• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Awas Liverpool, Inikah Tanda-tanda Man City Bakal Jawara Premier League lagi?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Awas Liverpool, Inikah Tanda-tanda Man City Bakal Jawara Premier League lagi?
Manchester City langsung ngegas di pekan perdana Premier League musim ini. Kemenangan 5-0 0 atas West Ham membuat mereka nangkring di pucuk klasemen sementara. Jelas belom cukup sih sebagai bukti City bakal mempertahankan gelar juara.

Namun, ada satu isyarat yang boleh jadi bikin Liverpool dan para kandidat lain waspada kalau-kalau anak asuhan pep Guardiola bakal menjadi kampiun lagi musim ini. Apa tanda-tandanya?


Raheem Sterling, hattrick di pekan perdana. (Squawkanews)

Sekadar cocok-cocokin hasil, rupanya dalam musim ketika Manchester City jadi juara EPL, mereka selalu mampu mengawali kompetisi dengan kemenangan plus catatan clean sheet alias gak kebobolan.

Pertama di musim 2011/12. City menjalani pekan pembuka dengan kemenangan 4-0 atas Swansea. Golnya dicetak sama Edin Dzeko, Kun Aguero dua biji, dan David Silva. Akhir musim, mereka raih gelar perdananya di era Premier League dalam momen dramatis versus QPR.



Musim 2013/14, City memulai kompetisi dengan memetik kemenangan 4-0 atas Newcastle berkat gol-gol Silva, Aguero, Toure, dan Nasri. Kembali, Citizens finis di posisi teratas klasemen.

Musim 2017/18, Aguero dan bunuh diri pemain lawan bikin ManCity menang 2-0 atas Brighton di gameweek 1. Awal yang bagus ditutup akhir yang bagus pula dengan raihan gelar.

Nah, musim lalu juga demikian. City kalahkan Arsenal 2-0 di pekan perdana akibat gol Sterling dan Bernardo Silva. Di akhir musim, anak asuh Pep lagi-lagi jadi kampiun EPL.

Musim ini, pekan pertama sudah dilewati dengan sangat meyakinkan. Mungkin gak sih sejarah bakal terulang lagi? Soalnya, mereka juga mencatat kemenangan + cleansheet di pekan pertama. emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bola

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id
Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan
Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kapten.kaskus.id
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 16-08-2019 10:50
amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
973
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.