alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52868982d495140072408d/foto-pria-dengan-kaus-aku-cinta-yesus-itu-jadi-viral
Lapor Hansip
13-08-2019 16:44
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

jpnn.com, JAKARTA- Politikus PSI yang juga intelektual muda Nahdlatul Ulama Mohamad Guntur Romli berbagi sebuah foto yang menunjukkan seorang pria dengan kaus biru Aku Cinta (simbol, tanda hati) Yesus, sedang duduk berjemaah di sebuah tempat seperti masjid.


Foto tersebut pun viral, memancing obrolan. Romli menuturkan, potret itu merupakan kritik terhadap sekelompok orang yang masih terjebak dalam penilaian bahwa keimanan seseorang itu ditentukan oleh beragam simbolisasi.

Twitter



“Apakah dengan memakai kaos ‘Aku (simbol love) Yesus’ seorang muslim bisa berubah imannya? Tidak. Buktinya orang ini salat jamaah di masjid. Karena agama bukan hanya sekadar pakaian,” twit Romli dalam keterangan foto.

Dia lantas mengutarakan nostalgianya tentang wejangan Gus Muwafiq—KH Ahmad Muwafiq, salah seorang ulama NU yang berasal dari Sleman.


BACA JUGA: Banyu Biru dan Guntur Romli, Anak Baru yang Bersinar di Dapil Jatim III


“Saya ingat kelakar Gus Muwafiq, kelakar yang benar ‘kalau HP-mu pake Telkomsel, meski di bawah tower Indosat, ya tetap Telkomsel, tak tiba-tiba berubah jadi Indosat’ apalagi soal baju, karena agama letaknya bukan di baju,” kata dia.

(izo/rs)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Lapor Hansip
13-08-2019 17:21
Balasan post unwell
Quote:Original Posted By unwell
saatnya manjangin jenggot guysemoticon-thumbsup


oke done. emoticon-shakehand
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral
0
13-08-2019 17:24
parah nih bawa2 merk telkomsel dan indosat.
0
13-08-2019 17:29
daster putih ... check
fentungan .... check
nasi bungkus...check

lastcarrrrrrrrrrrrrrrr attackkkkkkkkkkkkkkkkkk .......... emoticon-dor
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
1
13-08-2019 17:35
حبب ي يسس
0
13-08-2019 17:37
Keren gan
0
13-08-2019 18:37
OOOOAKUU TERGUNCYANGGGG!!!! emoticon-Wow emoticon-Ultah emoticon-Wow
0
13-08-2019 18:43
romli ini goblok atau gimana jelas orang islam semua beriman kepada yesus/isa alaihisalam. tp beda dengan keimanan nasrani.😂😂😂
0
Lihat 1 balasan
13-08-2019 19:09
Quote:Original Posted By jpnn.com
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

jpnn.com, JAKARTA- Politikus PSI yang juga intelektual muda Nahdlatul Ulama Mohamad Guntur Romli berbagi sebuah foto yang menunjukkan seorang pria dengan kaus biru Aku Cinta (simbol, tanda hati) Yesus, sedang duduk berjemaah di sebuah tempat seperti masjid.


Foto tersebut pun viral, memancing obrolan. Romli menuturkan, potret itu merupakan kritik terhadap sekelompok orang yang masih terjebak dalam penilaian bahwa keimanan seseorang itu ditentukan oleh beragam simbolisasi.

Twitter



“Apakah dengan memakai kaos ‘Aku (simbol love) Yesus’ seorang muslim bisa berubah imannya? Tidak. Buktinya orang ini salat jamaah di masjid. Karena agama bukan hanya sekadar pakaian,” twit Romli dalam keterangan foto.

Dia lantas mengutarakan nostalgianya tentang wejangan Gus Muwafiq—KH Ahmad Muwafiq, salah seorang ulama NU yang berasal dari Sleman.


BACA JUGA: Banyu Biru dan Guntur Romli, Anak Baru yang Bersinar di Dapil Jatim III


“Saya ingat kelakar Gus Muwafiq, kelakar yang benar ‘kalau HP-mu pake Telkomsel, meski di bawah tower Indosat, ya tetap Telkomsel, tak tiba-tiba berubah jadi Indosat’ apalagi soal baju, karena agama letaknya bukan di baju,” kata dia.

(izo/rs)



jika Yesus yang dimaksud adalah Al Masih Putra Maryam, nabi Isa, maka nggak ada masalah mencintainya, sebagaimana nggak masalah mencintai nabi Muhammad.

mencintai dalam artian sebagaimana mencintai negara begitulah, a, bukan mencintai semisal cinta kepada dirimu dik.

tapi lagi, karena Yesus sudah identik dengan Tuhan bagi umat Nasrani, sehingga ya semisal ada orang di bandung yang untuk membuat wangi rumahnya menyalakan dupa ato menyalakan dupa aromaterapi, pasti akan disangka yang nggak2, karena hal tersebut nggak lazim.

kalok mau, ya jangan Yesus, tapi Isa Al Masih/A.S

emoticon-cystg
0
Lapor Hansip
13-08-2019 19:09
Balasan post monaslimin
Quote:Original Posted By monaslimin
Bakal banyak umat yg kejang" nie emoticon-Ngakak


Udah ada yg kejang2 satu biji. emoticon-Ngakak
profile-picture
VanillaDark memberi reputasi
1
Lapor Hansip
13-08-2019 19:19
Balasan post superman313
Bawa bawa nama nu juga......agama kalah oleh penxitraan....emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
13-08-2019 19:20
Balasan post scorpiolama
@scorpiolama Ho....Ho.....Ho....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
Lapor Hansip
13-08-2019 19:23
Balasan post Bukan.Arab
@Bukan.Arab Apakah ketika make baju dgn tulisan I love Jesus otomatis kapir......emoticon-Big Grin
Ho...Ho.....Ho.....
0
13-08-2019 19:24
Bisa beli dimana tuh kaos
0
Lapor Hansip
13-08-2019 19:28
Balasan post onta.punuk.3
Islam agama samawi om......yg beriman dfn taurat Dan injil......ajarannya sama mentauhidkan Allah
Rabb pencipta Alan.. satu2nya ilahi yg berhak disembah.......makhluk tidal layak disbah......

Ane ga maksa om.....otak normal lu yg Seharus nya memaksa norma bahwa makhluk yg dicipta ataudilahirkan tidak layak disembah Dan diibadahi......kebodohan yg sangat barbar ITU...emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
13-08-2019 19:31
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam Allah punya ruh..... emoticon-Ngakak
Melihat kapsitas otak lu om gw percaya kalo elu meyakini tipuan iblis ini......emoticon-Big Grin
Sama kek elu percaya adanya Santa Klaus.......Ho....Ho..... Ho. .. ...
Diubah oleh Ust.Bemasalah
0
13-08-2019 19:39
busana bukan agama...

emoticon-shakehand
0
13-08-2019 19:48
Quote:Original Posted By Ust.Bemasalah
Islam agama samawi om......yg beriman dfn taurat Dan injil......ajarannya sama mentauhidkan Allah
Rabb pencipta Alan.. satu2nya ilahi yg berhak disembah.......makhluk tidal layak disbah......

Ane ga maksa om.....otak normal lu yg Seharus nya memaksa norma bahwa makhluk yg dicipta ataudilahirkan tidak layak disembah Dan diibadahi......kebodohan yg sangat barbar ITU...emoticon-Big Grin


Lebih bodoh lagi orang yg percaya sama kitab hasil plagiat... Ngerubah bagian dari kitab kejadian dengan menyatakan bahwa ismael lah yg akan disembelih bukan ishak. Padahal 2 kitab sebelumnya menyatakan ishak lah yg akan disembelih abraham. Dari situ aja uda ketauan klo quran itu hasil plagiat. Dengan niatan memuliakan keturunan ismael, padahal ismael hanyalah anak dari budak mesir yg diberikan oleh sarah kepada abraham untuk dijadikan gundik dan diusir ke gurun pasir setelah lahirnya ishak. Berkat kemurahan hati Allah diberikan air minum dari batu yg disebut air zam2. Dan dijanjikan bahwa keturunan ismael akan menjadi bangsa yg besar dimuka bumi. Sampe sini situ dah sadar bahwa quran hanyalah hasil plagiat??

Idiot mutlak buat orang2 yg percaya hasil plagiat itu sebagai kebenaran
profile-picture
profile-picture
lapetbasi dan VanillaDark memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-08-2019 19:57
Balasan post Ust.Bemasalah
@Ust.Bemasalah

Hi hi hi hi

emoticon-Big Grin emoticon-coffee emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
13-08-2019 20:06
Balasan post Ust.Bemasalah
Quote:Original Posted By Ust.Bemasalah
@ustad.syam Allah punya ruh..... emoticon-Ngakak
Melihat kapsitas otak lu om gw percaya kalo elu meyakini tipuan iblis ini......emoticon-Big Grin
Sama kek elu percaya adanya Santa Klaus.......Ho....Ho..... Ho. .. ...


oh gitu jadi apa maksud ente tipuan iblis ?

"Iisaa fa innahu ruhullah wa kalimatuh".
"Isa itu sesungguhnya ruh Allah dan firman Allah" (HR. Anas ibnu Malik hal. 72).

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

0
13-08-2019 20:08
Quote:Original Posted By onta.punuk.3
Lebih bodoh lagi orang yg percaya sama kitab hasil plagiat... Ngerubah bagian dari kitab kejadian dengan menyatakan bahwa ismael lah yg akan disembelih bukan ishak. Padahal 2 kitab sebelumnya menyatakan ishak lah yg akan disembelih abraham. Dari situ aja uda ketauan klo quran itu hasil plagiat. Dengan niatan memuliakan keturunan ismael, padahal ismael hanyalah anak dari budak mesir yg diberikan oleh sarah kepada abraham untuk dijadikan gundik dan diusir ke gurun pasir setelah lahirnya ishak. Berkat kemurahan hati Allah diberikan air minum dari batu yg disebut air zam2. Dan dijanjikan bahwa keturunan ismael akan menjadi bangsa yg besar dimuka bumi. Sampe sini situ dah sadar bahwa quran hanyalah hasil plagiat??

Idiot mutlak buat orang2 yg percaya hasil plagiat itu sebagai kebenaran


plagiat tp gak pernah ada revisi sejak abad ke 7 yak emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.