• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Hudoq, Busana Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval yang Menuai Kontroversi!

fashionistah
TS
fashionistah
Hudoq, Busana Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval yang Menuai Kontroversi!


Agan Sista!

Kalian semua udah pada tau kan kalau minggu lalu baru aja dilaksanakan sebuah acara fashion di daerah Jember. Yap! Jember Fashion Carnaval 2019 baru saja dilaksanakan pada tanggal 31 Juli – 4 Agistus 2019 lalu, GanSis. Dengan puncak acara JFC 2019 digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019. Pada acara puncak ini, JFC 2019 dimeriahkan oleh ratusan model dan artis loh, salah satunya adalah si artis cantik bule Cinta Laura.



Jember Fashion Carnaval tahun 2019 ini merupakan acara yang 18 kalinya loh. Pada penyelenggaran yang ke 18 kali ini, Cinta Laura sebagai brand ambasador tampil begitu cantik dengan busana indah asal Kalimantan Timur yang bernama Hudoq. Tapi sayangnya penampilan dari penyanyi dan artis yang sudah merambah dunia hollywood ini menuai kontroversi.



Meski sempat menuai kontroversi, dari pribadi Cinta Laura sendiri ia begitu senang dapat tampil dengan busana khas daerah ini, bahkan ia mengatakan bahwa ia merasakan pengalaman yang luar biasa saat mengikuti Jember Fashion Carnaval ini. Artis cantik kelahiran Jerman yang berusia 25 tahun tersebut juga bangga bisa ikut memeriahkan gelaran fashion di Jember yang diadakan setiap tahun tersebut.



Quote:


Quote:




Menanggapi kontroversi mengenai busana Cinta Laura yang dianggap terlalu vulgar, ibu dari Cinta Laura pun tak tinggal diam. Ia meminta maaf apabila busana yang dikenakan Cinta dinilai terlalu vulgar, tapi ia pun menjelaskan bahwa pihak JFC 2019 lah yang meminta Cinta Laura secara khusus untuk mengenakan Hudoq.



SUMBER
vly69izzy713tata604
tata604 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
14K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.