dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
7 Alasan Kenapa Agan Musti Membeli Hape Flagship Bekas


Banyaknya keluaran terbaru dari pasar smartphone membuat variasi smartphone yang hendak kita beli menjadi banyak sekali dan membuat kebingungan untuk memilih smartphone apa yang tepat untuk kita. Tetapi tahu tidak bahwa dengan banyaknya variasi smartphone tersebut justru ada kelestarian alam yang dikorbankan. Tentu hal ini memang belum mencapai titik ekstrimnya tetapi bila terus dipertahankan maka bukan hal mustahil produksi smartphone bisa mengalahkan bahan bakar fosil dalam hal menghasilkan emisi karbon, oleh sebab itu ts menyarankan agar agan tidak ragu-ragu lagi membeli ponsel karena 7 alasan berikut, Yuk lets check it out!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya banyak hikmah yang bisa didapat dari sekedar membeli ponsel bekas, selain untuk membantu melestarikan alam ternyata membeli ponsel bekas bisa menumbuhkan sikap saling membantu. Untuk saat ini tidak ada salahnya membeli ponsel bekas karena perkembangan teknologi sangat-sangat cepat menyebabkan variasi ponsel semakin banyak dan semakin murah (untuk versi flagship).

Ts sendiri menyarankan lebih baik membeli ponsel flagship bekas ketimbang smartphone baru tapi entry-level karena flagship bekas cukup mumpuni untuk multimedia, gaming, compiling, dan video editing. Belilah smartphone bekas minimal berskor antutu diatas 150.000 agar bisa mengimbangi perkembangan aplikasi 2-4 tahun kedepan.



Sumber : opini ts
Sumber gambar : google.com
Diubah oleh dompetjadipeci 11-08-2019 14:17
danQeanedisinigansitilestari2019
sitilestari2019 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
10K
95
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.