alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d47b349f0bdb219111b36e4/kuliner-case-2
Lapor Hansip
05-08-2019 11:40
Kuliner Case 2
Mengindentifikasi profil korban .


Telah ditemukan mayat pria di pagi hari oleh pengendara jalan.dengan kondisi cukup mengenaskan dengan luka tusuk di punggung dan perut.

Didekatnya ada barang barang yang kemungkinan milik korban.namun tidak ditemukan satupun petunjuk identitas korban.

Didekat korban terdapat beberapa bungkusan yang berisi 3 kg wortel,7 kg daun fumak ,3 kilo tauge,Tahu putih 40 pieces,10 ikat kangkung .2 kilogram udang ,lalu 4 kilo daging dan pisang satu tandan.

Meskipun nanti bisa diketahui profil korban melalui pemeriksaan lebih lanjut.

Mungkin kita bisa mengira ngira tentang korban.

Apa pekerjaan korban?
Diubah oleh ekliptika
profile-picture
profile-picture
pinggirankali dan sagarichan memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
08-08-2019 11:43
Quote:Original Posted By ekliptika
Bukan.



Cluenya :

Untuk apa?


Untuk apa?
emoticon-Bingung
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-08-2019 09:03
Balasan post ikhwan.abas
Quote:Original Posted By ikhwan.abas


Untuk apa?
emoticon-Bingung


untuk apa barang2 tersebut ?




-----


pemilik katering ?
0
09-08-2019 10:06
Quote:Original Posted By sagarichan
untuk apa barang2 tersebut ?




-----


pemilik katering ?


Bukan
0
09-08-2019 14:48
Penjaga kebun binatang atau pawang binatang atau pemilik peternakan

Yakin beud ini mah
Diubah oleh FakeAchilz
0
10-08-2019 08:09
Quote:Original Posted By FakeAchilz
Penjaga kebun binatang atau pawang binatang atau pemilik peternakan

Yakin beud ini mah



Solved.

emoticon-Shakehand2

Polisi mengindentifikasi korban adalah salah satu pekerja di sebuah kebun binatang.
Diubah oleh ekliptika
0
10-08-2019 10:00


Quote:Original Posted By ekliptika
Solved.

emoticon-Shakehand2

Polisi mengindentifikasi korban adalah salah satu pekerja di sebuah kebun binatang.


Yuhuuu, ane baru mudeng pas liat liat jumlah kuantitas per item, kok pada banyak banyak ya, wkwk

emoticon-Shakehand2
0
10-08-2019 10:15
Ok sekarang coba part 1 nya ya, masih unsolved

Teka Teki Pasar Dan Kuliner Bag I
https://kask.us/iAj1L
0
10-08-2019 11:11


Quote:Original Posted By pinggirankali
Ok sekarang coba part 1 nya ya, masih unsolved

Teka Teki Pasar Dan Kuliner Bag I
https://kask.us/iAj1L


Ini lagi dicoret-coret di kertas gan, emoticon-Malu
0
13-08-2019 15:26
indikatornya apa kok bisa penjaga binatang ??
selain kuantity tentunya
0
13-08-2019 18:28
Quote:Original Posted By sagarichan
indikatornya apa kok bisa penjaga binatang ??
selain kuantity tentunya


Pake eliminasi,sesuai judul kuliner klo mau bikin menu tertentu bahan bahan yang di beli agak aneh ,karena mungkin bnyak yang ga terpakai.

Misal saja ,klo dia punya warung pecel kangkung sama tahu kepake ,tapi pisangnya kagak ,terus daging ma udangnya buat apa.

Point penting,sayur yg sulit dicari daun fumak ,klo pecinta hewan ,itu makanan favorit kura kura.dari situ selanjutnya bisa tahu,pisang untuk monyet,udang untuk ikan , tahu + wortel untuk kelinci.
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 01:51
Balasan post ekliptika
Quote:Original Posted By ekliptika


Pake eliminasi,sesuai judul kuliner klo mau bikin menu tertentu bahan bahan yang di beli agak aneh ,karena mungkin bnyak yang ga terpakai.

Misal saja ,klo dia punya warung pecel kangkung sama tahu kepake ,tapi pisangnya kagak ,terus daging ma udangnya buat apa.

Point penting,sayur yg sulit dicari daun fumak ,klo pecinta hewan ,itu makanan favorit kura kura.dari situ selanjutnya bisa tahu,pisang untuk monyet,udang untuk ikan , tahu + wortel untuk kelinci.


pertanyannya:
Apa pekerjaan korban?

dgn penjelasan seperti ente, jawaban tengkulak jg masuk.
bahkan tukang parkir seperti jawaban ane jg masuk.
0
14-08-2019 06:28
Quote:Original Posted By 2V7
pertanyannya:
Apa pekerjaan korban?

dgn penjelasan seperti ente, jawaban tengkulak jg masuk.
bahkan tukang parkir seperti jawaban ane jg masuk.


Tengkulak apa ,tukang parkir.

Barang barang yg dibeli itu srmua untuk pakan hewan.
0
Lihat 1 balasan
14-08-2019 18:37
Ane belum pernah liat kelinci makan tahu emoticon-Mewek
Mungkin wortel masih masuk, tapi makan utama kelinci kan rumput kering
Diubah oleh jip ajip
0
Lapor Hansip
14-08-2019 23:24
Balasan post ekliptika
tengkulak bahan makanan.
tukang parkir yg menerima titipan dr yg parkir.

suplier ke pengusaha kuliner jg masuk tuh.

sekali lagi, pertanyannya:
Apa pekerjaan korban?
0
15-08-2019 09:37
Quote:Original Posted By jip ajip
Ane belum pernah liat kelinci makan tahu emoticon-Mewek
Mungkin wortel masih masuk, tapi makan utama kelinci kan rumput kering


Tahu itu bisa jadi campuran makanan kelinci.

Quote:Original Posted By 2V7
tengkulak bahan makanan.
tukang parkir yg menerima titipan dr yg parkir.

suplier ke pengusaha kuliner jg masuk tuh.

sekali lagi, pertanyannya:
Apa pekerjaan korban?


Contoh misal Suplier ke pengusaha kuliner ,tanpa beli bumbu dapur memang ada yg begitu?nanggung amat..

Terus tukang parkir apa yang berada du jalanan ,bukannya tempat parkir.
Diubah oleh ekliptika
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-08-2019 11:14
Balasan post ekliptika
Quote:Original Posted By ekliptika


Pake eliminasi,sesuai judul kuliner klo mau bikin menu tertentu bahan bahan yang di beli agak aneh ,karena mungkin bnyak yang ga terpakai.

Misal saja ,klo dia punya warung pecel kangkung sama tahu kepake ,tapi pisangnya kagak ,terus daging ma udangnya buat apa.

Point penting,sayur yg sulit dicari daun fumak ,klo pecinta hewan ,itu makanan favorit kura kura.dari situ selanjutnya bisa tahu,pisang untuk monyet,udang untuk ikan , tahu + wortel untuk kelinci.


warung pecel biasanya naruh pisang buat pencuci mulut,
daging sama udang juga bisa di buat side dish dalam pecel tersebut. pecel daging dan udang.

sebelah juga bisa makan daun fumak. baru tahu kalo kelinci bisa makan tahu.
0
15-08-2019 12:33
Quote:Original Posted By sagarichan
warung pecel biasanya naruh pisang buat pencuci mulut,
daging sama udang juga bisa di buat side dish dalam pecel tersebut. pecel daging dan udang.

sebelah juga bisa makan daun fumak. baru tahu kalo kelinci bisa makan tahu.


Ah iya ,sebenarnya aku kerja di pasar ,aku tahu orang yang belanja untuk supply rumah sakit ,penjara,hotel,rumah makan dsb nya .

Dan suatu ketika aku ketemu yang supply untuk kebun binatang ini.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 01:25
Balasan post ekliptika
Quote:Original Posted By ekliptika


Tahu itu bisa jadi campuran makanan kelinci.



Contoh misal Suplier ke pengusaha kuliner ,tanpa beli bumbu dapur memang ada yg begitu?nanggung amat..

Terus tukang parkir apa yang berada du jalanan ,bukannya tempat parkir.


narasi pd teka-teki ente tdk menutup kemungkinan:
- suplier bumbu bisa orang yg berbeda.
- suplier orang yg sama tp siklus/periode pengiriman barang yg cepat basi/busuk/layu (seperti yg di list) berbeda dg yg tahan lama seperti bumbu.

ciyus?! emang di tempat ente ga ada orang parkir di jalan yg dijadiin tempat parkir dadakan ilegal maupun legal? emoticon-Bingung
Diubah oleh 2V7
0
16-08-2019 07:46
Quote:Original Posted By 2V7
narasi pd teka-teki ente tdk menutup kemungkinan:
- suplier bumbu bisa orang yg berbeda.
- suplier orang yg sama tp siklus/periode pengiriman barang yg cepat basi/busuk/layu (seperti yg di list) berbeda dg yg tahan lama seperti bumbu.

ciyus?! emang di tempat ente ga ada orang parkir di jalan yg dijadiin tempat parkir dadakan ilegal maupun legal? emoticon-Bingung


-menurut saya ga efektif sih klo milih supplier tapi cuma ngerjain sebagian tender .kecuali supply buah buahan bisa beda.

-ga ada parkir liar dikota.
Diubah oleh ekliptika
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 14:17
Balasan post ekliptika
ah iya, ane percaya klo kerja di pasar bisa tahu konsumenya. emoticon-Recommended Seller
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.