alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d516d74c0cad722a177ade4/awas-provokasi-sesat-aktivis-hti-soal-pancasila
Lapor Hansip
12-08-2019 20:45
Awas, Provokasi Sesat Aktivis HTI soal Pancasila
Awas, Provokasi Sesat Aktivis HTI soal PancasilaBaru-baru ini, provokasi untuk mendelegitimasi Pancasila muncul dari seorang pendukung paham khilafah. Hal itu terlihat dari adanya video yang tersebar di media sosial.

Adalah, seorang mahasiswa bernama Albaharsyah yang membuatnya. Dengan bergaya vlog, dia menyimpulkan bahwa Pancasila itu "nggak jelas" dan "multitafsir".

Dari vlognya itu terlihat jelas bahwa pemuda asal Sumatera itu hendak membenturkan antara Pancasila dengan ajaran Islam.

Terang saja, video tersebut menuai protes dari banyak kalangan. Mereka menilai tindakan Albaharsyah itu sudah keterlaluan dan bisa masuk dalam kategori makar.

Hal itu karena dia telah menghina ideologi dan dasar negara. Apalagi dirinya diduga kuat merupakan simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Karenanya terang saja, dia begitu semangat berkoar-koar soal khilafah.

Padahal, Nabi Muhammad SAW sendiri tidak pernah menyerukan kepada umatnya untuk mendirikan negara Khilafah atau Negara Islam.

Lantas ide pembentukan khilafah itu apakah benar-benar atas perintah agama? Tentu saja tidak. Hal itu hanya imajinasi politik mereka yang sangat bias dengan kepentingan dan ambisi politik pribadi saja.

Karena, tidak satupun ulama semua madzhab menyerukan untuk mendirikan negara Khilafah.

Orang-orang seperti Albaharsyah ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama menyebarkan berbagai provokasi atas Pancasila dan NKRI. Karena hal itu berhubungan dengan wibawa negara.

Oleh karena itu, sebaiknya aparat segera memprosesnya sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan sampai virus sesat yang dibawanya ini menyebar luas dan memakan korban.

Tangkap, seret, dan adili di muka hukum!
Diubah oleh freedomzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
12-08-2019 20:48
Kok mau digoblok goblokii

Islam cm dijadikan alat Hti.

Hti nau kilafah krn mrk ada peluang berkuasa.
Kl demokraai, smp lebaran kuda, nggak mgkn jd penguasa
profile-picture
ruuuruuu memberi reputasi
1
12-08-2019 20:51
Diciduk mewek tar
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan n4z1.v8 memberi reputasi
2
12-08-2019 20:53
Jidatnya sehitam pikirannya
0
12-08-2019 20:53
Percuma kalau cuma Opini masyarakat.
Percuma kalau negara ga bisa memaksakan kehendaknya pada begundal macam mereka.
0
12-08-2019 21:03
banyak nih kek gini di ig jg bertebaran .....
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1
12-08-2019 21:03
hamdi mustofa versi youtube
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1
12-08-2019 21:05
Awas, Provokasi Sesat Aktivis HTI soal Pancasila
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
12-08-2019 21:06
Golongan manusia2 sesat..genetik pemberontak..Basmi.
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1
12-08-2019 21:06
Pancasila emg multitafsir

Itu cuma garis besar ideologi/kesepakatan bangsa ini, sila 1 sampai 5

Penjabaran detilny ada di UUD 1945 dan UU dan berbagai macam hukum hukum dan peraturan lainny

Kalo lo ngelanggar lampu merah, lo bakal kena hukum dari negara, negara dah ngatur, lo kena tilang... Lo mau cari soal mobil, motor, lampu merah, trotoar gitu di kitab suci? Gak Nemu.

Dan setau gw udah banyak perda yg malah dipaksakan utk ngikutin syariat Islam. Lo liat itu KPI MENKOMINFO polisi 86 udah syariah semua, sensor sana sini, grebek sana sini, lo bilang pancasila berlawanan dgn Islam? Sini lo, gw pentokin palalo sekarang jg.

Klo ada yg bilang Pancasila berlawanan dgn syariah Islam, ngomong aja di mananya, tunjukin. Itu ibarat lu bilang SIM dan KTP berlawanan dgn Islam, karena di jaman nabi gk ada.

Kalo lu bilang karena garudany

Yaelah, emang lo disuruh nyembah ke situ?

Arab Saudi lambang negara pohon palem gk nyembah pohon palem tuh.

Goblok !
Diubah oleh ba.dum.tss4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 10 lainnya memberi reputasi
11
12-08-2019 21:09
TS beraninya make akun newbie

Banyak kok yg pro atau setuju dgn dia

Provokasi kepalamu TS
Sebenarnya lu itu yg memprovokasi dgn postingan begini emoticon-fuck2
0
12-08-2019 21:10
ISIS ada pegi sana gih emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
12-08-2019 21:12
Quote:Original Posted By lupa.nama.
TS beraninya make akun newbie

Banyak kok yg pro atau setuju dgn dia

Provokasi kepalamu TS
Sebenarnya lu itu yg memprovokasi dgn postingan begini emoticon-fuck2


Siapa aja yg setuju?

Fansboy hti tai kucing? Teroris yg masih idup belom jadi bangke? Setan2 yg mau makar?

Lu masuk bagian yg mana?

emoticon-Smilie
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
12-08-2019 21:18
Quote:Original Posted By antek.rakyat
Kok mau digoblok goblokii

Islam cm dijadikan alat Hti.

Hti nau kilafah krn mrk ada peluang berkuasa.
Kl demokraai, smp lebaran kuda, nggak mgkn jd penguasa


Denial padahal seiman gak mau ngakuin yg buruknya emoticon-fuck3

Arab tolol
0
12-08-2019 21:19
ramai.
emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
12-08-2019 21:20
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Siapa aja yg setuju?

Fansboy hti tai kucing? Teroris yg masih idup belom jadi bangke? Setan2 yg mau makar? Lu masuk bagian yg mana?

emoticon-Smilie


Fansboy HTI ????
Emangnya HTI masih ada ???
Setan yg mau makar ????
Emangnya setan paham dgn Tauhid ????

Teroris jadi bangke ????
Emangnya nya sapi wkwkwk
Qurban kemaren aja gw gorok sapi 2 ekor emoticon-Ngakak (S)

Lu kalo goblok gak usah quote orang blok
Paham lu blok eh pi sapi emoticon-Ngakak (S)
0
12-08-2019 21:22
Mending yang dukung kilafuk pergi dari indonesia. Ngapain lu mau dirikan kilafuk di sini. Lu gabung isis sana lah. Cari pulau kosong dan diriin kilafuk di sana. Nyari ribut terus nih pendukung kilafak. Majikan lu di arab aja bakal ngehukum mati orang yang dukung kilafuk. Si bibib yang kabur ke sana aja kaing2 belaga bego bilang bukan gua bukan gua pas ditangkap aparat saudi karena ada bendera isis di sana.

PANCASILA DAN NKRI HARGA MATI.
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4
12-08-2019 21:23
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Fansboy HTI ????
Emangnya HTI masih ada ???
Setan yg mau makar ????
Emangnya setan paham dgn Tauhid ????

Teroris jadi bangke ????
Emangnya nya sapi wkwkwk
Qurban kemaren aja gw gorok sapi 2 ekor emoticon-Ngakak (S)

Lu kalo goblok gak usah quote orang blok
Paham lu blok eh pi sapi emoticon-Ngakak (S)


1. Gw nyebut fansboy tai kucing HTI bukan HTInya yg sudah diharamkan oleh pemerintah..

2. Iya setan yg mau makar.. dan setan memang harus dibasmi dan ditempatkan di neraka bukan?

3. Iya.. teroris yg sudah modar itu jadinya bangke...yg belum modar itu calon bangke! Bangke teroris dibuanh di septiteng juga masuknya masih kebagusan.. emoticon-Smilie

4. Ngegorok sapi? So?
Diubah oleh khayalan
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-08-2019 21:30
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


1. Gw nyebut fansboy tai kucing HTI buka HTInya yg sudah diharamkan oleh pemerintah..

2. Iya setan yg mau makar.. dan setan memang harus dibasmi dan ditempatkan di neraka bukan?

3. Iya.. teroris yg sudah modar itu jadinya bangke...yg belum modar itu calon bangke! emoticon-Smilie

4. Ngegorok sapi? So?


Fansboy HTI ?????? emoticon-Ngakak (S)

Iya setan nya kan elu blok eh pi sapi emoticon-Ngakak (S)

Emangnya Teroris itu siapa sih blok ? emoticon-Ngakak (S)

Iyalah kami kemaren hari raya qurban potong sapi blok emoticon-Ngakak (S)

Sapi yg maha suci lu gw gorok blok terus di masak lalu gw makan dagingnya blok wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

0
12-08-2019 21:35
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Fansboy HTI ?????? emoticon-Ngakak (S)

Iya setan nya kan elu blok eh pi sapi emoticon-Ngakak (S)

Emangnya Teroris itu siapa sih blok ? emoticon-Ngakak (S)

Iyalah kami kemaren hari raya qurban potong sapi blok emoticon-Ngakak (S)

Sapi yg maha suci lu gw gorok blok terus di masak lalu gw makan dagingnya blok wkwkwk emoticon-Ngakak (S)


Oh.. gitu.. btw







Kemarin gw berkurban dan sholat Ied sebelumnya..
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan lupa.nama. memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-08-2019 21:37
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Oh.. gitu.. btw







Kemarin gw berkurban dan sholat Ied sebelumnya..


MasyaAllah

Mantab bro emoticon-thumbsup
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.