alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d508b372f568d55075f160c/hal-hal-luar-biasa-namun-dianggap-biasa-bila-terbiasa-apa-saja
Lapor Hansip
12-08-2019 04:40
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?
Past Hot Thread
Hidup ini ada yang biasa dan juga luar biasa, dua hal tersebut memang seringkali bertolak belakang antar satu sama lainnya. Semua itu saling melengkapi satu sama lainnya dan menjadi sebuah bagian kehidupan baik secara individu hingga ke banyak orang dan membuatnya menjadi lebih menarik untuk dijalani di setiap waktunya.
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : jokosusilo.com

Banyak hal yang biasa terjadi di dalam hidup kita dan seringkali menjadi sebuah rutinitas yang seakan tak ada hentinya. Lalu dengan hal-hal yang luar biasa selalu ada di sekitar kita, namun bagi yang sudah biasa tentu hal yang dianggap luar biasa itu terlihat biasa-biasa saja, lalu apa sajakah hal-hal yang terlihat luar biasa dianggap biasa saja bagi mereka yang terbiasa? Berikut paparannya..

Quote:1. Rangking pertama
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : pixabay.com

Siapa yang tak senang dapat rangking pertama? Bagi sebagian orang yang tak pernah mengalaminya tentu hal itu adalah sesuatu yang dianggap luar biasa. Namun bagi mereka yang terbiasa menjadi rangking pertama hal ini biasa-biasa saja dan bukan sesuatu yang luar biasa meskipun rangking pertama diperlukan olehnya terutama untuk memberi kabar bahagia bagi orang tuanya di rumah.


Quote:2. Menikah
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : hellosehat.com

Menikah adalah sesuatu yang menjadi dambaan bagi setiap orang, bagi mereka yang belum menikah seringkali menganggap bahwa pernikahan itu merupakan sesuatu yang luar biasa di dalam kehidupan sehingga tak jarang buat status atau mengeshare artikel tentang pernikahan di media sosial. Namun hal itu berbanding terbalik dengan mereka yang sudah lama menikah dan menganggap rumah tangga tak jauh berbeda sebelum menikah dan bedanya hanya tak sendiri dan memiliki tanggung jawab dalam keluarga.


Quote:3. Populer
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : magazine.job-like.com

Menjadi populer adalah dambaan bagi sebagian orang sehingga sebagian orang berambisi untuk bisa populer dan menjadi sorotan banyak orang. Namun bagi mereka yang sudah populer tentunya hal itu terlihat biasa-biasa saja. Bukan hanya populer di layar kaca, mereka yang punya view konten yang banyak pun bila sering tentu hal itu akan biasa-biasa saja kecuali bisa meraih banyak view dari sebelumnya.


Quote:4. Kuliah
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : tribunnews.com

Bagi sebagian orang kuliah itu adalah sebuah dambaan, tak jarang mereka yang masih sekolah menganggap bisa kuliah itu seauatu hal yang luar biasa dan tak semua orang bisa kuliah. Namun bagi mereka yang sudah kuliah tentunya hal itu biasa-biasa aja dan tak jauh beda seperti saat masih sekolah.


Quote:5. Liburan ke luar negeri
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : hipwee.com

Bagi sebagian orang liburan ke luar negeri itu merupakan sesuatu yang luar biasa dan seringkali berharap bisa liburan ke luar negeri dan tak jarang dicurhatkan dalam status media sosial. Namun bagi mereka yang sudah biasa liburan ke luar negeri tentu hal itu biasa-biasa saja dan bukanlah sesuatu yang dianggap luar biasa lagi.


Demikian paparan tentang hal-hal yang dianggap luar biasa namun dianggap biasa bagi yang terbiasa. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
13-08-2019 09:19
satu kata YAIYALAH
0
13-08-2019 09:20
Kirain biasa doyan nikah jadi sekalinya nikah lagi nggak ada yang kondangan...
0
13-08-2019 09:23
menikah euy
0
13-08-2019 09:35
urutannya bisa diatur kayaknya lebih bagus gan
0
13-08-2019 09:35
bangun subuh dan shalat subuh berjamaah emoticon-Peace
0
13-08-2019 09:37
Yg paling penting itu bahagiaaa
0
13-08-2019 09:37
Nah makanya kita itu berbeda - beda gan kalo semuanya sukses pasti ga akan ada yg namanya sukses hehe emoticon-Toast
0
13-08-2019 09:44
Punya anak Bray..
Pertama yg Luar biasa banget, tp kl kebanyakan ya jadi biasa emoticon-Ngakak
0
13-08-2019 09:44
namanya juga terbiasa
0
13-08-2019 09:47
Ane tambahin masuk penjara gan. Hehehe

Soalnya ane punya tetangga depan rumah. Udah masuk penjara lebih dr 4 kali, bermacam2 kasusnya... Akhirnya jd biasa deh kalau denger org tsb masuk penjara.
0
13-08-2019 09:52
video orang sedekah gede2 an, video nolongin orang tua yang jualan, video ngeborong dagangan orang, biasa sih tapi penuh rasa riya walaupun menginspirasi
0
13-08-2019 09:54
Hidup mati udah biasa tiap hari ada.
emoticon-Leh Uga
0
13-08-2019 09:58
skidipapap enggak nih emoticon-Malu emoticon-Hammer2
0
13-08-2019 10:01
Tergantung dari sudut pandang mana kita mencoba memaknainya emoticon-Toast
0
13-08-2019 10:06
ntap soul
0
13-08-2019 10:12
tambah gan, membuang sampah pada tempatnya.
0
13-08-2019 10:17
Nice info gan..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2
13-08-2019 10:27
No. 2 kalau sudah terbiasa artinya ..... emoticon-Leh Uga
0
13-08-2019 10:29
Ya karna udh sering dan pernah ngalamin jadi biasa2 aja
0
13-08-2019 10:38
Pup dipagi hari, itu amezing, brey, hanya karena sdh biasa jd tdk terasa luar biasa emoticon-Malu
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.