luko.belita
TS
luko.belita
Merantau ke Medan, Anak Sidikalang Jadi Pencuri Sepeda Motor





Putra Sitohang (17) langsung tancap gas menuju Sidikalang setelah berhasil mencuri sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau BK 6001 AGD milik Ruben (29) warga Jln Karya Jaya Kel Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor, Kamis (18/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sialnya, aksi warga Jln Berbuluan IV, Kel Laembara, Kec Perbuluan, Kab Dairi itu dipergoki warga. Beruntungnya dia berhasil lolos dari kejaran warga. Informasi yang diterima menyebutkan, malam itu pelaku melihat sepeda motor korban parkir di teras rumah dalam keadaan terkunci. Sambil mengendap, pelaku membuka kunci sepeda motor dengan kunci T.

Berhasil menghidupkan sepeda motor, pelaku langsung tancap gas ke Sidikalang. Warga yang melihat aksi pelaku melapor ke korban. Mendengar cerita warga, keesokan harinya korban membuat laporan ke Polsek Delitua. “Ngeri juga pelaku ini, padahal saya juga kenal dengannya kok tega dia mencuri sepeda motor saya,” beber korban saat di Polsek Delitua, Rabu (7/8) sekira 15.30 WIB.

Berdasarkan laporan korban, petugas bergerak cepat dan langsung melakukan pengembangan. Setelah memastikan pelaku berada di Sidikalang. Senin (5/8) siang, petugas Polsek Delitua berangkat ke Sidikalang.

Tiba di Sidikalang, petugas melakukan koordinasi dengan Polsek Dolok Sanggul, karena pelaku melarikan diri ke Dolok Sanggul. Tak lama melakukan pengembangan di Dolok Danggul, pelaku berhasil di amankan saat minum di warung. Begitu di amankan, pelaku diintograsi dan mengakui perbuatannya.

“Pelaku berhasil kita amankan atas kerja sama dengan Polsek Dolok Sanggul. Dan saat itu juga kita boyong ke Sidikalang karena barang bukti dititipkan di salah satu bengkel di Sidikalang,” jelas Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Idem Sitepu.

Pelaku sendiri mengaku nekat mencuri karena kepingin punya sepeda motor. “Begitu saya ditangkap di warung kopi, polisi Dairi mengambil sepeda motor di bengkel tempat saya titipkan,” beber pelaku sambil menundukkan kepalanya.

https://metro24.co/merantau-ke-medan...eda-motor/?amp
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuntutlah ilmu begal hingga ke nagori medan emoticon-Sundul Up

Asal ada yang bangga2 in kesaktian pendekar tanah Jawa kaya lutung kasarung, pancasona, rawa rontek, dll

Ane selalu patahkan dengan ngemeng "ah ga juga, coba dulu mereka2 punya rumah di medan, pasti jebol juga dirampok jin petak" emoticon-Ngacir

Tanah Petak Gudang Ilmu Rampok
PinggiranBakwantien212700
tien212700 dan PinggiranBakwan memberi reputasi
2
2.4K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.