• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Software Recovery Data Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus!

CanduTeknoAvatar border
TS
CanduTekno
5 Software Recovery Data Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus!

Disini pasti kalian pernah kan salah hapus file atau data di komputer? Nah hal itu pasti membuat kita panik karena mungkin saja data yang terhapus tersebut sangat penting bagi kita.

Tapi tenang saja, Kali Ini CanduTekno akan sharing mengenai Software Recovery Data terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan data penting yang hilang.

Aplikasi-aplikasi dibawah ini mampu merecovery semua data kalian yang hilang dengan mudah meskipun sebelumnya kalian telah memformat harddisk atau menghapus data tersebut.

Rekomendasi Software Recovery Data Gratis 2019
Menurut Fossbytes saat kita menghapus sebuah data. Data tersebut tidak serta merta langsung hilang, hanya tabel databasenya saja yang dikosongkan. Maka dari itu kita perlu aplikasi recovery data terbaik untuk melakukan recovery data penting kita.

1.Recuva


Recuva Merupakan salah satu software untuk melakukan recovery data terbaik saat ini. Recuva sangat mudah untuk digunakan dan gratis, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan recovery data.

Selain itu dengan Recuva kalian bisa mendapatkan kembali file atau folder yang telah dihapus sebelumnya. Selain itu kalian juga bisa melakukan deep scan dengan pilihan advancenya.

Hampir segala jenis file dan folder pada CD, Flashdisk, Harddisk dan yang lain bisa direcovery dengan software ini. 

2.TestDisk


TestDisk adalah sebuah program open source yang bertujuan mengembalikan partisi yang hilang atau memperbaiki harddisk yang tidak booting. Dengan fitur ini TestDisk mampu bersaing diantara Aplikasi Recovery Data terbaik untuk pc.

Software ini juga sudah multi-platform jadi kalian bisa menggunakannya juga di OS selain windows. Dengan aplikasi ini segala bentuk data yang telah dihapus bisa direcovery dengan cepat dan mudah.

3.EaseUS Data Recovery


Software recovery data terbaik selanjutnya adalah EaseUS. Dengan software ini kita bisa mengembalikan data seperti foto, video, lagu dan masih banyak lagi dengan mudah.

EaseUS Data Recovery sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Selain itu aplikasi ini juga tersedia versi gratis dan berbayarnya. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan kalian.

Software data recovery ini juga sangat ringaan ketika digunakan dikomputer. Selain itu tampilan yang digunakan aplikasi ini juga user friendly.

4.Wondershare Data Recovery


Aplikasi pengembali data yang telah hilang yang keempat adalah Wondershare Data Recovery. Aplikasi ini mendukung lebih dari 550 format file sehingga kalian bisa melakukan recovery file pribadi kalian dengan aman karena formatnya pasti sudah didukung oleh software ini.

Meskipun kalian telah memformat data tersebut atau tidak sengaja menghapusnya, aplikasi ini siap mengembalikan file kalian.

5.Undelete 360


Undelete 360 Merupakan salah satu software recovery data gratis yang bisa kalian gunakan. Aplikasi ini dapat mengembalikan file yang dihapus dari flashdisk, harddisk dan masih banyak lagi.

Software recovery terbaik ini memiliki tampilan yang simpel dan mudah dimengerti bagi penggunanya. Selain itu Undelete 360 dapat melakukan scanning dan pencarian file terhadap drive yang sudah kalian tentukan.

Kesimpulan
Itulah 5 Software Recovery untuk pc gratis terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan data yang telah hilang atau terhapus. Pilih salah satu aplikasi diatas untuk membantu recovery data kalian.

Sumber
Quote:


Baca Thread CanduTekno Yang Lain Yuk
Spoiler for spoiler:

Sosial Media CanduTekno

Quote:


JANGAN LUPA


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh CanduTekno 13-08-2019 04:53
hidezuke
Helm.Proyek
izzy713
izzy713 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
12.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.