c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Net Bangkrut ? Tayang Di Youtube Aja 🙄




Entah apa yang terjadi dengan NET TV, sebagai program dengan acara bergaya anak muda. Banyak kalangan mempertanyakan kenapa ada pemberhentian karyawan di tubuh NET walau disebutnya bukan PHK hanya pengunduran diri, dan mereka juga menolak dibilang BANGKRUT ? Bukan rahasia lagi tayangan yang banyak di cari oleh publik saat ini adalah tayangan tak mendidik, maka jangan heran bila Televisi Pendidikan Indonesia saja gulung tikar.

Nampaknya fakta di lapangan terhadap mereka yang lebih banyak dirumah dan nonton TV adalah ibu-ibu tukang nyinyir, serta ABG Alay yang sukanya ngeliat tokoh nyentrik seperti Atta Halilintar seharusnya NET memberikan porsi lebih untuk ngegosip para artis hmmm... di jamin deh tayangan NET akan laris manis namun tentu saja ampas, tak mendidik. Karena fakta yang ada berdasarkan data AC Nielsen rangking NET TV memang ada di urutan bawah, maka untuk urusan bisnis NET saat ini sedang kritis.



Bahkan rumor tentang Wishnutama yang tak lagi menjabat CEO bukan isapan jempol, ia digantikan oleh Deddy Sudarijanto. Nampaknya NET akan tetap ada namun akan merubah konteks dari isi tayangan, baik itu memulai dari ranah sinetron khas emak-emak, gosipin artis, atau acara musik khas Alay, bisa juga berubah ke arah news dan olahraga. Entahlah, namun yang jelas NET TV memang sedang berada di ujung tanduk.

Bahkan netizen yang julid pun menerka apa itu karma dari kasus Andre dan juga Nunung ? Entahlah sepertinya memang urusan rating NET yang memang hidup segan matipun tak mau. Lalu adalagi kicauan dari netizen agar NET beralih menjadi seperti T-Series, sebuah perusahaan besar di India yang selalu memberikan kontent full HD musik India. Hmmm nampaknya bisa saja NET TV menjadi sebuah channel di Youtube namun dengan kontent segar berbahasa asing dengan gaya khas dari anak muda.



Karena dunia youtube lebih cocok untuk anak muda, yang tinggal buka smartphone langsung deh nonton kontent yang mereka suka bisa saja NET mengulas game terkini, olahraga, History, Prank, Musik dan sebagainya namun di kemas apik dalam balutan sebuah perusahaan besar !! Bukan tak mungkin NET bisa menjadi T Series asal Indonesia.

Tapi nampaknya NET tetap akan bertarung menjadi sebuah tayangan di televisi, bila mereka fokus membuka channel youtube dan memanagenya dengan rapih hmmm pecinta Atta Halilintar bakal pindah haluan sepertinya 🤭



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disinidan Disini








izzy713
cobalivebeta2
achiever806
achiever806 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
16.7K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.