Richy211
TS
Richy211
Kejutan Pizza Dari 911 Untuk Dedek Manis


Gambar: sindonews

Selamat siang Agan dan Sista yang sedang di mana saja? Mungkin ada yang lagi di kantor, di sekolah, di kampus, di rumah atau di jalan. Ngomongin thread yang satu ini di jam makan siang itu pas banget. Karena thread from TS masih ada hubungannya dengan makanan. Bukan makanan tradisional seperti yang TS sebutin di thread ini Aku bahagia terlahir di bumi Indonesia

Siapa orang yang tidak senang apabila mendapatkan kejutan atau surprise. TS pribadi sih senang banget dapat kejutan hihi. Apalagi kalau dapat kejutan dari doi (someone special in your life).Duh, bucin banget enggak tuh? Hahaha. Kaskus juga suka kasih surprise loh ke para kreatornya. Adanya event, HT, kuis menurut TS yang masih newbie adalah suatu kejutan.

Sama halnya dengan kisah manis yang diterima oleh seorang anak laki-laki di Connecticut, Amerika Serikat. Anak ini usianya masih 5 tahun dan bernama Manuel Beshara. Anak ini menelepon ke layanan panggilan darurat 911 karena dia merasa lapar.

Kemudian sebanyak 3 petugas kepolisian mendatangi rumah bocah ini awalnya untuk mengecek kondisi kesehatannya. Mungkin petugas berpikiran bahwa anak tersebut mengalami hal yang tidak mengenakan atau dalam kondisi yang tidak baik.

Setibanya para petugas itu di rumah bocah laki-laki ini, ternyata dia sedang bersama saudara perempuannya di rumah yang berusia 15 tahun dan dalam kondisi baik-baik saja.

Saudara perempuan (kakak) bocah laki-laki ini tidak tahu kalau dia (adiknya) telah menelepon ke layanan panggilan darurat 911. Sebagai petugas yang baik hati dan memberikan pelayanan terbaiknya untuk warga. Petugas ini menjelaskan kepada Manuel agar tidak menggunakan layanan darurat secara sembarangan apalagi meminta pizza hihii. Duh, namanya juga bocah masih polos kan unyu-unyu gitu kelakuannya.

Ternyata si bocah ini hanya merasa kelaparan dan ingin makan pizza saja, bukan suatu laporan atau kasus kejadian yang berbahaya dan darurat. Setelah memberikan arahan kepada bocah yang usianya masih 5 tahun ini, petugas tersebut pergi dan membelikannya satu kotak pizza berukuran besar.

Pelayanan darurat 911 seperti ini meskipun bukan seharusnya digunakan untuk hal yang TS bahas di atas tadi sebelumnya. Namun, TS merasakan kejadian ini amat so sweet . Seorang petugas memang sepatutnyalah memberikan pelayanan yang ramah dan bikin adem di hati.

Quote:


Sumber: Di sini

GIF
Diubah oleh Richy211 26-10-2020 11:11
rykenpbGutSchreibentien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.2K
168
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.