nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Survei Sebut Masyarakat Setuju Habib Rizieq Pulang, FPI Senang


Hasil temuan lembaga survei Cyrus Network sebesar 33 % masyarakat setuju untuk pemerintah terlibat dalam pemulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq.
Merespon hal itu, Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan pihaknya menyambut baik dengan adanya aspirasi itu.Sehingga tak hanya FPI saja yang ingin Habib Rizieq kembali ke tanah air.

"Itu artinya aspirasi tersebut bukan cuma dari FPI. Kita tentu senang dengan adanya aspirasi tersebut," tutur Munarman kepada Okezone, Minggu (11/8/2019).


Dia pun berharap dengan adanya aspirasi tersebur dapat membuat kepulangan Habib Rizieq terlaksana. Apalagi pentolan FPI ini dikabarkan terhambat untuk pulang ke Indonesiakarena kena pelanggaran overstay atau melewati batas izin tinggalnya di Arab Saudi.
"Semoga Allah mudahkan segala urusan. Termasuk urusan kepulangan Habib Rizieq," katanya.
Sebelumnya berdasarkan hasil temuan lembaga survei Cyrus Network sebesar 33,3% responden setuju jika pemerintah berperan aktif dan ikut membantu pemulangan tokoh Aksi Bela Islam itu.

Managing Director Cyrus Network, Eko Dafid Alfianto menyampaikan hanya sebagian kecil masyarakat yang menolak kepulangan Habib Rizieq. Dari surveinya didapati hasil 2,6 persen responden yang sangat menolak kepulangan Habib Rizieq.

"Sisanya tidak setuju itu ada 15,1 persen, yang berpikir biasa saja 24,2 persen, dan sisanya tidak tahu atau tidak mau menjawab," ujar Eko dalam rilis temuannya di Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019)


https://nasional.okezone.com/read/20...ng-fpi-senang

HABIS FULANG TRUS DIPERTEMUKAN OLEH FIRZA emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 11-08-2019 06:12
rizaradri
bstepanus
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
5.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.