maman80Avatar border
TS
maman80
(+18.34)Dihina"Cepat Keluar"Selingkuhan Di HABISI & EJAKULASI normalnya
Aswad Syam

Spoiler for Tersangka Bagus Putu Wijaya dan korban Ni Putu Yuniawati:


DENPASAR – Senin malam, 5 Agustus 2019. Ni Putu Yuniawati (37) datang bersama Bagus Putu Wijaya (33) ke Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar.

Pasangan selingkuh itu, memesan kamar untuk dua jam. Tarifnya Rp60 ribu. Oleh front office, keduanya diberi kunci kamar nomor 8.

Usai mendapat kunci, mereka langsung masuk kamar dan mengunci dari dalam. 

Tanpa berlama-lama, pasangan yang dimabuk birahi itu langsung melampiaskan hasratnya di atas ranjang. Namun hanya beberapa menit, "Permainan Panas"emoticon-Bingung (S)itu berakhir.

Ni Putu Ayu menggelengkan kepala. SPG cantik salah satu perusahaan otomotif itu mengaku tak puas, karena Bagus Putu Wijaya "Cepat Keluar"emoticon-Berduka (S)

Dihina, Bagus Putu Wijaya tentu saja sangat marah. Dia kalap. Leher mungil Ni Putu Ayu dipitingnya. Saat wanita itu sekarat, tersangka membekap korban dengan handuk hingga tewas.

Bagus berhasil dibekuk tim gabungan Reskrimum Polda Sulawesi Utara dengan Reskrim Polresta Denpasar, saat sembunyi di rumah iparnya di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, pada Kamis malam, 8 Agustus 2019, pukul 21.30 Wita.

Bagus dibekuk setelah polisi mendapatkan petunjuk dari keterangan sejumlah saksi. Baik keluarga, suami korban, teman kerja korban, dan bukti petunjuk lainnya.

Petunjuk lainnya, adalah temuan mobil yang digunakan korban. Mobil Suzuki Ertiga DK 1988 AH berhasil diamankan beberapa hari lalu.
Pemilik mobil pun buka-bukaan terkait keberadaan mobil Ertiga itu.

“Setelah dirampungkan keterangan saksi dan bukti petunjuk, akhirnya identitas pelaku diketahui bernama Bagus Putu Wijaya alias Gus Tu. Kami sempat melakukan pengecekan di alamat asal pelaku, namun dari sejumlah sumber ternyata usai membunuh pelaku mengembalikan mobil sewaan itu, ia langsung kabur,” kata sumber kepolisian.

Berkat kerja keras kepolisian, pelaku akhirnya diamankan di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan. Sayang, dia enggan berkomentar banyak.
soemoer

Berapa Lama Kita Seharusnya Tahan dalam Bercinta?
Spoiler for :

Apakah hubungan seksual cukup berlangsung selama 5 menit? Atau sebaiknya 2 jam? Apakah lama bercinta merupakan penentu kejantanan seorang pria? Pertanyaan-pertanyaan ini tentu pernah singgah di benak Anda, bahkan acap kali menjadi topik pembicaraan dan bahan bercandaan di antara teman-teman Anda.
Padahal menurut John Wincze, profesor perilaku manusia di Brown University, banyak kesalahpahaman, mitos, anggapan, maupun harapan dalam dunia seks yang tidak didasarkan pada fakta dan ilmu pengetahuan. Nah, berikut beberapa fakta soal durasi hubungan seks antar manusia.
  1. Kebanyakan pria bertahan 1 hingga 10 menit
    Lamanya hubungan seks sudah banyak dipelajari. Para peneliti bahkan melakukan survey dan mencatat waktu bercinta para pria. Hasilnya, kebanyakan hubungan seksual, mulai dari saat penetrasi hingga orgasme, berlangsung antara 1 hingga 10 menit.
    Menurut Wincze, berdasarkan seluruh penelitian soal waktu, durasi bercinta antara 1 hingga 10 menit itu dialami sekitar 90 persen dari seluruh pria di dunia.

  2. Angka terbaik adalah 7 hingga 13 menit
    Untuk menggali lebih jauh soal lama bercinta, para peneliti melakukan survey terhadap 50 konsultan dan terapis seks mengenai berapa lama hubungan seks terbaik menurut para ahli itu. Jawabannya, durasi 3 hingga 7 menit “cukup” sementara 7 hingga 13 menit “sesuai harapan”. Menurut para konsultan, waktu 1 hingga 2 menit terlalu pendek, edangkan 10 hingga 30 menit dianggap terlalu lama.

  3. Ejakulasi dini bila kurang dari 60 detikemoticon-Berduka (S)
    Spoiler for :

    Wincze menyebutkan ada banyak penjelasan medis untuk menyatakan seseorang mengalami ejakulasi dini atau tidak, namun pada umumnya predikat itu diberikan pada pria yang mengalami ejakulasi kurang dari 1 menit setelah penetrasi. 
    Dia juga menggolongkan pria yang mengalami ejakulasi sebelum melakukan hubungan seks sebagai ejakulasi dini. “Ada beberapa orang yang terlalu cepat, bahkan hanya disentuh saja sudah langsung ejakulasi,” kata Wincze. Hal ini sebenarnya kasus yang jarang dan seringkali membutuhkan pengobatan.
soemoer

Ane :
Apa si TS di "C" emoticon-Berduka (S)
Bagaimana mnurut Gan & Sis ??emoticon-Malu (S)

Kalo Bidadari dibawah ini emoticon-Wowcantik
Mngkin ane sanggup tahan 2 Hari 2 Mlm emoticon-Malu (S)
Spoiler for hanya Benang Merah MuluStrasi:

Maksudnye 2 hr 2 mlm Jkrte - Baliemoticon-Malu (S)

Semoga membantu Agan & Sis
emoticon-Cendol Gan
Nuhun emoticon-Nyepi

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laenemoticon-Malu (S)


Spoiler for Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno, Dani Alves & Sergio Ramos. Guest Star : Mimi Peri:



Spoiler for MuluStrasi🔥(+17) Kondom buat Wanita (Sis)??:



Spoiler for MuluStrasi Arti Mimpi melihat Payudara:



Spoiler for MuluStrasi suka BESAR/kecil:

falin182
kaoru koganei
opfor
opfor dan 4 lainnya memberi reputasi
5
8.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.