CanduTekno
TS
CanduTekno
Ini Dia 10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android Untuk Agan!

Aplikasi musik player di android sangat diperlukan apabila kita ingin mendengarkan musik secara offline, selain itu aplikasi ini juga berguna untuk meningkatkan kualitas audio dari lagu yang kita putar.

Dengan aplikasi pemutar lagu terbaik. Mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan. Selain itu aplikasi ini bisa membantu kalian mendapatkan pengalaman terbaik saat mendengarkan musik.

Buat kalian yang suka denger musik. CanduTekno punya rekomendasi aplikasi music player android terbaik nih buat kalian. Penasaran kan apa saja aplikasi pemutar musik di android yang bagus? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik di Android 2019
Berikut ini daftar aplikasi pemutar lagu terbaik untuk android yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik favorit kalian. Setiap aplikasi menawarkan fitur yang berbeda-beda serta memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi silahkan pilih aplikasi musik player yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kalian.

1.Phonograph


Untuk mendengarkan lagu favorit. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik Phonograph. Dengan aplikasi ini sensasi mendengarkan musik jadi lebih beda dari biasanya.

Selain itu aplikasi Phonograph menggunakan tampilan Material Design yang memanjakan mata. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan memiliki berbagai macam fitur yang bermanfaat untuk kalian.

Phonograph dapat kalian temukan diplaystore dan kalian bisa mendownloadnya secara gratis. Selain itu Phonograph juga dapat mengunduh informasi dari media yang sedang kalian putar seperti nama artis, judul lagu dan lain sebagainya.

2.PowerAmp


PowerAmp menjadi salah satu aplikasi pemutar lagu premium yang memiliki segudang fitur bermanfaat untuk penggunanya. Aplikasi ini dapat kalian beli diplaystore atau kalian bisa mencoba trialnya terlebih dahulu.

Tampilan PowerAmp dapat kalian custom dengan mendownload temanya di playstore. Aplikasi musik player android ini juga mampu memutar hampir semua format audio.

Fitur-fitur berkualitas yang bisa kalian temukan diaplikasi ini adalah Bass Booster, Equalizer, penyesuaian treble dan lain sebagainya. Dengan fitur ini wajar saja bila kualitas audio dari lagu yang sedang diputar menjadi meningkat.

3.Pulsar Music Player


Salah satu aplikasi pemutar musik terbaik lainnya adalah Pulsar Music Player, aplikasi ini sangat berkualitas dan disukai oleh banyak penggunanya karena selain gratis tampilan aplikasi ini juga keren dan cerah.

Aplikasi ini tidak memiliki iklan yang mengganggu jadi kalian tidak perlu khawatir soal iklan yang terpasang didalam aplikasi ini, selain itu Pulsar Music Player juga memiliki fitur dukungan chromecast, editor tag built-in, equalizer (PRO) dan masih banyak lagi.

Dengan fitur diatas Pulsar menjadi salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik yang pernah ada.

4.Google Play Music


Mungkin kita sudah tau aplikasi pemutar lagu ini. Yup, Google Play Music sering menjadi aplikasi bawaan pada sebuah perangkat android. Dengan aplikasi ini kita bisa mendengarkan lagu dengan mudah dan nyaman.

Google Play Music sangat mudah untuk digunakan dan memiliki interface yang sederhana. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur seperti mengatur play list sendiri, menambahkan lagu favorit dan masih banyak lagi.

Selain itu dengan aplikasi ini kalian juga bisa mengunduh lagu online dan memainkannya secara offline menggunakan Google Play Music.

5.Shuttle Music Player


Shuttle Music Player merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang dapat kalian unduh dan gunakan secara gratis.

Aplikasi ini memiliki fitur menarik seperti Equalizer, pengatur bass dan masih banyak lagi. Selain itu Shuttle Music Player juga menggunakan tampilan yang minimalis serta mudah digunakan.

Dengan menggunakan Shuttle Music Player. Pengalaman mendengarkan musik kalian bisa meningkat.

6.Musicolet


Aplikasi pemutar musik ringan terbaik untuk android adalah Musicolet. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan. Musicolet memiliki fitur unggulan seperti tag editor, equalizer, earphone control dan masih banyak lagi.

Dengan tampilan yang sederhana. Aplikasi ini mudah digunakan dan dimengerti bahkan oleh pemula sekalipun. Dengan fitur unggulannya Musicolet menjadi salah satu aplikasi pemutar lagu terbaik yang ada diandroid.

7.Pixel


Pixel berhasil menjadi salah satu aplikasi pemutar musik terbaik di android dengan fitur berkualitas milik mereka. Salah satu fitur yang bagus diaplikasi ini adalah Bass boost. Kalian bisa mengatur tingkatan bass sesuai dengan audio yang sedang kalian putar.

Pixel menggunakan tampilan design material dan simpel sehingga mata kalian akan nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

8.jetAudio HD Music Player


Dengan menggunakan aplikasi jetAudio HD Music Player. Pengalaman mendengarkan musik kalian bisa meningkat. Aplikasi ini bisa memutar hampir segala format audio dengan lancar.

Selain itu aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dengan mengunduhnya diplaystore. jetAudio memiliki tampilan aplikasi yang minimalis serta ringan saat digunakan.

Aplikasi ini memiliki fitur equalizer serta sound effect plug-in. aplikasi ini juga bisa kalian perintah untuk menggeser lagu hanya dengan menggoyangkannya saja.

9.Pi Music Player


Dibuat dengan tampilan Minimalis serta design material. Pi Music Player mempunyai hampir seluruh fitur bermanfaat untuk memuaskan para penggunanya.

Aplikasi pemutar lagu di android ini dapat kalian gunakan secara gratis. Kalian juga bisa mengganti tema pada aplikasi ini. Selain itu Pi Music Player memiliki fitur seperti Sleep timer, Widget, Virtualizer dan masih banyak lagi.

Sayangnya Pi Music Player memiliki iklan yang akan ditampilkan saat kalian sedang memutar musik. Dan jika ingin iklan tersebut dihilangkan, kalian harus melakukan pembelian didalam aplikasi terlebih dahulu.

10.n7player Music Player


Musik player gratis untuk android yang terakhir adalah n7player Music Player. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan zoom in & out untuk melihat file musik yang diinginkannya.

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti equalizer yang canggih, pengatur waktu tidur, tag editor dan masih banyak lagi.

n7player Music Player dapat kalian unduh di Playstore. Kalian bisa membelinya atau menggunakan versi trialnya terlebih dahulu.

Kesimpulan
Itulah daftar rekomendasi aplikasi pemutar musik terbaik untuk android gratis yang dapat kalian gunakan. Pilihlah aplikasi diatas sesuai dengan kebutuhan kalian. Masing-masing aplikasi memiliki plus minusnya tersendiri.

Semoga informasi ini bisa menambah wawasan kalian. Bagi kalian yang ingin bertanya silahkan berkomentar.

Sumber

Quote:


Baca Thread CanduTekno yang Lain Yuk
Spoiler for spoiler:


Sosial Media CanduTekno
Fanspage : https://www.facebook.com/pecandutekno/
Group Facebook : https://www.facebook.com/groups/627479414409198/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCrm...51kYY0Nh-igH3w
Instagram : https://www.instagram.com/candu_tekno/
Twitter : https://twitter.com/CanduTekno

JANGAN LUPA

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh CanduTekno 12-08-2019 04:56
davecchioanasabila4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.