alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5266f088b3cb69b051d2fe/pembunuhan-di-serang-ayah-ibu-dan-anak-terkapar-di-ruang-keluarga
Lapor Hansip
13-08-2019 14:29
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Past Hot Thread
emoticon-Hot News


Quote:
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Lokasi pembunuhan satu keluarga di Serang/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom


Serang - Satu keluarga jadi korban pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang. Ayah dan anak tewas, satu orang kritis akibat tusukan senjata tajam.

"Kondisi korban diduga pembantaian satu keluarga di mana kepala keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Dua orang korban tewas yakni Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban, Siti Sadiyah (24) kritis. Rustadi dan istrinya mengalami luka tusukan senjata tajam, sementara anaknya terkena benda tumpul.

"Kondisi luka tusuk ibu di bagian punggung belakang," kata Ivan.

Para korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi oleh teman korban. Polisi menyebut jendela rumah korban rusak, namun masih dicek ada-tidaknya barang korban yang hilang.

"Posisi (ditemukan) di ruang keluarga," sambung Ivan.

Sejumlah orang dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ini. Polisi tengah mengindentifikasi terduga pelaku.

"Kita berdoa agar ibu bisa sehat dan (bisa) dimintai keterangan," ujar Ivan.

SUMBER



Quote:
Cerita Saksi Lihat Sekeluarga di Serang Terkapar Berlumuran Darah
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Pembunuhan sekeluarga di Serang,Banten/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom


Serang - Asgari (50) menemukan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang, Banten, terkapar di satu ruangan. Kondisi suami istri berlumuran darah.

"Saya mau ngambil alat bangunan, terus cium bau amis. Pas dicek saya lihat (korban) langsung pingsan," kata Asgari saat ditemui wartawan di Mapolsek Waringinkurung, Serang, Banten, Selasa (13/8/2019).

Asgari menemukan korban di ruang keluarga sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi datang ke rumah korban--buruh bangunan--untuk mengambil alat yang biasa disimpan di rumah korban.

"Jadi arep (mau) ngambil barang. Ketokan dulu ke rumah, terus saya bawa keluar alatnya. Pintunya juga nggak dikunci. Saya masuk lihat darah banyak pingsan," ujarnya.

Saat siuman, Asgari menyebut warga lain sudah ramai di rumah korban. Kasus ini langsung dilaporkan ke polisi.

Dua orang tewas yakni Rustadi (33) dan anaknya yang berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban, Siti Sadiyah (24) kritis.

"Kita lagi mendalami apakah bagian dari perampokan atau murni pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
13-08-2019 20:25


Quote:Original Posted By Kaskus3010
Jaman sekarang banyak banget orang berani bunuh. Tapi kalo kata ane biasanya pembunuhan gitu di daerah daerah karna mungkin minim edukasi dan orang2 nya blm open minded kali. Jadi masalah dikit lgsung bunuh, gamikirin panjang gimana gimana nantinya kalo abis ngebunuh


Hukuman tidak bikin jera.
Dan ga takut masuk penjara, pembunuh itu di penjara di hormatin, keluar penjara ditakuti

Seharusnya untuk yg berencana harus hukuman mati. 20 tahun bisa, tapi jangan dipotong potong.

Terus edukasi hukum, dan propaganda kelam dalam sel di perkuat


0
13-08-2019 20:30
wah ini motifnya dendem dah. yg di ambil di rmh kan gak ada yah
0
13-08-2019 20:46
Quote:Original Posted By WeirdWomen1702
Kadang suka heran sama orang yang berani ngebunuh, naluri kemanusiaannya udah ilang emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By ir.94
Hukum mati bangkenya buang tengah jalan biar jd emping emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By agusomp4ng
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Andescho
mungkin juga msalah utang...

semoga pelaku cpat tertangkap...


Quote:Original Posted By emiidawson
serem banget emoticon-Takut


Quote:Original Posted By Vinzarc
anjir sadis bener dah


Quote:Original Posted By ushirota
Pelakunya masih bebas? Call aoyama gosho buruanemoticon-Belgia


Quote:Original Posted By diko.sgn
coba tersangka pembunuhan iti di hulum mati aja jangan di hukum 20 thn, 25 thn, seumur hidup...
langsung vonis hukuman mati, penggal kepala atau masukin kandang macan aja. emoticon-Ngamuk


Quote:Original Posted By tiofix22
Hukuman tidak bikin jera.
Dan ga takut masuk penjara, pembunuh itu di penjara di hormatin, keluar penjara ditakuti

Seharusnya untuk yg berencana harus hukuman mati. 20 tahun bisa, tapi jangan dipotong potong.

Terus edukasi hukum, dan propaganda kelam dalam sel di perkuat


Quote:Original Posted By wbros
wah ini motifnya dendem dah. yg di ambil di rmh kan gak ada yah


Boleh lah bagi batanya ya kann emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emiidawson dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
13-08-2019 21:01
wokehh
0
13-08-2019 21:44
Orang deket inimah, anaknya dibunuh paling karena si anak ngeliat si pelaku makanya di habisini juga tapi istrinya masih hidup kan ? Bisa jadi titik cerah buat nemu si pelaku emoticon-Hansip
Makin sekarang serem banget ya kalau punya masalah diakhiri dengan hilangnya nyawa emoticon-Ngamuk
0
13-08-2019 23:21
anak2 pun jdi korban

bgst emg emoticon-Ngamuk
0
13-08-2019 23:24
Quote:Original Posted By mr.iouss
Orang deket inimah, anaknya dibunuh paling karena si anak ngeliat si pelaku makanya di habisini juga tapi istrinya masih hidup kan ? Bisa jadi titik cerah buat nemu si pelaku emoticon-Hansip
Makin sekarang serem banget ya kalau punya masalah diakhiri dengan hilangnya nyawa emoticon-Ngamuk


Anak kemungkinan besar dibanting karena dari pemeriksaan fisik luar ngga ada luka sajam. Pelaku 2 orang pakai topeng.
0
13-08-2019 23:37
hukuman nya yg ringan.Mk nya pd santai membunuh
0
14-08-2019 00:04
Quote:Mau baca blog ane?emoticon-Traveller
Musisi AS Kareem Salama, Aristoteles & Ibnu Rusyd
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements


Quote:Original Posted By Kaskus3010
Jaman sekarang banyak banget orang berani bunuh. Tapi kalo kata ane biasanya pembunuhan gitu di daerah daerah karna mungkin minim edukasi dan orang2 nya blm open minded kali. Jadi masalah dikit lgsung bunuh, gamikirin panjang gimana gimana nantinya kalo abis ngebunuh

setuju sama agan.

Quote:Original Posted By merjin


Wah ngeri kalo saksi ternyata tersangka utama..

Monggo coba keluarkeun ilmu kedektetipannya emoticon-Malumalu


Quote:Original Posted By afifa007


Kesaksian pertama dan ke dua berbeda

Pertama:
"Saya mau ngambil alat bangunan, terus cium bau amis. Pas dicek saya lihat (korban) langsung pingsan," 

Kedua:
"Jadi arep (mau) ngambil barang. Ketokan dulu ke rumah, terus saya bawa keluar alatnya. Pintunya juga nggak dikunci. Saya masuk lihat darah banyak pingsan,"

Cium bau amis, ketok rumah, Dia bawa keluar alatnya, pintu gk dikunci, dia udh masuk dong, trus kok masuk lagi?


nah ane waktu baca ini juga merasa ada yg janggal. nggak tahu apa dia masih syok jadi keterangannya agak gak jelas atau emang keterangannya tidak benar emoticon-cystg

Quote:Original Posted By lupineprince
Ane mau bilang, pembunuhan belum tantu diganjar hukuman mati, tapi kalau di sini, kelihatannya cukup terencana.

Dura lex sed lex. Kalau terbukti sudah direncanakan, lebih baik jatuhkan hukuman yang berlaku: hukuman mati.
Dilihat dari sini, bisa jadi pelakunya sudah mengincar dari awal.


setuju gan, sampai anak umur 4 tahun jadi korban, salah apa coba?

Quote:Original Posted By o.best
turut berduka...emoticon-Berduka (S)


emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By aremdaun
anak kecil jg kena getahnya ksian bgt emoticon-Turut Berduka

wah TKPnya dekat dg tempat tinggal agan?
Diubah oleh kreator.9.ES
0
14-08-2019 01:39
gantung ditiang jemuran
terus cambuk pelakunya
sampe mati kebabisan darah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
14-08-2019 02:46
semoga sang ibu lekas sembuh, sadar(tidak trauma) dan bersaksi....
0
14-08-2019 03:50
nyawa balas nyawa
biar jera
0
14-08-2019 06:13
kalo lihat nama propinsinya kok berasa gak terkejut ya
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
14-08-2019 08:20
tersangkanya siapa nih?
0
Lapor Hansip
14-08-2019 08:37
Balasan post merjin
Quote:Original Posted By merjin


Wah ngeri kalo saksi ternyata tersangka utama..

Monggo coba keluarkeun ilmu kedektetipannya emoticon-Malumalu


Dari berita yang terus berkembang . . . pelakunya ada dua orang . . . menggunakan tutup muka . . .

Kakek yang jadi saksi . . . sempet masuk di tv one . . . saat diwawancarai . . . itu kakek bilang . . . alat yang mau diambil itu terletak di teras rumah.

Nggak tau tuh kakek . . . mungkin karena kurang pendidikan . . . omongannya jadi berubah ubah.
keterangan berubah ubah ini . . . akan bisa menyulitkan si Kakek.

Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga


Suara.com - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Serang, Banten diduga berjumlah dua orang. Pembunuh satu keluarga itu memakai topeng saat melakukan aksinya.

Hal itu dikayakan Padlun (35) keponakan korban pembunuhan satu keluarga. Padlun mengaku mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB setelah ramai akan warga yang melihat kondisi korban.

Padlun mengungkapkan, saat hendak dibawa ke rumah sakit, Siti Saadiah, korban selamat pembunuhan itu, sempat menyebut malam itu ada dua orang yang memakai penutup muka.

“Istrinya sempat ngomong pelakunya dua orang pakai topeng. Dibawa ke rumah sakit masih sadar tangannya masih melambai minta tolong,” ujar Padlun di kantor Polsek Waringin, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) siang.

https://banten.suara.com/read/2019/0...aign=popupnews


keterangan yang ada . . . ini pembunuhan berencana . . . pasti ada alatnya . . .
tinggal cari alat dan mencocokkan sidik jari . . . dengan dibantu anjing pelacak, akan mudah ketemu alatnya.

mungkin . . . paling lama empat hari ke depan . . . udah ketauan siapa pembunuhnya.

0
Lapor Hansip
14-08-2019 08:42
Balasan post afifa007
Quote:Original Posted By afifa007


Kesaksian pertama dan ke dua berbeda

Pertama:
"Saya mau ngambil alat bangunan, terus cium bau amis. Pas dicek saya lihat (korban) langsung pingsan," 

Kedua:
"Jadi arep (mau) ngambil barang. Ketokan dulu ke rumah, terus saya bawa keluar alatnya. Pintunya juga nggak dikunci. Saya masuk lihat darah banyak pingsan,"

Cium bau amis, ketok rumah, Dia bawa keluar alatnya, pintu gk dikunci, dia udh masuk dong, trus kok masuk lagi?


nah . . . keterangan yang begini ini . . . yang bisa nyulitkan si Kakek . . .
0
14-08-2019 08:55


Quote:Original Posted By diko.sgn
coba tersangka pembunuhan iti di hulum mati aja jangan di hukum 20 thn, 25 thn, seumur hidup...
langsung vonis hukuman mati, penggal kepala atau masukin kandang macan aja. emoticon-Ngamuk


Setuju gan.. biar ada efek jera buat yg lain biar gak asal bunuh2 aja emoticon-Cendol Gan
0
14-08-2019 16:21
Innalillahi waina ilahi rajiun. semoga husnul khatimah. Aamiin ya Allah
0
Lapor Hansip
14-08-2019 20:56
Balasan post antonyus578
@antonyus578 bener bgt gan
Sama kayak kasus mutilasi di kota ane (malang) barang bukti yg ada di endus2 sama si gukguk besoknya langsung ketangkep tuh pelakunya

Keren juga ya penciumannya guguk dia bisa tau tempat2 mana aja yg disinggahi pelaku setelah membunuh..semoga bisa cepat ktemu pelakunya karena yang di endus2 guguk itu bau badan/aroma pelaku
Kecuali pelakunya lihai kyak pembunuh bayaran di pelm2
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.