alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
1.91 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d514a1fc82084516847909b/tolong-banned-id-cebong-bocil-satu-ini
Lapor Hansip
12-08-2019 18:14
Tolong banned id cebong bocil satu ini
Beginilah kelakuan cebong bocil dungu BP sekarang dari fullbar bata ampek habis kan kontoI

Tolong banned id cebong bocil satu ini
Tolong banned id cebong bocil satu ini
Tolong banned id cebong bocil satu ini
Tolong banned id cebong bocil satu ini
Tolong banned id cebong bocil satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biaseaje dan 138 lainnya memberi reputasi
83
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
12-08-2019 23:17
Quote:Original Posted By trirestya
Ganti aja jangan BP tapi kandang cebong!!
Oh ternyata kerjaan si crott baik mentang2 pengangguran asuuu


Nasbung punah
Pulsa internet ga kebeli lagi karena nganggur
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 37sanchi memberi reputasi
2
12-08-2019 23:44
bocah sarap, urusan sepele reputasi dumay diseriusin sampi rela mewek terlihat ngeduongok, faedahnya apa reputasi kaskus buat kehidupan lu? umur berapa sih lu? emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1
12-08-2019 23:45
emoticon-Mewek
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
12-08-2019 23:52
depresi ampe oktober 2024 itu berat
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan tiobiennyo memberi reputasi
2
12-08-2019 23:55
Yang Sabar, Anggap aja ujian

:terimakasih
Diubah oleh tiobiennyo
0
13-08-2019 00:11
bata nya buat apa bangun rumah lagi?
0
13-08-2019 00:30
Quote:Original Posted By hawk
Paling kocak kerjain crot, dikasi tantangan rontokin 1 balok saja pas imlek kemaren mau gw kasi angpau 1jt. Langsung lembur ga tidur kerahin semua puluhan klonengan emoticon-Leh Uga akhirnya sia2 emoticon-Frown

Bukti tantangan angpau 1 jt hawk:
https://m.kaskus.co.id/show_post/5c5...72152e0/5108/-


sekarang crot.family lari kemana mbah buat??
0
13-08-2019 00:35
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
kayaknya gegara klonengan iso dia dibabatin dia jd males spam bata lg. puluhan klonengan iso hasil ternak sejak pilpres 2014 dibabat gegara spam emoticon-Ngakak
bahkan ngetrik pke puluhan klonengan baru buat nyepam jg dibabat, pusing sendiri dia


dibabat gimana om tuh pengangguran akut?? coba ceritain bang.

next target buat dibabat : ayan.family
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
13-08-2019 00:42
ketauan bocil ini TS nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan raafirastania26 memberi reputasi
2
13-08-2019 00:42
Quote:Original Posted By imba.ruiner
Nasbung punah
Pulsa internet ga kebeli lagi karena nganggur


kalo nasbung sampe beneran punah, BP serasa ga ada greget dan nikmatnya sama sekali.

karena bisa injak2 nasbung kampret itu ialah nikmat yang tak bisa dijabarkan dengan kata2 bang.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
13-08-2019 00:44
wkwkwk asuuu emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1
13-08-2019 00:48
anjaaaay jadi ijo, parah bener emoticon-Matabelo
0
13-08-2019 00:49
Quote:Original Posted By angopmaksimal
receh banget ane....

sama tret beginian kok terhibur. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Oalah kampret.....
Sampe sesama kampret aja ikut ngolok2 ente.... emoticon-Hammer2


Seperti id kampret dibawah ini ya.
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By markawan
bocah sarap, urusan sepele reputasi dumay diseriusin sampi rela mewek terlihat ngeduongok, faedahnya apa reputasi kaskus buat kehidupan lu? umur berapa sih lu? emoticon-Ngakak


--------
Quote:Original Posted By longneversee


Gw 2015 dapet cendol aja udh gembira bukan main bray.

Tpi balik lagi ke dunia nyata, emang cendol bisa ditukerin duit.

emoticon-Ngakak


Bisa lah.
Kan pernah ada masanya banyak yang jualan cendol sama bata di kaskus.
0
13-08-2019 00:50

Tolong banned id cebong bocil satu ini

Tolong banned id cebong bocil satu ini

Tolong banned id cebong bocil satu ini
0
13-08-2019 00:57
kasihan ts..emoticon-Ngakak
0
13-08-2019 03:14
dendam kesumat sepertinya
0
13-08-2019 05:05
sikat paajiemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Lempar Bata
0
13-08-2019 05:09
Kampret koplak emoticon-Traveller
0
13-08-2019 05:42
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Seperti id kampret dibawah ini ya.
emoticon-Big Grin



--------


Bisa lah.
Kan pernah ada masanya banyak yang jualan cendol sama bata di kaskus.


Tapi ya mbah.

Waktu itu kalau ga salah fullbar 500rb ye, iye juga lupa bisa didagangin tuh.

Penasaran gw sampe krang itu pedagangnya punya komunitas atau klonengan, masa iye kalau komunitas 500rbnya dibagi 10 dst.

emoticon-Ngakak
0
13-08-2019 06:04
Quote:Original Posted By longneversee
Gw 2015 dapet cendol aja udh gembira bukan main bray.

Tpi balik lagi ke dunia nyata, emang cendol bisa ditukerin duit.

emoticon-Ngakak


Bisa gan, soalnya dulu banyak tukang jualan cendol. emoticon-Leh Uga
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
1
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.