alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d516d18c0cad77b35299c70/tampil-berewokan-setya-novanto-ngaku-terinspirasi-napi-teroris-gunung-sindur
Lapor Hansip
12-08-2019 20:43
Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur

Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto tampil beda saat bersaksi di persidangan Sofyan Basir. Perbedaan itu dilihat dari kumis dan brewok yang tumbuh di sekitar bagian wajahnya.

Seusai persidangan, Setya Novanto mengaku mendapat inspirasi dari napi teroris saat berada di Rutan Gunung Sindur. Dia mengaku kumis dan brewok itu sebagai kenang-kenangannya mendekam di Gunung Sindur.

"Iya karena di sana semua teroris, ha-ha, saya sebagai kenang-kenangan he-he," kelakar Novanto usai persidangan di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Novanto mengaku memperdalam ilmu agama selama di Rutan Gunung Sindur. Dia juga mengaku rutin membaca alquran selama di Gunung SIndur.

"Ya kalau di Gunung Sindur itu ya saya bersyukur bisa satu bulan penuh, saya hanya satu jam saja itu. Istilahnya di hari ke 11 saya bisa angin-angin, hanya satu jam. Terus di hari ke 15, bisa di masjid dan saya bersyukur yang tadinya saya baca alquran terbata-bata, akhirnya di sana bisa khatam," katanya.

"Habis khatam bisa mencapai 16 juz, bersyukur," imbuhnya.

Tak hanya itu, Novanto juga mengaku di Idul Adha tahun ini juga berkurban. Dia mengatakan berkurban sapi dan kambing.

"Iya dong kurban juga. Ada sapi, kambing. Ada dua ekor," ucapnya.

Seperti diketahui, Novanto pernah dihukum dan menempati Rutan Gunung Sindur, Jawa Barat selama sebulan. Novanto mendekam di Gunung Sindur karena ketahuan plesiran di sebuah toko bangunan di Jawa Barat. 

https://news.detik.com/berita/466264...13.1541780864

JANGAN SAMPE BEBAS HUKUMAN MALAH JADI TERORIS emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
12-08-2019 20:44
jangan ngomongin teroris ntar id ini @khayalan baper
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan galuhsuda memberi reputasi
2
12-08-2019 20:45
yesus brewokan teroris juga dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
12-08-2019 20:47
Quote:Original Posted By ustad.syam
jangan ngomongin teroris ntar id ini @khayalan baper


Untuk teroris.. emang gw baperan.

Apalagi sama teroris yg masih idup.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan aidafam memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-08-2019 20:49
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Untuk teroris.. emang gw baperan.

Apalagi sama teroris yg masih idup.. emoticon-Smilie


nongol kan orangnya .. pasti kerjaan nih org refresh mulu mantau trit teroris di bp emoticon-Ngakak

kalo gitu teroris yg se sel dgn setnov beragama ato ngak ?
0
12-08-2019 20:49
Kenang-kenangan
0
12-08-2019 20:50
Alhamdulillah semoga diberi hidayah yg banyak lagi pak Setya Novanto

Di balik jeruji besi ada hikmahnya
0
12-08-2019 20:52
Quote:Original Posted By ustad.syam
nongol kan orangnya .. pasti kerjaan nih org refresh mulu mantau trit teroris di bp emoticon-Ngakak

kalo gitu teroris yg se sel dgn setnov beragama ato ngak ?


Beragama kali.. trus?
0
Lihat 1 balasan
12-08-2019 20:52
Abu Novanto emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan bangsutankeren memberi reputasi
2
Lapor Hansip
12-08-2019 20:52
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Beragama kali.. trus?


kok pake kali

napa malu2 gitu ngakui ?
0
12-08-2019 20:54
Itu pake obat penumbuh rambut yang terkenal itu nih jangan"
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-08-2019 20:55
Njir inspirasinya napi.....hoaaakkkk cuih
0
12-08-2019 20:55
Quote:Original Posted By ustad.syam
kok pake kali

napa malu2 gitu ngakui ?


Ya entah.. gw ga tau siapa terorisnya...toh kalau iya dia beragama so what?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-08-2019 20:58
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Ya entah.. gw ga tau siapa terorisnya...toh kalau iya dia beragama so what?


kalo malu2 gak mau jawab gpp kok

ditanya lalu membalas dgn pertanyaan balik berarti ...

0
12-08-2019 20:59
gw doain setnov gabung isis
biar mampus tuh isis di korupsiin dana nya ama setnov
emoticon-Leh Uga
0
12-08-2019 20:59
Quote:Original Posted By herberthus
yesus brewokan teroris juga dong?


Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
12-08-2019 21:00
Balasan post kily89
Quote:Original Posted By kily89
Itu pake obat penumbuh rambut yang terkenal itu nih jangan"


Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
yang itu bukan om

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kily89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
12-08-2019 21:02
Quote:Original Posted By ustad.syam
kalo malu2 gak mau jawab gpp kok

ditanya lalu membalas dgn pertanyaan balik berarti ...


Gw udah bilang.. kalau si teroris yg di berita itu beragama terus kenapa?

Ga tau maksud gw? Gw buat simple...

Teroris yg meleduk kemaren2 beragama A
Presiden beragama A
Kapolri dan 80% anggota densus beragama A
Panglima TNI berikut 80% lebih prajurit beragama A

So? Kenapa kalau siterorisnya memang beragama? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan putrymoch memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
12-08-2019 21:03
Yg kemaren pada maki2 gw cuma karena gw bilang sesama napi biadab napa suka mukulin napi pemerkosa doang???

Skrg lo pikir... itu yg koruptor milyaran napa ga d perlakukan sama. Napa teroris ga d perlakukan sama. Napi koruptor dijadiin bos. Napi teroris dijadiin guru ngaji

0
12-08-2019 21:03
0
Lapor Hansip
12-08-2019 21:04
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Gw udah bilang.. kalau si teroris yg di berita itu beragama terus kenapa?

Ga tau maksud gw? Gw buat simple...

Teroris yg meleduk kemaren2 beragama A
Presiden beragama A
Kapolri dan 80% anggota densus beragama A
Panglima TNI berikut 80% lebih prajurit beragama A

So? Kenapa kalau siterorisnya memang beragama? emoticon-Smilie


panjang bener ceramahnya
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.