alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53a4026cc6482a2518c028/wanita-pemeran-video-seks-gangbang-di-garut-ditangkap
Lapor Hansip
14-08-2019 13:02
Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!
Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!

Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!

Garut - Polres Garut bergerak cepat menyelidiki video porno 'seks gangbang' yang viral di media sosial. Satu orang terduga pemeran video tersebut ditangkap.

"Sudah ada (yang diamankan)," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dimintai konfirmasi soal kabar satu orang ditangkap, Rabu (14/8/2019).

Video porno 'seks gangbang' ramai diperbincangkan warga Garut setelah beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik itu, terlihat ada seorang perempuan dan tiga orang lelaki.

Baca juga: Heboh Video 'Seks Gangbang' di Garut, Polisi Turun Tangan


Video tersebut beredar di media sosial sejak Selasa (13/8). Soal siapa yang ditangkap, Maradona belum menyebut pasti perihal identitasnya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, sosok yang ditangkap itu ialah seorang wanita yang diduga menjadi pemeran dalam video itu.

Video berdurasi 1 menit 7 detik yang tersebar di media sosial ini menghebohkan warga Garut. Ada tiga lelaki dan seorang gadis dalam video tersebut. Terlihat ada beberapa ornamen mencolok di kamar yang digunakan aktivitas hubungan seks, antara lain selimut biru tua, seprai biru muda, serta tembok bercat krem.

Maradona membenarkan bahwa video 'seks gangbang' dibuat di Garut. Polisi akan memberikan keterangan setelah proses penyelidikan rampung. "Ini (video porno) betul di Garut. Sedang dalam proses penyelidikan," ucap Maradona. (bbn/bbn)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...889.1561468504

Link gan please emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freeakss dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
14-08-2019 13:06
ada komuknya gak nih?? ntar dapat video ternyata komuk anchur. rugi dong bandar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 6 lainnya memberi reputasi
7
14-08-2019 13:09
wahahahahah cepet amat ya? buruan pada nonton sebelon di delete emoticon-Ngacir
0
14-08-2019 13:12
udah liat video nya
profile-picture
paijojadibos memberi reputasi
-1
Lihat 2 balasan
14-08-2019 13:18
baru tau sekarang maradona udah jadi polisi
profile-picture
desaef memberi reputasi
1
14-08-2019 13:19
Quote:Original Posted By donjuandonk
udah liat video nya


Liat di mana gan?
0
14-08-2019 13:19
Prepiu nya donk....

emoticon-Big Grin
0
14-08-2019 13:23
astajim digangbang emoticon-Kagets
0
14-08-2019 13:24
si Elvi Sulasih bukan nih emoticon-Shutup
Wanjir asli mojang Garut ternyata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dsturridge15
0
Lapor Hansip
14-08-2019 13:27
Balasan post donjuandonk
Quote:Original Posted By donjuandonk
udah liat video nya

Reviewnya, om....
profile-picture
smogal memberi reputasi
1
14-08-2019 13:28
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
ada komuknya gak nih?? ntar dapat video ternyata komuk anchur. rugi dong bandar


bening bre cari aja di xnxx vina garut
0
Lihat 1 balasan
14-08-2019 13:29
Quote:Original Posted By kresna.duta
bening bre cari aja di xnxx vina garut


berangkaaat!! emoticon-Ngacir
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-08-2019 13:30
Balasan post donjuandonk
Quote:Original Posted By donjuandonk
udah liat video nya


Dishare donk
profile-picture
jomblostronger memberi reputasi
-1
14-08-2019 13:31
Quote:Original Posted By kresna.duta
bening bre cari aja di xnxx vina garut

Otw
0
14-08-2019 13:33
makanya jgn share beginian ke orang jabar. u know lah populasi netijing sekedar mengingatkan banyak dari sini

kasian ceweknya. bisa gk sih nonton2 aja gk usah norak?
profile-picture
profile-picture
Lord.Dexvils dan wen12691 memberi reputasi
2
14-08-2019 13:33
XNXX udh ready tuhemoticon-Leh Uga
0
14-08-2019 13:36
emang urusan beginian...
jabar juara...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
14-08-2019 13:38
3 some vina garut kah ya akhiemoticon-Maaf Agan
0
14-08-2019 13:40
Pada rame di trit begini...emoticon-Bingung
0
14-08-2019 13:40
Quote:Original Posted By dsturridge15
si Elvi Sulasih bukan nih emoticon-Shutup
Wanjir asli mojang Garut ternyata emoticon-Ngakak (S)


Yg boneng ?
0
14-08-2019 13:46
Quote:Original Posted By kresna.duta
bening bre cari aja di xnxx vina garut

Kalo yg itu eps2 sebelomnya jg pernah ada di burbir, standar sih menurut ane
Gw pikir yg 3some 15 menitanemoticon-Shutup
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.