alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fef4a8012ae43950e0937/shock-therapy-ala-geng-narkoba-meksiko-mayat-digantung-dan-dimutilasi
Lapor Hansip
11-08-2019 17:34
Shock Therapy ala Geng Narkoba Meksiko, Mayat Digantung dan Dimutilasi
Past Hot Thread


Shock Therapy ala Geng Narkoba Meksiko, Mayat Digantung dan Dimutilasi
Polisi Meksiko mengamankan lokasi

Bicara tentang geng kriminal, rasanya tiada yang paling kejam dan sadis selain geng narkoba. Hal ini disebabkan mereka tak ingin kerajaan ‘setan’ yang mereka bangun itu diganggu gugat apalagi sampai terancam oleh pihak luar.

Mereka ingin mendirikan semacam koloni bisnis yang pemerintah sendiri tak boleh mencampuri urusan mereka. Karena itu, mereka tak segan melawan aparat, apalagi hanya terhadap sesama geng narkoba lainnya yang dianggap sebagai saingan bisnis.

Dan bicara tentang geng narkoba, maka Meksiko adalah nomor satunya. Negara ini punya mafia-mafia narkoba kelas kakap seperti Guzman El Chapo yang terkenal dengan kartel Sinaloa-nya, dan banyak lagi yang lainnya.

Meksiko memang menjadi ladang penyelundupan narkoba terbesar di dunia. Karena itu, pemerintah setempat menganggap ini sebagai musuh utama negara, sehingga sering terjadi konflik bersenjata antara kartel narkoba dan pemerintah Meksiko. Meksiko merupakan rute utama kokain dan narkoba ilegal lainnya memasuki Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan Kolombia merupakan produsen kokain utama.

Mereka punya semacam Shock Therapy tertentu untuk menakut-nakuti atau membuat jera pihak-pihak yang mencoba menggoyang kerajaan mereka itu. Mulai dari penculikan, penyiksaan, hingga pembunuhan dan mutilasi secara kejam.

Kejadian terakhir baru-baru menunjukkan bagaimana kekejaman mereka. Kepolisian Meksiko menemukan total 19 mayat yang diduga merupakan korban perselisihan antar geng narkoba. Dari 19 mayat itu, 9 orang digantung di bawah jembatan layang, 7 orang dimutilasi dengan tubuh setengah telanjang dan tercencang, serta 3 korban lainnya dibuang begitu saja. Di antara korban itu juga terdapat seorang wanita.

Semua mayat itu ditemukan polisi di kota Uruapan, negara bagian Michoacan, Meksiko Barat, pada Kamis tanggal 8 Agustus 2019 lalu. Di sana juga ditemukan spanduk yang bertuliskan "Jadilah patriot, bunuh Viagra".

Dari spanduk tersebut, kepolisian setempat menduga kuat, para korban itu adalah dari Kartel Narkoba Viagra, dan pelakunya adalah Kartel Narkoba Jalisco. Sepertinya baru terjadi perang antar kedua geng tersebut, di mana sebagian besar korban mendapat luka tembak, sebelum digantung dan dimutilasi.
***
Selain itu, sebuah Video juga memperlihatkan saat kartel narkoba Meksiko itu menyandera seorang petinggi geng saingannya itu sebelum digantung.

Shock Therapy ala Geng Narkoba Meksiko, Mayat Digantung dan Dimutilasi

Dalam video, Mendoza Valencia alias El Michoacano diikat ke kursi dengan tangan dan kaki diikat. Ia merupakan anggota Kartel Santa Rosa de Lima di Valle de Santiago, sebuah kota di negara bagian Guanajuato.
***
Duh ngeri banget ya, Shock Therapy ala geng narkoba ini. So, hindari narkoba, apalagi berurusan dengan geng mereka.(*)
Ref 1 Ref 2 Ref 3 Ref 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mainida dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
13-08-2019 09:24
jauh narkoba dekati WP
0
13-08-2019 09:29
Jauhi narkoba dekati janda muda kaya raya emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
13-08-2019 09:36
Balasan post djinggo88
Quote:Original Posted By djinggo88
Itu belum seberapa

Ada yang dimutilasi terus dimasukkan ke dalam drum yang udah isi air keras klo gk salah

Kemudian drum-ny d segel


Itubmalah masih mending
Ini sampe orang di kuliti sampe ngeliat orang yg nguliti megang jantungnya
Ngeliatnya aja ngeri
0
13-08-2019 09:40
forum DP kalo pengen lebih jelas gambarnya banyak
0
13-08-2019 09:48
ngeri beud dah liat foto2nya..
Gak nyangka ya Mexico penuh kartel

Shock Therapy ala Geng Narkoba Meksiko, Mayat Digantung dan Dimutilasi

https://www.mysanantonio.com/news/us...-85307-tbla-45
0
13-08-2019 09:48
Wadow.. Ngerii euy.
0
13-08-2019 09:50
waduh gimana tuh perasaan petinggi yang ketangkep itu emoticon-Takutemoticon-Takut
0
13-08-2019 09:57
koruptor jg mestinya diginiin buat shock terapi juga...
0
13-08-2019 09:58
jangan lupa cewe colombia sama mexiko juga bikin shock therapy gan... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh BamzDelonge
0
13-08-2019 10:20
biasanya ada videonya jg,yg d kirim ke lawannya
0
13-08-2019 10:29
jauhi narkoba dekati dia hiyaaa emoticon-Ngakak
0
13-08-2019 10:36
Untung Indonesia ga ada yg kaya ginian
0
13-08-2019 10:37
Kejam nih, biar pada kapok.
0
13-08-2019 10:41
Itu bukan Shock Therapy Tonk....
tapi Sadistic Finishing Move
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
13-08-2019 10:57
yg komen sepuh depeh semua emoticon-Ngakak
0
13-08-2019 11:01
mau jadi anggota geng kartel apa engga, moral ceritanya ya jangan ampe ketangkep geng lawan deh... abis lu
0
13-08-2019 11:11
ngeri banget manusia dah kaya hewan aja
0
13-08-2019 11:22
Serasa liat gta beneran njir emoticon-Takut
0
13-08-2019 11:23
Gta real life
Diubah oleh sikentang555
0
13-08-2019 11:30
Dibikin film gak ada habisnya nih
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.