alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52b98a0577a9540948cc2d/sejoli-di-aceh-utara-ini-sedang-naik-ke-bulan-digerebek-polisi-lari-tanpa-celana
Lapor Hansip
13-08-2019 20:22
Sejoli di Aceh Utara Ini Sedang 'Naik ke Bulan' Digerebek Polisi Lari tanpa Celana
Sejoli di Aceh Utara Ini Sedang 'Naik ke Bulan' di Gubuk Sawah, Digerebek Polisi Lari tanpa Celana

Quote:
Judul dipotong karena terlalu panjang


SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kelakuan sejoli asal Lhoksukon, Aceh Utara ini tak pantas ditiru.
Saat warga sedang mempersiapkan diri untuk shalat Jumat, malah keduanya asyik naik ke bulan di sebuah gubuk di sekitar persawahan.



Perbuatan keduanya yang sedang berhubungan badan itu sekoyong diketahui petugas polisi. Tak pikir panjang, sejoli yang lagi di mabuk asmara itu lari terbirit. Bahkan, pria berinisial MRT (25) kabur dalam kondisi tanpa celana ke areal sawah warga. Sedangkan wanitanya, SN (16) lari ke pemukiman warga. Namun, wanita tersebut masih mengenakan pakaian dan rok.



Hanya saja pakaian dalamnya tertinggal di gubuk tersebut karena setelah dibuka tak sempat diambil, karena keburu kabur.
Ketika sampai petugas polisi di lokasi kejadian, sepasang kekasih tersebut sedang beronline ria, sehingga terlihat oleh petugas aksi mereka.



“Lalu, MRT langsung kabur tanpa pakaian ke tengah sawah, kemudian langsung mengejarnya,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada Serambinews.com, Jumat (9/8/2019).



Apalagi petugas selain menemukan baju dan celana pria tersebut, juga mengamankan barang bukti berupa satu paket ganja kering seberat 0,65 gram. Ganja itu siap pakai dan selain itu juga ditemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,22 gram, satu paket narkotka jenis ganja seberat 0,65 gram dan satu dompet.



“Pria tersebut sangat kencang larinya, tapi sekitar satu kilometer lebih, akhirnya dia tak sanggup lari kemudian menyerahkan diri. Kemudian petugas langsung mengamankan langsung dibawa dengan mobil ke Mapolres,” ujar Kasat Narkoba.



Sedangkan wanita kabur ke pemukiman warga, kemudian bersembunyi di sekitar rumah warga. Namun, warga petugas sudah mengikutinya dari belakang berhasil mengamankannya.



Kemudian remaja tersebut bersama pakaian yang tertinggal di gubuk tersebut langsung diamankan. “Saat pemeriksaan, keduanya kepada penyidik mengaku pacaran dan mengakui melakukan perbuatan persetubuhan.



Namun yang disampaikan kepada penyidik, baru satu kali melakukan hubungan badan tersebut,” katanya.
Padahal awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat setempat di lokasi gubuk tersebut sering dijadikan sebagai lokasi untuk transaksi dan sekaligus tempat pesta narkoba.



Guna memastikan informasi tersebut, petugas perlu membuktikan, karena itu mereka langsung ke lokasi kejadian untuk proses penyelidikan. Sesampai di lokasi kejadian betapa terkejutnya petugas, karena yang mereka dapati adalah seorang pemuda dan perempuan yang masih berusia remaja dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.(*)

++


Wisata luar angkasa ala Atjeh, "Naik Ke Bulan" dengan biaya yg sangat terjangkau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
13-08-2019 21:12
naik kee bulan itu apa makna sebenarnya
0
13-08-2019 21:22
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Klo yg pengen naekin ibu haji yg lg sendirian dirumah tanpa ketahuan pak haji gimana solusinya ya akhi emoticon-Kagets


Tegakkan khilafah dulu, nikmati kemudahannya kemudian ya akhi. emoticon-Salaman
0
13-08-2019 21:24
emoticon-Marah makanya kalo naik ke bulan maunya diperbatasan jadi pas polisi dateng ngacir aja ke provinsi sebelah emoticon-Leh Uga

0
13-08-2019 22:45
mana nih yg lari tanpa celana
0
13-08-2019 23:42
Sejoli di Aceh Utara Ini Sedang 'Naik ke Bulan' Digerebek Polisi Lari tanpa Celana

Joss gandos
0
14-08-2019 03:19
Bening bening yah
0
14-08-2019 04:16
ini gambarnya gaje benner dh
0
14-08-2019 04:32
Syariahland strike back emoticon-Ultah
0
14-08-2019 04:33
Berita isinya mulus semuaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi ga konsen bacaemoticon-Cape d...
0
14-08-2019 05:41
gambarnya bikin tegang heheh
0
14-08-2019 05:50
sah,,, fly to moon,,,
emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
14-08-2019 06:26
Quote:Original Posted By entecavir
Sejoli di Aceh Utara Ini Sedang 'Naik ke Bulan' Digerebek Polisi Lari tanpa Celana


Gile. Merinding liatnya. Tau tau brewokan
0
14-08-2019 08:29
Lebih banyak mulusemoticon-Blue Guy Bata (L)
Artikelnya jadi ga kebacaemoticon-Leh Uga
0
14-08-2019 09:04
Kalo cewenya kaya gitu di aceh sebelah manaa yee brayyy
0
14-08-2019 10:53
walah kena dwh
0
14-08-2019 11:10
serba serbi serambi mekkahemoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
14-08-2019 13:40
Balasan post rasrobek
Quote:Original Posted By rasrobek
Sejoli di Aceh Utara Ini Sedang 'Naik ke Bulan' Digerebek Polisi Lari tanpa Celana

Ini mirip Bae Suzy 😘


emoticon-Matabelo



0
14-08-2019 14:21
Td berita apaan ya?
Ko gw ga inget beritanya pas mau komen
0
17-08-2019 18:05
???????
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.