Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai
Mendapatkan hadiah dari orang-orang tercinta di hari ulang tahun tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan, apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh orang tua kita sendiri, pastinya semakin membuat kita bahagia, apapun hadiah tersebut kita harus tetap menerimanya dengan senang hati tidak perlu berfikir
Lapor Hansip
14-08-2019 13:36

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Mendapatkan hadiah dari orang-orang tercinta di hari ulang tahun tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan,
apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh orang tua kita sendiri, pastinya semakin membuat kita bahagia,
apapun hadiah tersebut kita harus tetap menerimanya dengan senang hati tidak perlu berfikir berapa harga hadiah tersebut baik murah atau mahal, 
bahkan walau hanya sekedar ucapan selamatpun sebenarnya itu sudah lebih dari cukup untuk kita yang sedang berulang tahun.
Tetapi tidak seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama akash asal india ini,
di momen spesial hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun, pria tersebut malah melakukan hal yang sangat membuat hati orang tuanya kecewa.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Dia membuang sebuah mobil mewah merk BMW terbaru yang diberikan oleh orang tuanya sebagai hadiah ulang tahunnya ke sungai emoticon-Hammer (S)
usut punya usut, ternyata pemuda tersebut marah karena yang dia mau bukanlah mobil bmw melainkan mobil merk jaguar yang tentunya memiliki harga jauh lebih mahal dari bmw yang dibelikan oleh orang tuanya tersebut,
berdasarkan lansiran informasi Astro Awani, mobil mewah BMW serie 3 yang dia buang ke sungai itu memiliki harga sekitar 700 juta rupiah.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!






Pria tersebut protes dengan hadiah mobil yang dibelikan oleh orang tuanya dengan membuangnya ke sebuah sungai dan kemudian merekam melalui smartphonenya dan kemudian video tersebut dikirim ke orang tuanya dan mempostingnya juga di media sosial sehingga menjadi viral saat ini,
dalam video tersebut terlihat jelas sebuah mobil mewah BMW dengan cat berwarna putih mengambang di sungai sebelum akhirnya menepi.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Setelah beberapa jam kemudian, mobil bmw tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam air berkat bantuan warga desa setempat, penyelam dan alat berat.
saat ini kejadian pembuangan mobil mewah tersebut sedang di investigasi oleh pihak berwenang, masih belum ada keterangan detil kelanjutan kejadian ini, tetapi pihak berwenang mengatakan benar hal tersebut dipicu karena kemarahan si pemuda yang mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya yang tidak sesuai dengan keinginannya. emoticon-Hammer (S)

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Ngga kebayang perasaan orang tuanya udah beli hadiah mahal-mahal spesial buat anaknya eh malah dibalas dengan air sungai emoticon-Matabelo



Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Google/twitter


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pearlly dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:11
lah,,, saya malah lebih milih BMW. klasik,,walalupun sanggup beli jaguar
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:17
anak kon*ol emg emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:18
Horang kaia jangankan BMW sedan.. buang BMW Bajaj Merah Warnanya suka suka dia.
Duit duit bokapnya sendiri. Bukan duit ane apalagi duit agan sekalian emoticon-Ngakak

Sebenernya daripada dibuang ke sungai. Mending di buang ke garasi Om Pri. emoticon-2 Jempol

Om Pri ikhlas kok dengan senang hati menerima dan merawat BMW itu..
Inget BMW Sedan ya kalo BMW Bajaj Merah Warnanya Om Pri.. ogah..emoticon-Ngacir2
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:24
Seketika jiwa misqueen ku bergejolak .mau beli motor bebek revo aja dp nya ngumpulin ampe 7bulan ga makan gak minum(bekal terus) emoticon-Ngamuk


bata only
Diubah oleh charlottesmothi
profile-picture
uangkul memberi reputasi
0 1
-1
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:26
Quote:Original Posted By Dr.Error
lah,,, saya malah lebih milih BMW. klasik,,walalupun sanggup beli jaguar


Setuju gan, BMW buat ane tongkrongan berkelas banget, mukanya keliatan angkuh dan sombong tapi elegan, itu yg bikin keren dari dulu emoticon-Smilie
kalo soal mesin atau perawatannya yg ngerepotin itu soal belakangan, beli mobil beginian sih kalo buat ane ya diliat yg utama adalag tongkrongannya, mau mesin canggih dan kenceng ya percuma kalo dipake di jalan raya kecuali kalo mau buat balapan di sirkuit emoticon-Big Grin
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
1 0
1
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 17:27
populasi india skrng mencapai 900jt,..baca 900juta orang gan..

warga miskinnya masih banyak,..sektor pekerja ga kehitung,..dgn kata lain ni negara ga kaya kaya amat...nyari duit disana keras dan mesti tahan banting.

tapi mengapa ada 1 warganya sesinting ini ya....
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
1 0
1
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:13
itu orang tuanya butuh anak angkat g y
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:16
Pecat jadi anak , lepas di alam liar, ane jamin bakal mewek sampe cepiritpirit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:17
Ntu kalau anak gue udah gue coret dari KK trus kasih ke bang ipul or om sumanto
Diubah oleh mangentong
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:19
pencemaran lingkungan
mau harganya 1m juga lebih mahal kelestarian sungainya
dasar orang kaya harta miskin otak
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
1 0
1
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:28
Ane mau itu mobil emoticon-Mewek
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:32
Horang kaia mah bebas,... Coba bapaknya beliin kereta MRT sendiri, kitak lihat bisa nggak dia dorong ke sungai lagi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:39
BAH,...
-1 0
-1
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:55
kalo gue jadi bapaknya. gue beliin tiket tuh bocah ke Suriah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
leh..uga dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 18:57
Mungkin itu anak mau mobil yang bisa pake cheat RIPAZHA emoticon-Ngakak
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 19:09
sungguh anak yang tidak teu berterima kasih kalau benar kejadiannya seperti itu. kalau mau yang lebih mahal ya berusahalah jangan bergantung dengan orang tua. sudah syukur masih dihidupin sama orang tuanya.
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 19:10

Hmmm

Crazy rich bab sekian... emoticon-Cool
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 19:18
itu bocah udah dihabisi belum bray? emoticon-Nohope
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 19:29
Gu0bloog tenan tuh anakemoticon-Marah

Ga suka ya tinggal dijual aja, mau jaguar ya tinggal nambah sama tabungan sendiri, ga tau diuntung, anak sial.
0 0
0
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
14-08-2019 19:30
duitnya biasanya dapetnya ga bener, makanye anaknya enteng aja ngelunjak gitu. tar tar bau bombay banyakan gaya
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia