sayasamuel
TS
sayasamuel
GOJEK sukses menunjukkan kelemahan sistemnya dengan salah menghitung tarif
Saya mau menyampaikan keluhan saya tentang sistem perhitungan tarif GOJEK dengan ride gocar (id RB-2678631960) saya tadi sore. Saya dicharge 123rb untuk perjalanan dari Penabur International School Bandung ke Jalan Veteran 58 Bandung yang katanya 33 km.

Silahkan dihitung jarak dengan menggunakan aplikasi peta (untuk case ini saya masukkan screencapture dengan menggunakan google map). Disitu jelas tertera jarak 3.6 km.  Sekarang harap perhatikan screencapture saya di aplikasi GOJEK waktu penjemputan vs waktu drop off.  Saya berkendara 11 menit dan menurut GOJEK saya menempuh jarak 33 km?  Jika dihitung menggunakan kalkulator berarti saya duduk di gocar dengan kecepatan 180 km/jam karena dalam waktu 11 menit saya menempuh jarak 33 km.

Silahkan teman-teman bayangkan.. berkendara dalam kota Bandung dengan kecepatan 180 km/jam.. Luar biasa!

Setelah beberapa jam saya baru menyadari bahwa saya sudah di-overcharge.  Kemudian saya telepon cust service di 021 50849000 diterima oleh Sdr Febri.  Ketika dijelaskan Sdr Febri menolak melakukan investigasi & bersikeras bahwa perhitungan sistem sudah benar.  Malah Sdr Febri tidak percaya & cenderung menyalahkan saya dengan mengatakan sama sekali tidak ada yang salah dengan charge 123rb tsb.  Clearly GOJEK has some issues with their training.

Harap teman-teman berhati-hati saat memilih layanan dari GOJEK, perhatikan baik-baik harga & jarak karena sistem GOJEK masih lemah & banyak kesalahan.  Untuk manajemen GOJEK silahkan kontak saya untuk berdiskusi jika anda peduli pada CUSTOMER SERVICE.  Terima kasih.
dupa.fair
dupa.fair memberi reputasi
1
2.8K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.