Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9925
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0fce5cf6c457905856d0/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020
“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”  — Herbert Kilpin B - Log http://www.kaskus.co.id/thread/51aab46e601243774400000d/176917691769-brigate-rossonere-176917691769---part-4"]BRIGATE ROSSONERE KASKUS Futsal http://www.kaskus.co.id/thread/548bcfa5d675d423058b456b/futsal-milanisti-
Lapor Hansip
15-07-2019 12:31

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Diubah oleh bedulok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 103 dari 402
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 09:33
Kalau bener Correa masuk dgn harga >40jt euro sih gw geleng2 kepala. Berarti Milan beli Leao 30jt dgn kondisi keuangan defisit cuma jd striker back up.
Fix Maldini & Massara ga bisa di tebak.
Tinggal tunggu Mr. X buat check up di klinik milan emoticon-Bola
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 10:09
Correa jadi nih sepertinya..
Lini serang milan termasuk yg mahal kali ya kalo correa masuk,, hanya dalam 6 bulan..

35 Piatek
30 Leao
55 Correa
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 10:13
Quote:Original Posted By sandal.unyu
Kalau bener Correa masuk dgn harga >40jt euro sih gw geleng2 kepala. Berarti Milan beli Leao 30jt dgn kondisi keuangan defisit cuma jd striker back up.
Fix Maldini & Massara ga bisa di tebak.
Tinggal tunggu Mr. X buat check up di klinik milan emoticon-Bola


mantep kan lbh percaya dgn produk orang laen dgn harga mahal tp cma sekedar backup
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 10:22
correa diuber mpe segitunya mungkin cuma dia saat ini ss yg tersedia & bisa di rekrut dengan atribut skill lumanyun plus doyan pressing lari lari ngejar bola kaya tevez dulu, giampaolo mau punya satu pemain yg model begitu buat di lini depan kali

andai paduka borini gocekannya empuk mungkin milan gak perlu ambil correa
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 11:27
Correa masuk tuh kasih options buat si Polo, yang biasa jadi 4-3-1-2, bisa dirubah ke 4-3-3 atau 4-3-2-1 bahkan 4-4-2...
andai si Piontek lagi bau atau cedera dia ada opsi itu juga bisa karena si correa bisa main SS dan FR/FL.. Sedangkan si Leao bisa jadi lone striker atau duet bareng piontek...

menurut gue itu salah satu alasan cutrone dijual karena cutrone murni striker... sedih juga karena cutrone menurut gue bagus banget buat umur segitu....

pemain macam Laxalt n Castil menurut gue pasti akan dijual walau murah...
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 11:39
Intermezzo dr kejenuhan berita transfer yg gitu aja, mari kita tonton guyonan pemaen milan

Seneng liat pemaen pd becanda gini, artinya mulai pd kompak tp becandanya sadis euy takut cedera aja tuh pyontek


Sementara itu pemaen yg kita nantikan kedatangannya di milanello ternyata berdedikasi tinggi latihan ditengah liburannya...

Buruan datenglah kau nacer biar bs becandaan brg pemaen laen emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 12:15
Quote:Original Posted By lok
Awalnya postnya mantap... Bawahnya lawak abis...

Betul juga, klo nih borini ampas, kenapa doi dipake ama montela, gattuso sampai polo? Justru silva yang dilepas... Bahkan parahnya bisa2 nanti malah bangkucadangkan kessie...

Jadi fix 4 striker milan musim depan piontek, leao, korea ama the great cristiano borinaldo


Knp silva yg mau dilepas dan bukan borini? Ya soalnya borini gk ada harganya wkwkwk...seriusnya ya borini klo dijual harganya jatuh. Klo hrga standar aja rasanya gk ada yg mau nawar. Daripada dijual hrg jatuh ya dipake aja...toh doi pemain paling versatile, tidak pernah lelah, tidak pernah membantah pelatih, gk pernah bikin onar, motivator ulung dll
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 13:11
Quote:Original Posted By Lokiwoodplan
Knp silva yg mau dilepas dan bukan borini? Ya soalnya borini gk ada harganya wkwkwk...seriusnya ya borini klo dijual harganya jatuh. Klo hrga standar aja rasanya gk ada yg mau nawar. Daripada dijual hrg jatuh ya dipake aja...toh doi pemain paling versatile, tidak pernah lelah, tidak pernah membantah pelatih, gk pernah bikin onar, motivator ulung dll


Gak ada harganya = priceless
Krn gak akan cukup uang didunia ini utk menghargai seorang lord iborinimovic emoticon-Cool

Sama kaya dulu milan ngelepas lord poli ke bologna dgn harga yg tak ternilai alias gratis emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 14:52
borini ini seperti kecoa ya...siapapun pelatihnya,pasti dia bisa survive emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

die hard:borini the new mezzala emoticon-Cool

-----+++++---------++++++++--------------

leao kayaknya jadi supersub...makanya masih kejar correa...

leo nih yg blm jelas gimana prospeknya....klo bennacer ama krunic sih memang udh pengalaman di serie A
profile-picture
profile-picture
sibaba dan grgstmy memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 15:44
oalah baru tau santi mina bebas kontrak ama valencia trus gabung ke celta vigo...

kalau tau, mending ambil nih anak daripada korea emoticon-Hammer (S)

muda, skillfull dan tentunya tamvan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
sibaba dan capekajadeh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 16:26
apakah kemediokeran mulai memasuki aliran2 nadi kita ???
dari beberapa post kayaknya banyak yg ikhlas little dono pergi dan lebih mempertahankan si bapuk tessieemoticon-Ngakak
Di situ kadang ane merasa sedihemoticon-Cape d...
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 16:43
Quote:Original Posted By 1muharram

balik lagi..
emangnya si pemain mau gabung sama Milan gan? emoticon-Big Grin

Nanti akan ada tiba saatnya para pemain akan melirik Milan sebagai klub idaman (mencoba menghibur diri)


namanya pekerjaan kalo duitnya cocok jg mau2 aja, ditambah iming2 akan jadi peran sentral (e.g bonunjing). Sebenernya gosip pemain yg ga mau gabung kan kita2 juga yg bikin, ga ada beritanya, misalnya ceballos kemaren dibilang ga mau gabung, setelah deal ke arsenal baru terungkap ternyata pemainnya sangat welcome, gagal gabung karena ga cocok harganya (gaji, formula loannya, dll). Jaman sepakbola modern begini uang mengalahkan segalanya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mdsnhkyt
apakah kemediokeran mulai memasuki aliran2 nadi kita ???
dari beberapa post kayaknya banyak yg ikhlas little dono pergi dan lebih mempertahankan si bapuk tessieemoticon-Ngakak
Di situ kadang ane merasa sedihemoticon-Cape d...


banyak yg ga setuju sih gan, dan manajemen sepertinya ga rencana jual, apalagi plizzari udah di loan, masa harus cari kiper backup lagi, cuma sepertinya pada pasrah kalo maldini digampar duit PSG emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
sibaba dan inigwlosiapa memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 17:16
Rame bener berita Correa di media Spanyol ama Italia
Let's see
0 0
0
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 17:17
Quote:Original Posted By 1muharram
balik lagi..
emangnya si pemain mau gabung sama Milan gan? emoticon-Big Grin

Nanti akan ada tiba saatnya para pemain akan melirik Milan sebagai klub idaman (mencoba menghibur diri)


Milan asal stabil di zona UCL udah lebih gampang dari inter Napoli Roma kalo soal gaet pemain (intipers jangan marah, fakta)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 18:14
bentar lg ada official aplikasi milan di android dan ios

itu kalau rodygo jd ke atm, correa tawar sadis aja
25-30m. toh depannya dah numpuk
pada antri jadi backupnya king kalinimovic emoticon-Ngakak

kayaknya mantep kalau selfi+kastil diganti. entah correa atau siapa plus mid baru juga

btw si mail tipe pekerja keras, kayaknya bakal jd primadona(ruma) baru
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 19:03
Out of Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci and José Mauri, so far only Zapata has managed to find a new team from the players released by Milan this summer https://t.co/0IVyapSwK9

Tuh pada gratis aja pada belum pada dapat klub
Pada ngeri ama gajinya kalo klub kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 19:04


Quote:Original Posted By singolaut
bentar lg ada official aplikasi milan di android dan ios

itu kalau rodygo jd ke atm, correa tawar sadis aja
25-30m. toh depannya dah numpuk
pada antri jadi backupnya king kalinimovic emoticon-Ngakak

kayaknya mantep kalau selfi+kastil diganti. entah correa atau siapa plus mid baru juga

btw si mail tipe pekerja keras, kayaknya bakal jd primadona(ruma) baru



Om jangan lupa selama di melon masih ada luca boridric ga akan ada primadona baru om di melon emoticon-Betty
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 20:55
Quote:Original Posted By hydenista
Out of Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci and José Mauri, so far only Zapata has managed to find a new team from the players released by Milan this summer https://t.co/0IVyapSwK9

Tuh pada gratis aja pada belum pada dapat klub
Pada ngeri ama gajinya kalo klub kecil


Berto sama mauri masih umur muda..
Masak pensiun gara2 gak dpt klub emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh vegamio
profile-picture
profile-picture
sibaba dan hydenista memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 21:20
Quote:Original Posted By hydenista
Out of Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci and José Mauri, so far only Zapata has managed to find a new team from the players released by Milan this summer https://t.co/0IVyapSwK9

Tuh pada gratis aja pada belum pada dapat klub
Pada ngeri ama gajinya kalo klub kecil


abate kan emang mutusin pensiun, klo monto, berto, mauri 2 nama awal punya riwayat cedera panjang dtambah lg 1 detik pun g prnah maen d serie a musim kmaren sedangkan mauri kyknya cuma bbrp kli tmpil jd pengganti.

sedangkan zapata dia bek cadangan #1 d milan bahkan bbrpa minggu tampil sbg starter.

jd flashback lg keawal tw musim lalu dimana gattuso nahan berto yg coba djual am manajemen tp konyolnya g dmaenin samsek d serie a.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
14-08-2019 21:43
Quote:Original Posted By vegamio
Berto sama mauri masih umur muda..
Masak pensiun gara2 gak dpt klub emoticon-Ngakak (S)


Wkwkwk mauri itu sbnr nya cuma layak di gaji selevel ratusan ribu doang skill nya... tp milan terlalu baik ngasih gaji gede... setelah habis kontrak di milan masih jual mahal krn ngerasa pernah main di klub kyk milan ms dpt gaji kecil..emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


Eh btw berto bukan nya udh dpt klub baru ya.. sassuolo atau apa gt.. klo gak salah ane pernah baca di inet...
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Halaman 103 dari 402
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia