada posisi BJ, kami bergontak ganti posisi, jika berada di posisi MOT nubie melakukan pijatan ringan dibagian dada atau lebih tepatnya rangsangan ekstra agar B mendapatkan Big O maupun Klimaksnya dengan baik. Sedangkan jika DS nubie berada di posisi BJ dan 'memerah susu', kissing maupun rangsangan leher dan bagian tubuh atasnya. Entah berapa kali orgasme yang didapat oleh B, setidaknya ia merasa ga kentang dan 'lepas'. Subes joey menyelesaikan 2 ronde dan berhasil memuaskan B dengan penetrasi juniornya, sedang nubie cukup nyut nyutan dan spleneng karena pertempuran yang berlangsung dari set 11 hingga set 2 itu nubie berujung kentang namun tak bisa nubie paksakan pula. Kita pun semua tertidur lelah dengan posisi B yang berada ditengah.

Pagi hari tiba, jam 6an kurang lebih nubie mandi dan bersiap untuk pergi, namun subes joey meminta untuk melanjutkan sesi di morning sex sekaligus mencoba peruntungan mungkin saja nubie berhasil 'tegap berdiri' sampai penetrasi, namun karena B terlihat lemas akan pertempuran semalam nubiepun menawarkan pijat sekaligus untuk membangun kembali moodnya selagi subes joey sedang mandi, tak lama subes joey selesai bilas, B pun mandi, dan sesaat setelah B selesai mandi dan terlentang diatas kasur, subes joey memulai pergerakan tanpa basa basi mulai dari pegunungan hingga 'penetrasi lidah' untuk bagian bawah yang spontan B mengambil posisi BJ ke nubie, berganti posisi DS dan nubie tetap di posisi BJ, junior 'tegap berdiri' selama proses tersebut berlangsung dan B berfikir bahwa junior nubie siap untuk penetrasi, nubie mengambil caps dan balik kepada posisi BJ untuk memastikan junior bertahan' tak lama kemudian nubie pasang caps, nubie mengambil posisi tendang, junior mulai memasuki gawang, dan gooooooool! Junior berhasil tegap berdiri dan menerobos gawang! Terbesit takut akan kentang kedua kalinya yang berujung nubie nyut nyutan dikantor, jadi nubie pun memutuskan langsung mengambil posisi kelemahan nubie yaitu DS, dan yap lebih buruk dari semalam junior nubie tidak singkron dan keluar di waktu yang tidak semestinya, bak balas dendam semalaman tak dikeluarkan lahar putih pun memenuhi caps kurang dari 10 menit penetrasi yang nubie lakukan emoticon-Frown. Berfikir lanjut ke ronde 2 untuk menebus kesalahan, nubie tiba tiba ingat chat temen nubie kalo ada briefing pagi, nubiepun memutuskan untuk langsung memesan grab, pamit dan berangkat ke kantor...

Semoga nubie dimaapkeun emoticon-Hammer2
Sampai bertemu ditulisan berikutnya...
Tiarap dulu ah mau semedi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller


akhirnya riliss lagi guruuuu
sungkem dulu biar gak kualatemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
profile-picture
clay999 memberi reputasi
1
14-08-2019 16:34
Quote:Original Posted By tamakhalifaaa
Hallo broo, sist salam kenal yaa sy M 28 wf 26 hijab plat B kebetulan kita lg cari partner buat swing juga nih, tp blm dapet-dapet yang cocok huhu.. Yaa siapa tau bro sist mau ikut seru seruan bareng sama kita hehe ditunggu kabar nya yaa

Thankyouuu..

emoticon-Jempol


Mantap suhu turun gunung lagi 🤭
0
14-08-2019 16:35
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung nubie yang diminta untuk merilis FR di Thread, kurang lebih seperti inilah kejadiannya...

Merealisasikan Pengalaman Pertama Ms. B Untuk 3S Formasi MMF ('Katanya Sih Gitu') emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Adanya pemberitahuan bahwa akan diadakan event oleh @joeybarton26 yang kebetulan muncul ga lama setelah nubie post FR, membuat nubie tak berfikir panjang untuk mencoba peruntungan untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebagaimana biasanya, tukar kontak > info foto > umur dan menunggu konfirmasi serta persetujuan dari F yang menginginkan acara berjalan dengan 'lancar' sebagaimana keinginannya dan kebetulan nubie terpilih. Sebut saja B, binor dari kota sebelah yang kebetulan sedang dinas dan menginap di daerah JKT Timur yang selain 'tak terbiasa' tidur sendiri, 'katanya' juga sekaligus ingin merealisasikan rasa penasarannya akan formasi MMF.

Terhitung bukan acara atau event yang terlalu rumit, pertemuan langsung diselenggarakan di Hotel yang sudah di booking oleh B. Sampai di Lobby Hotel, nubie dijemput, karena naik lift harus menggunakan kartu akses, sosok subes yang satu ini cukup humble dan easy going jadi untuk pertemuan pertama dengan subes yang satu ini sekalipun berjalan menyenangkan dan mengalir begitu saja, sampai tiba ruangan dibuka dan ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dalam ruangan tersebut. 'Haaaai, aku Clay' saut nubie untuk mencegah suasana akward sembari mengulurkan tangan 'Haloo, aku B' jawabnya yang tak begitu kaku. Chit chat dan basa basi mulai dari hal normal sampai ledek ledekan, subes joey pun mengingatkan untuk memulai acara utama, nubie pun izin untuk bilas sekaligus sedikit teasing ke B untuk memberi sedikit bumbu 'Kamu udah mandi ?' tanya nubie 'Udah daritadi malah' jawabnya 'Yaaah baru mau diajak mandi bareng' saut nubie 'Tuh mandi bareng sana...eeh lagi ga enak badan ya?' saut Joey 'Oh yaudah aku ijin ke kamar mandi bentar yah' ya walaupun udah sempet mandi dari mess tapi nubie berusaha untuk memberikan first impression terbaik aja.

Selesai bilas pun nubie keluar hanya dengan handuk, dan langsung naik ke atas ranjang. 'Sikat lah' saut subes joey yang sedang duduk di kursi hotel sekaligus untuk meyakinkan nubie memulai duluan. Dan yap, tanpa pikir panjangpun nubie langsung memulai dengan foreplay ciuman dari leher, perlahan membuka kain demi kain yang menutupi bagian atas tubuhnya dan menikmati pegunungan layaknya 'bayi', subes joey menyusul di gunung sebrang yang tak lama mengambil bagian bawah selagi nubie ada dibagian atas. Handuk nubiepun mulai dilepasnya dan melakukan sedikit HJ untuk membangunkan si junior, sedangkan joey sudah mulai seruput demi seruput dan penetrasi bagian bawah B. Karena terlihat sudah mulai menikmati foreplay bagian atas maupun bawah, nubiepun mengarahkan junior nubie untuk dilumatnya. Tidak seperti biasanya, kepala bawah dan atas nubie terdeteksi singkron karena waktu yang cukup lama dibutuhkan untuk junior 'tegap berdiri'. Penetrasi jari luar biasa yang dilakukan joey pun berhasil membuat B mengangkat pinggul, setelahnya subes joey pun memberi kode untuk tukar posisi, sebelum fingering nubie pun memijat sedikit daerah vitalnya dan mulai melakukan penetrasi jari, tak lama setelahnya pun angkatan pinggul kedua terjadi, subes joey meminta nubie untuk berdiri samping sampingan dengannya sebagaimana adegan di film biru, B melumat silih bergati junior kami, hal tersebut berlangsung beberapa menit sampai junior subes joey 'tegap berdiri'. Turun dari kasur dan mengambil posisi DS, nubie meminta B untuk mengikuti alur tersebut sekaligus melanjutkan BJ-nya.

'Kalo udah siap bilang ya' tanya subes joey kepada nubie untuk berganti posisi jika junior nubie sudah 'tegap berdiri', 'on progress' jawab nubie, selang beberapa belas menit 'kayanya udah siap nih' saut B kepada kami, 'Oke sikat clay' saut joey, nubie pun lupa menyiapkan caps, langsung mengambilnya dan, #tetot!, bener aja feeling nubie kalo kepala atas dan bawah lagi ga singkron, baru masukin caps junior tiba tiba menunduk dari posisi 'tegapnya'. 'Lanjut dulu gan' saut nubie kepada subes joey, 'kenapa ?' jawabnya, 'auk nih ngambek keknya turun lagi' saut balik nubie 'Okeoke' jawabnya. Selama malam itu lebih dari 5 kali nubie gagal melakukan penetrasi menggunakan junior, karena tiap penetrasi maksimal 5 'celup' junior bak disulap saat celupan keenam menjadi lemas, dan nubiepun memutuskan untuk membantu rangsangan dibagian atas selama malam itu, tak jarang reflek Big O dari B ini menggigit nubie pada posisi BJ, kami bergontak ganti posisi, jika berada di posisi MOT nubie melakukan pijatan ringan dibagian dada atau lebih tepatnya rangsangan ekstra agar B mendapatkan Big O maupun Klimaksnya dengan baik. Sedangkan jika DS nubie berada di posisi BJ dan 'memerah susu', kissing maupun rangsangan leher dan bagian tubuh atasnya. Entah berapa kali orgasme yang didapat oleh B, setidaknya ia merasa ga kentang dan 'lepas'. Subes joey menyelesaikan 2 ronde dan berhasil memuaskan B dengan penetrasi juniornya, sedang nubie cukup nyut nyutan dan spleneng karena pertempuran yang berlangsung dari set 11 hingga set 2 itu nubie berujung kentang namun tak bisa nubie paksakan pula. Kita pun semua tertidur lelah dengan posisi B yang berada ditengah.

Pagi hari tiba, jam 6an kurang lebih nubie mandi dan bersiap untuk pergi, namun subes joey meminta untuk melanjutkan sesi di morning sex sekaligus mencoba peruntungan mungkin saja nubie berhasil 'tegap berdiri' sampai penetrasi, namun karena B terlihat lemas akan pertempuran semalam nubiepun menawarkan pijat sekaligus untuk membangun kembali moodnya selagi subes joey sedang mandi, tak lama subes joey selesai bilas, B pun mandi, dan sesaat setelah B selesai mandi dan terlentang diatas kasur, subes joey memulai pergerakan tanpa basa basi mulai dari pegunungan hingga 'penetrasi lidah' untuk bagian bawah yang spontan B mengambil posisi BJ ke nubie, berganti posisi DS dan nubie tetap di posisi BJ, junior 'tegap berdiri' selama proses tersebut berlangsung dan B berfikir bahwa junior nubie siap untuk penetrasi, nubie mengambil caps dan balik kepada posisi BJ untuk memastikan junior bertahan' tak lama kemudian nubie pasang caps, nubie mengambil posisi tendang, junior mulai memasuki gawang, dan gooooooool! Junior berhasil tegap berdiri dan menerobos gawang! Terbesit takut akan kentang kedua kalinya yang berujung nubie nyut nyutan dikantor, jadi nubie pun memutuskan langsung mengambil posisi kelemahan nubie yaitu DS, dan yap lebih buruk dari semalam junior nubie tidak singkron dan keluar di waktu yang tidak semestinya, bak balas dendam semalaman tak dikeluarkan lahar putih pun memenuhi caps kurang dari 10 menit penetrasi yang nubie lakukan emoticon-Frown. Berfikir lanjut ke ronde 2 untuk menebus kesalahan, nubie tiba tiba ingat chat temen nubie kalo ada briefing pagi, nubiepun memutuskan untuk langsung memesan grab, pamit dan berangkat ke kantor...

Semoga nubie dimaapkeun emoticon-Hammer2
Sampai bertemu ditulisan berikutnya...
Tiarap dulu ah mau semedi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller


Nice FR agan Clay 👍
profile-picture
profile-picture
Indosat101 dan clay999 memberi reputasi
2
14-08-2019 18:53
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung nubie yang diminta untuk merilis FR di Thread, kurang lebih seperti inilah kejadiannya...

Merealisasikan Pengalaman Pertama Ms. B Untuk 3S Formasi MMF ('Katanya Sih Gitu') emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Adanya pemberitahuan bahwa akan diadakan event oleh @joeybarton26 yang kebetulan muncul ga lama setelah nubie post FR, membuat nubie tak berfikir panjang untuk mencoba peruntungan untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebagaimana biasanya, tukar kontak > info foto > umur dan menunggu konfirmasi serta persetujuan dari F yang menginginkan acara berjalan dengan 'lancar' sebagaimana keinginannya dan kebetulan nubie terpilih. Sebut saja B, binor dari kota sebelah yang kebetulan sedang dinas dan menginap di daerah JKT Timur yang selain 'tak terbiasa' tidur sendiri, 'katanya' juga sekaligus ingin merealisasikan rasa penasarannya akan formasi MMF.

Terhitung bukan acara atau event yang terlalu rumit, pertemuan langsung diselenggarakan di Hotel yang sudah di booking oleh B. Sampai di Lobby Hotel, nubie dijemput, karena naik lift harus menggunakan kartu akses, sosok subes yang satu ini cukup humble dan easy going jadi untuk pertemuan pertama dengan subes yang satu ini sekalipun berjalan menyenangkan dan mengalir begitu saja, sampai tiba ruangan dibuka dan ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dalam ruangan tersebut. 'Haaaai, aku Clay' saut nubie untuk mencegah suasana akward sembari mengulurkan tangan 'Haloo, aku B' jawabnya yang tak begitu kaku. Chit chat dan basa basi mulai dari hal normal sampai ledek ledekan, subes joey pun mengingatkan untuk memulai acara utama, nubie pun izin untuk bilas sekaligus sedikit teasing ke B untuk memberi sedikit bumbu 'Kamu udah mandi ?' tanya nubie 'Udah daritadi malah' jawabnya 'Yaaah baru mau diajak mandi bareng' saut nubie 'Tuh mandi bareng sana...eeh lagi ga enak badan ya?' saut Joey 'Oh yaudah aku ijin ke kamar mandi bentar yah' ya walaupun udah sempet mandi dari mess tapi nubie berusaha untuk memberikan first impression terbaik aja.

Selesai bilas pun nubie keluar hanya dengan handuk, dan langsung naik ke atas ranjang. 'Sikat lah' saut subes joey yang sedang duduk di kursi hotel sekaligus untuk meyakinkan nubie memulai duluan. Dan yap, tanpa pikir panjangpun nubie langsung memulai dengan foreplay ciuman dari leher, perlahan membuka kain demi kain yang menutupi bagian atas tubuhnya dan menikmati pegunungan layaknya 'bayi', subes joey menyusul di gunung sebrang yang tak lama mengambil bagian bawah selagi nubie ada dibagian atas. Handuk nubiepun mulai dilepasnya dan melakukan sedikit HJ untuk membangunkan si junior, sedangkan joey sudah mulai seruput demi seruput dan penetrasi bagian bawah B. Karena terlihat sudah mulai menikmati foreplay bagian atas maupun bawah, nubiepun mengarahkan junior nubie untuk dilumatnya. Tidak seperti biasanya, kepala bawah dan atas nubie terdeteksi singkron karena waktu yang cukup lama dibutuhkan untuk junior 'tegap berdiri'. Penetrasi jari luar biasa yang dilakukan joey pun berhasil membuat B mengangkat pinggul, setelahnya subes joey pun memberi kode untuk tukar posisi, sebelum fingering nubie pun memijat sedikit daerah vitalnya dan mulai melakukan penetrasi jari, tak lama setelahnya pun angkatan pinggul kedua terjadi, subes joey meminta nubie untuk berdiri samping sampingan dengannya sebagaimana adegan di film biru, B melumat silih bergati junior kami, hal tersebut berlangsung beberapa menit sampai junior subes joey 'tegap berdiri'. Turun dari kasur dan mengambil posisi DS, nubie meminta B untuk mengikuti alur tersebut sekaligus melanjutkan BJ-nya.

'Kalo udah siap bilang ya' tanya subes joey kepada nubie untuk berganti posisi jika junior nubie sudah 'tegap berdiri', 'on progress' jawab nubie, selang beberapa belas menit 'kayanya udah siap nih' saut B kepada kami, 'Oke sikat clay' saut joey, nubie pun lupa menyiapkan caps, langsung mengambilnya dan, #tetot!, bener aja feeling nubie kalo kepala atas dan bawah lagi ga singkron, baru masukin caps junior tiba tiba menunduk dari posisi 'tegapnya'. 'Lanjut dulu gan' saut nubie kepada subes joey, 'kenapa ?' jawabnya, 'auk nih ngambek keknya turun lagi' saut balik nubie 'Okeoke' jawabnya. Selama malam itu lebih dari 5 kali nubie gagal melakukan penetrasi menggunakan junior, karena tiap penetrasi maksimal 5 'celup' junior bak disulap saat celupan keenam menjadi lemas, dan nubiepun memutuskan untuk membantu rangsangan dibagian atas selama malam itu, tak jarang reflek Big O dari B ini menggigit nubie pada posisi BJ, kami bergontak ganti posisi, jika berada di posisi MOT nubie melakukan pijatan ringan dibagian dada atau lebih tepatnya rangsangan ekstra agar B mendapatkan Big O maupun Klimaksnya dengan baik. Sedangkan jika DS nubie berada di posisi BJ dan 'memerah susu', kissing maupun rangsangan leher dan bagian tubuh atasnya. Entah berapa kali orgasme yang didapat oleh B, setidaknya ia merasa ga kentang dan 'lepas'. Subes joey menyelesaikan 2 ronde dan berhasil memuaskan B dengan penetrasi juniornya, sedang nubie cukup nyut nyutan dan spleneng karena pertempuran yang berlangsung dari set 11 hingga set 2 itu nubie berujung kentang namun tak bisa nubie paksakan pula. Kita pun semua tertidur lelah dengan posisi B yang berada ditengah.

Pagi hari tiba, jam 6an kurang lebih nubie mandi dan bersiap untuk pergi, namun subes joey meminta untuk melanjutkan sesi di morning sex sekaligus mencoba peruntungan mungkin saja nubie berhasil 'tegap berdiri' sampai penetrasi, namun karena B terlihat lemas akan pertempuran semalam nubiepun menawarkan pijat sekaligus untuk membangun kembali moodnya selagi subes joey sedang mandi, tak lama subes joey selesai bilas, B pun mandi, dan sesaat setelah B selesai mandi dan terlentang diatas kasur, subes joey memulai pergerakan tanpa basa basi mulai dari pegunungan hingga 'penetrasi lidah' untuk bagian bawah yang spontan B mengambil posisi BJ ke nubie, berganti posisi DS dan nubie tetap di posisi BJ, junior 'tegap berdiri' selama proses tersebut berlangsung dan B berfikir bahwa junior nubie siap untuk penetrasi, nubie mengambil caps dan balik kepada posisi BJ untuk memastikan junior bertahan' tak lama kemudian nubie pasang caps, nubie mengambil posisi tendang, junior mulai memasuki gawang, dan gooooooool! Junior berhasil tegap berdiri dan menerobos gawang! Terbesit takut akan kentang kedua kalinya yang berujung nubie nyut nyutan dikantor, jadi nubie pun memutuskan langsung mengambil posisi kelemahan nubie yaitu DS, dan yap lebih buruk dari semalam junior nubie tidak singkron dan keluar di waktu yang tidak semestinya, bak balas dendam semalaman tak dikeluarkan lahar putih pun memenuhi caps kurang dari 10 menit penetrasi yang nubie lakukan emoticon-Frown. Berfikir lanjut ke ronde 2 untuk menebus kesalahan, nubie tiba tiba ingat chat temen nubie kalo ada briefing pagi, nubiepun memutuskan untuk langsung memesan grab, pamit dan berangkat ke kantor...

Semoga nubie dimaapkeun emoticon-Hammer2
Sampai bertemu ditulisan berikutnya...
Tiarap dulu ah mau semedi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller



Aiihh tengkyu gan udh dibikinin FR emoticon-Cendol Gan

Mudah2an next bisa maksimal ya gan

Cendol meluncur emoticon-Cendol Gan

Salam GB

Mr JoeyBarton emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indosat101 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-08-2019 18:59
cendols meluncurrrrr
profile-picture
clay999 memberi reputasi
1
14-08-2019 19:25
Pengen sih 3some tapi emang susah cari partner nya
ada ga ya penyedia jasa 3some di Jakarta?
Diubah oleh mobanoob
0
14-08-2019 19:33
Quote:Original Posted By bajingans
semangat!!!!ganbatte kudasai minnasan!


ikeh ikeh kimochi emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By semelekhete
akhirnya riliss lagi guruuuu
sungkem dulu biar gak kualatemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


katanya mo ngenalin anteeeu emoticon-cih

Quote:Original Posted By andrew.ho
Nice FR agan Clay 👍


makasih huuu, salam kenal dari nubie emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By joeybarton26
Aiihh tengkyu gan udh dibikinin FR emoticon-Cendol Gan
Mudah2an next bisa maksimal ya gan
Cendol meluncur emoticon-Cendol Gan
Salam GB
Mr JoeyBarton emoticon-Malu


Ahciyaapemoticon-Siap Gan
Seeya and have fun gan emoticon-Toast
brb semedi dulu ah
emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By rintso
cendols meluncurrrrr


cek kulkas, nubie kirimin cendol buatan dan resep tante emoticon-Belum Tidur
Diubah oleh clay999
0
14-08-2019 19:38
nah gitu dong. multi quote. pintelll
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 19:45
Balasan post orangecarramel
Quote:Original Posted By orangecarramel
nah gitu dong. multi quote. pintelll


siapa dulu dong yang ngajarin emoticon-Malu
0
14-08-2019 20:07
Quote:Original Posted By gengbeng77
Suhu2 kaskus. Gw beberapa waktu lalu cb utk adain even gb bareng gf gw. In the end, event nya nggak terlaksana krn gf gw kurang cocok sama kandidat2nya. Tp ada salah 1 mantan kandidat yg nyebarin nomer gw. Malem2 gini ngechat gw, yg isinya nggak jelas menurut gw.

Event nya batal, krn memang gf gw nggak cocok dgn para kandidatnya, bkn krn disengaja. Gw nggak akan maksa cewek gw maen dgn cowok yg dia rasa nggak cocok.

Cukup gw dan kalian yg pernah ikut seleksi yg tau isi chat ataupun nomer kita. Siapapun diantara kandidat itu yg nyebarin no gw ke orang lain yg nggak ada hubungannya dgn event waktu itu. I tell you to stop. Or i will track you down.

Ini yg bikin gw males make kaskus. For some people, they dont know how to fucking respect.


Ini bisa ditrack banget sih gan.
Yg nyebarin nomor, mending minta maap skrg drpd ilang gigi atau ilang ginjal. 🤣🤣🤣
0
Lapor Hansip
14-08-2019 22:42
Balasan post searchlisious
Curious and really wanna try this things emoticon-Wink
0
14-08-2019 22:46
Quote:Original Posted By clay999
ikeh ikeh kimochi emoticon-Matabelo



katanya mo ngenalin anteeeu :cih



makasih huuu, salam kenal dari nubie emoticon-Shakehand2



Ahciyaap:siapgan
Seeya and have fun gan emoticon-Toast
brb semedi dulu ah
emoticon-Traveller



cek kulkas, nubie kirimin cendol buatan dan resep tante :belumtidur


anteeuu yg mana guruu, ane masih nuviii belom sehebat enteemoticon-Nyepi
0
15-08-2019 07:50


Quote:Original Posted By andrew.ho
Mantap suhu turun gunung lagi 🤭


Hehehe lagi coba cari-cari dulu nih broo, boleh yaa rekomendasi nya buat minggu depan, sekalian ikut aja lg yuk bro andrew minggu depan biar seru hehehehe
0
Halaman 151 dari 171
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.