_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak
MAKASSAR - Umumnya, jarang ada pasangan yang melakukan hubungan intim setiap hari. Tetapi beberapa pasangan juga ada yang melakukannya setiap hari. Hal ini tentu tidak masalah, jika kamu dan pasangan menginginkannya. Tetapi frekuensi hubungan intim bukanlah faktor penting dalam mengevaluasi kehidupan seks.

Pasangan yang melakukan hubungan intim setiap hari justru membuat hubungan kurang disukai. Selain itu juga perlu ada waktu dan persiapan yang melelahkan jika melakukannya setiap hari.  Beberapa dampak buruk jika melakukan melakukan seks setiap hari, dilansir dari berbagai sumber.

1. Sulit untuk Hamil
Bercinta setiap hari memang membuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun sayangnya, tidak semua pria mampu menghasilkan sperma bagus jika terlalu sering berhubungan intim. Pria ternyata memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

2. Infeksi Saluran Kencing
Biasanya setelah bercinta, beberapa perempuan akan mengalami infeksi saluran kencing akibat bakteri pada uretra. Sekali melakukan hubungan intim, risiko mengidap infeksi ini akan ada. Dengan demikian jika terlalu sering berhubungan intim, tentu saja risiko terjangkit infeksi bakteri ini semakin besar. Untuk menghindarinya, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah berhubungan.

3. Lecet pada Organ Genital
Penetrasi yang terlalu lama saat berhubungan intim akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan sakit pada organ genital. Bisanya hal ini banyak dialami wanita. Pasalnya gesekan organ pria pada dinding kewanitaan yang terlalu lama dapat membuat cairan lubrikasi berkurang sehingga bisa menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah kewanitaan.

4. Nyeri Punggung
Usai sesi berhubungan yang dengan gaya yang membuat Anda menopang berat tubuh pasangan akan memicu nyeri pada punggung. Apalagi jika Anda menggunakan posisi berhubungan yang seringkali memberikan tekanan pada punggung.

5. Dehidrasi
Berhubungan umumnya melibatkan aktivitas fisik yang akan membuat tubuh berkeringat dan kehilangan banyak cairan. Dehidrasi dalam waktu singkat sangat mungkin terjadi.

6. Rambut Rontok
Berhubungan terlalu sering akan meningkatkan kadar Dihydrotestosterone (DHT) dalam tubuh. Hormon ini menyebabkan rambut rontok karena DHT diketahui membunuh folikel rambut dan menyebabkan pola kebotakan pada pria.


https://makassar.sindonews.com/read/...ak-1565406510

kalau liat cowok botak berarti engasan
KumanImut
irmanator
raafirastania26
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.