alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5370a7e83c7259176431fd/bandingkan-jumlah-kurban-anies-vs-ahok-loyalis-jokowi-ini-mati-kutu
Lapor Hansip
14-08-2019 09:23
Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu


Loyalis Joko Widodo, Yusuf Muhammad menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kurbannya lebih sedikit ketimbang dengan jumlah kurban gubernur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Cuma mau tanya, pak Anies Baswedan sumbang berapa ekor sapi?” kata pemilik akun @yusuf_dumdum pada Senin (12/8/2019) dengan menyertakan gambar ‘Anies sumbang seekor sapi limusin untuk pemprov DKI, dan Ahok sumbang 55 sapi kurban’.

Unggahan itu mendapatkan respons sejumlah warganet.

“Sisi sosial seseorang ga bisa dilihat dalam satu urusan aja. Coba stalking lagi, selain qurban apa yang diberikan oleh Anies dan Ahok. Bisa jadi ada yang unggul di satu donasi, tapi kalah di donasi yang lain.Bisa jadi sedekah terang2annya satu, tapi yang ga dipublikasinya 50,” kata penulis buku Zico Alviandri.

Yusuf membalas Mustofa bahwa pahala adalah urusan Tuhan, “Pahala itu urusan Tuhan, saya cuma ingin menilai dari sisi sosialnya. Dan bisa dilihat siapa yang lebih mampu untuk “berkurban” bagi warga DKI Jakarta.” kata Yusuf.

Yusuf kembali direspons warganet, “Walaupun pahala itu urusan Allah tapi jelas amalan orang yang di luar Islam itu ga dihitung di hadapan Allah, meskipun di mata manusia dia akan disebut orang baik dan dermawan,” kata akun Muhammad Alfath.

https://www.harianaceh.co.id/2019/08...ini-mati-kutu/

Ingat... dlm Islam, non- member ga dapet apa2..

emoticon-Recommended Sellerl
Diubah oleh ranttalker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
14-08-2019 09:57
konten bermuatan sara ,. saya suka sekali ,. emoticon-Cendol (S)

kalo ahok nyumbang ,. ya pahalanya berdasarkan agamanya ,. wan abud berdasarkan agamanya ,. g usah loe banding2in goblok ,.
0
Lihat 2 balasan
14-08-2019 10:00
Quote:Yusuf kembali direspons warganet, “Walaupun pahala itu urusan Allah tapi jelas amalan orang yang di luar Islam itu ga dihitung di hadapan Allah, meskipun di mata manusia dia akan disebut orang baik dan dermawan,” kata akun Muhammad Alfath.

Super sekalih,...emoticon-Wakaka
Maka, segala bajingan & tukang kimpoi, akan diterima amalannya, lebih dibanding amalan orang baik yang tapir.emoticon-Wkwkwk
Tapir yang baik, kemana gan?emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 10:00
Balasan post nganggur
@nganggur sejauh ini, memang gabener pantas dibully kok, kerjanya serampangan seperti itu....
Wajarlah dibandingin sama pendahulunya.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-08-2019 10:04
Balasan post lupineprince
Mungkin uda kebiasaan otaknya kosong, jadi harus bisa "selalu melihat kesalahan orang lain" , selalu "nyinyir".

pantes aja ga maju-maju malih.........................................hahahhaa
0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:04
Balasan post abdoes
Quote:Original Posted By abdoes
konten bermuatan sara ,. saya suka sekali ,. emoticon-Cendol (S)

kalo ahok nyumbang ,. ya pahalanya berdasarkan agamanya ,. wan abud berdasarkan agamanya ,. g usah loe banding2in goblok ,.


Tapi kan acaranya beda ini gan..

Mau dapet membership loyality point nya gimana...

emoticon-Bingung

0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:05
Balasan post diko.sgn
@valkyr7 anjaay emoticon-Wkwkwk
tujuan sedekah/kurban bukan buat pamer gan, jadi hmmmm mending ga kurban emoticon-Ngacir
0
14-08-2019 10:05
Macem anak kecil ributin soal gituan emoticon-Cape d...
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-08-2019 10:05
Balasan post valkyr7
@valkyr7 ehhh kok ke inget ricis eeaaaaa emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:06
Balasan post abdoes
@ranttalker bingung ane ente bahas apaan? ,. emoticon-Hammer2
0
14-08-2019 10:07
ga dapet apa apa gpp do not worry

tiap server kan beda beda rewardnya
0
14-08-2019 10:07
eh buset ada ajah trit banding bandingin kurban emoticon-Hammer2

die mau kasi 1 kek .. mau kasi 100 kek ... yah suka 2x dia lah .... duit jg duit die emoticon-Traveller
0
14-08-2019 10:08
Kalo pahala itu urusan Allah, ente2 yg cuma manusia ngapain kepo ngurusin?

Kalau ternyata Allah lebih berkenan akan kurban dari orang "kafir", karena Allah punya alasan yg tdk bisa diterima oleh nalar manusia...bisa apa ente?

Jangan salah lho, orang2 yg merasa paling benar menurut perhitungannya sendiri blm tentu benar dihadapan-Nya emoticon-Big Grin
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
14-08-2019 10:09
Agama yg katanya dr langit kok kalah sm sistem humanisme. Agama cm turun ke berapa persen populasi doang tp bs hapus smua amalan mahluk....

Tuhan aja d gambarkan ga adil tp triak2 Tuhan maha adil emoticon-Wkwkwk
Katanya Tuhan ga butuh d sembah tp msh pilih kasih cm sembahan membernya doang yg d trima. Yg lain ky agama penghayatan dan non gurun invalid amalannya
Diubah oleh smogal
0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:10
Balasan post zenith13
klo gitu nanti bilangin ya, kalau amit2 ada bencana, harus pakai nametag masing2 "identitas", karena percuma klo nolong yg ga "sama", nanti nggak dapet pahala.

harusnya waktu tsunami Aceh, asing jangan ada yg kasih bantuan ya....

Nalar yg super sekali......gobloknya....

#pantesgamajumaju
0
14-08-2019 10:12
Quote:Original Posted By nganggur
Lagi.bagaimanapun kebaikan ahok, tetep ga dicatat


Yang nyatat pahala itu elo?? emoticon-Bingung
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 10:13
Balasan post pasti2periode
@pasti2periode mereka derajatnya lebih dari YME gan, jadi tau siapa yg dapat pahala , dan siapa yg tidak hahaahaa ngakak.

kaum nyinyir
0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:15
Balasan post diko.sgn
Quote:Original Posted By diko.sgn
@valkyr7 ehhh kok ke inget ricis eeaaaaa emoticon-Ngacir


berarti inget yg ini juga dong.. emoticon-Malu (S)

Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu

Gw kirain kurbannya yg nambah.. eh gataunya.. emoticon-Malu (S)

Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1
14-08-2019 10:22
Oke sip.. lanjutan emoticon-Hansip
0
Lapor Hansip
14-08-2019 10:24
Balasan post Cooldrips
"banyak banget" member pengikut ini yg punya asumsi seperti ini terhadap golongan tapir, jadi bisa kita tarik kesimpulannya kan?

yg sumber kebenciannya itu dr kepercayaannya apa pengikutnya? selama ini kan mereka selalu melakukan pembenaran kalau kebencian terhadap tapir hanya "kesalahan pengikutnya aja, kami mah sangat sangat sangat cinta damaiii dan tidak seperti ituuu !!!! mereka bukan golongan kamiiii"........

hahahahaaaaaaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Cooldrips memberi reputasi
1
14-08-2019 10:30
mamfos tofa kena skakmatemoticon-Wkwkwk
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.