alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523f9765b24d2b6061a65b/siap-juara-di-17an-ini-cara-cepat-menangin-lomba-masukin-paku-ke-botol
Lapor Hansip
13-08-2019 11:41
Siap Juara di 17an? Ini Cara Cepat Menangin Lomba Masukin Paku ke Botol!
Past Hot Thread
Di video sebelumnya, kamu sudah dikasih tips dan trick cara cepat untuk menghabiskan kerupuk yang menggantung di lomba makan kerupuk buat 17 Agustusan nanti. Nah kali ini kamu bakalan dapat pro tips buat memenangkan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Meski kelihatannya gampang, tapi buat yang nggak tahu triknya bisa buang-buang waktu. Makanya, kamu harus tonton video KASKUS TV yang ini supaya kamu siap jadi juara di 17 Agustusan nanti. Cekidot:

{thread_title}


emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
ELeFantE dan amdar07 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-08-2019 12:38
bentar lagi 17an emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
bmanluck dan yukinura memberi reputasi
2
13-08-2019 12:46
ga' bisa diplay gan videonya emoticon-Bingung
0
13-08-2019 14:31
mantul pak eko
0
13-08-2019 14:32
Quote:Original Posted By ELeFantE
bentar lagi 17an emoticon-I Love Indonesia


Sabtu ama minggu lomba gan emoticon-Cool
0
13-08-2019 19:37
waduh bahasa yang di tulis sama agan TS terlalu tinggi buatku, jadi ga paham.
mungkin bawahku ini tau gan, secara dia anak buah Tony Blank Saparatos
0
13-08-2019 19:44
Wah tips and trik yang menarik gan, bisa dicoba nih. Lomba ini emang pasti ada di setiap even lomba 17an, coba deh dikampung mana aja pasti ada nih lomba. Kalau lomba panjat pinang tips nya apa ya gan?
profile-picture
citiciti memberi reputasi
1
13-08-2019 20:57
Hahahahaha inget banget ane kagak pernah menang kalo lomba iniiii
kocak siiiii. entah kenapaaa gamauuu banget tu paku buat masuk ke dalam botol
apa emang di setting biar ane kagak menang yeee wkwkwkw
0
13-08-2019 20:59
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Wah tips and trik yang menarik gan, bisa dicoba nih. Lomba ini emang pasti ada di setiap even lomba 17an, coba deh dikampung mana aja pasti ada nih lomba. Kalau lomba panjat pinang tips nya apa ya gan?


Bisa banget donggg gannnnn. Cobaain yaaahhh gan ntar kalo adaaaa wkwkwk
Pasti bangettt adaaa. Di kampung ane sangat adaa lomba inii. Semacam sebuah keharusan gitu loh.
0
13-08-2019 23:13
keren 😍
0
14-08-2019 01:17
leh ugha idenya...emoticon-2 Jempol
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
14-08-2019 08:17
balap karung tuyul gan
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
18-08-2019 04:37
17 agustus kerja dong
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.