alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f63b4349d0f05e807c981/pertanyaan-anak-tk-yang-sulit-dijawab-hizbut-tahrir-ini-menunjukkan-siapa-ht
Lapor Hansip
11-08-2019 07:39
Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT
Hizbut Tahrir adalah kelompok ideologis transnasional yang menawarkan khilafah sebagai solusi terhadap segala persoalan yang dihadapi umat Islam. Bagi HT, apa pun masalah yang dihadapi umat Islam, solusinya adalah khilafah. 

Demo HT



Khilafah dalam pandangan HT berarti bersatunya negara-negara Islam dalam sebuah negara khilafah. Karena cita-cita ini, HT dipandang sebagai ancaman bagi banyak negara bangsa (nation state) yang berdiri atas dasar nasionalisme. Karena itu, tak sedikit negara yang melarang keberadaan HT, menggolongkannya sebagai organisasi terlarang, termasuk di negara-negara berpenduduk mayoritas Islam, seperti Indonesia.

Banyak kalangan Islam yang terlena dengan ideologi khilafah HT. Mereka terbuai dengan jargon-jargon HT yang seakan terdepan dalam membela Islam. Mereka yang terlena ini bukan hanya dari kalangan awam, melainkan dari kalangan terpelajar, termasuk mahasiswa.

Padahal, kita bisa mengajukan pertanyaan-pertanyaan sederhana untuk membuktikan apakah benar HT membela Islam. Pertanyaan-pertanyaan yang kalau disampaikan dengan nada bergurau bisa dikatakan pertanyaan “level anak TK (Taman Kanak-Kanak)” ini akan gelagapan dijawab para anggota dan simpatisan HT. Mereka pasti tidak bisa menjawabnya dan itu membuktikan kalau HT tidak sedang membela Islam.

Pertanyaan-pertanyaan ini dalam konteks keberadaan HT di Indonesia. Misalnya:

1. Organisasi yang membela Islam itu bisa dibuktikan dengan aktivitas amaliahnya yang nyata bermanfaat bagi umat Islam. Misalnya, Nahdlatul Ulama (NU) yang mempunyai jaringan ribuan pesantren untuk mendidik generasi muda Islam, sekolah umum, panti asuhan, dan sebagainya. Muhammadiyah dengan jaringan sekolah dari TK sampai perguruan tinggi, rumah sakit, panti asuhan, lembaga keuangan, dsb. yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pertanyaannya: di manakah sekolah, perguruan tinggi, panti asuhan, rumah sakit, lembaga keuangan, dsb. yang dimiliki HT untuk memajukan umat? Mungkin HT bisa menunjukkan keberadaannya, kalau memang ada.

2. Jangankan masjid, mushala kecil pun tidak pernah dibangun HT. Di manakah gerangan masjid dan mushala yang telah dibangun HT yang konon memiliki banyak pengikut ini?

3. Dalam momen-momen krusial, seperti ketika umat Islam harus berhadapan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI) di era 1965, ngumpet di manakah HT? Kenapa tidak maju bersama membela Islam, seperti yang dilakukan NU, Muhammadiyah, dan kelompok Islam lainnya?

Demo HT

 

4. Karena HT menolak demokrasi yang dianggap sebagai sistem yang berasal dari Barat yang kafir, apa peran HT dalam membentuk aturan-aturan dan perundang-undangan yang sesuai aspirasi umat Islam? Tentu HT tak mempunyai wakil di parlemen yang terpilih lewat sistem demokrasi, sementara aturan-aturan dan perundang-undangan itu lahir dari lembaga perwakilan, seperti parlemen.

5. Kalau memang HT sedang membela Islam, sedang berdakwah, mengapa para pemimpinnya selalu disembunyikan, tidak pernah dimunculkan ke publik? Paling banter tokoh HT yang muncul ke publik adalah juru bicaranya. Organisasi dakwah yang berpihak pada Islam tentu tidak perlu takut kalau tokohnya dikenal publik. Malah harus dekat dengan publik, dengan masyarakat.

Pertanyaan-pertanyaan sederhana ini seharusnya bisa membuka mata kita, umat Islam, tentang siapa sebenarnya HT.


Ditulis berdasarkan pengamatan pribadi.




Sumber foto

Sumber foto


Diubah oleh djalanloeroes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
12-08-2019 02:13
Quote:Original Posted By itufiksi

Awas kalian bertiga langsung diberondong sama kaskuser khilafah enthusiast : @antonyus578. emoticon-Wkwkwk


baru ngeh ternyata emang dia seorang "ahli" to? beberapa hari lalu posting ane di tanggapi "BULLSHIT" padahal bullshit bukannya bahasa kurang gizi ya? wah mungkin dia sedang khilaf, ane kemarin syok di komen "bullshit", wa tanya mana yg bullshit kok ga dijawab, ah sudahlah...

Quote:Original Posted By Arman.Jagau
Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT

Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT

Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT


ane lihatnya kok ngilu ya? serius tanya, untuk agan atau sista yg perasaanya peka, apakah cara menangis seperti nyaman? kok terasa seperti dipaksakan sekali seperti orang (maaf) buang hajat tapi sedang sembelit, kalau memang benar2 tersentuh hatinya, sepertinya menangisnya ga perlu sampai berotot, hanya cuacanya saja yg gerimis...
Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT

Quote:Original Posted By lapetbasi


ini kenapa pada nangis?
apa mungkin karena kontholnya kejepit resleting? emoticon-Bingung

yg ini lebih masuk akal, sepertinya agan pro dalam urusan kejepit resleting, makanya gan, pakai CD yg ada "Y" nya, jadi kalau mau buang air kecil bisa ngintip ga khawatir kejepit, soalnya klo kebanyakan kejepit nanti disunat lagi...

wait? itu mereka kan pakai sarung? wah kejepit apa itu berarti? apa sarung sekarang ada resletingnya? sek belum terpecahkan, masih misteri, mungkin ada agan yg lebih tau...
Diubah oleh julkernaut
0
Lapor Hansip
12-08-2019 02:42
Balasan post terongnaga
Quote:Original Posted By terongnaga
para cecunguk perongrong NKRI. di negara arab aja diberangus malah nyebarin faham di sini.


karena mereka merasa lebih ngarab dari orang arab emoticon-Traveller
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-08-2019 04:02
Balasan post antek.rakyat
Pertanyaannya: di manakah sekolah, perguruan tinggi, panti asuhan, rumah sakit, lembaga keuangan, dsb. yang dimiliki HT untuk memajukan umat? Mungkin HT bisa menunjukkan keberadaannya, kalau memang ada.
spankbang redtube porn600.me
0
12-08-2019 05:01
Quote:Original Posted By kopaser
NU Dan MUHi lebih introvert gan (mereka membangun kualitas sumber daya manusia muslim dari dalam . meningkatkan skill sdmnya agar bisa bersaing di tingkat global sekaligus bisa berpengaruh thd peradaban islam di tingkat global).

Kalau HT ini khan aneh
emoticon-Ngakak (S)

Sifat irinya pada kakak pertama(wahyudi) itulah yg jadi inti masalhnya. Sumberdaya belum mumpuni tapi sekte ini(HT) pengin eksis nomero uno. Membawa masalah palstine ketingkat global dengan asas kebncian kepda wahyudi emoticon-Ngakak (S)

Coba chek .. rata2 sekte pengikut khilaf ah (HT) ini benci banget sama kakak pertama (wahyudi) . Kejadian apa2 di dunia ini yg di salahkan adalah kakak pertama. Menggoreng aneka kejadian di palestine Sampai mengharamkan makan produk2 yg terafiliasi dengan teknologi wahyudi.
Kegagalan perundingan israel palestine jg lebih banyak krna terpengaruh oleh paham HT ini.
Kejadian riot di westbank juga kurang lebihnya karena brainwashing mereka.

Dan di otak mereka.. untuk melawan israel solusinya adalah meminta bantuan umat muslim sedunia dengan cara .. mendirikan one world order of khilaf- ah. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Khilaf ah.. konsep mentah yh gak jelas arahnya. Umat muslim sedunia sudah membantu palestine semampunya. Dan HT meminta lebih dngan cara ingin menguasainya ( menguasai umat muslim sedunia )

Semacam Tipuan Dajjal berkedok imam mahdi ..

emoticon-Traveller

.

emoticon-No Hope yang kaya gini ada aja di grup
Pertanyaan Anak TK yang Sulit Dijawab Hizbut Tahrir Ini Menunjukkan Siapa HT
Diubah oleh merseysidered
0
12-08-2019 05:14
Semua pertanyaan itu emg bisa menskakmat HT, tp ya itu mereka bak parasit tetep menjalankan misinya dg menyusup ke lembaga2 sekolahnya NU dan Muhamadiyah, melakukan kaderisasi yg lama kelamaan menjadi tercuci otaknya.. temen ane satu pesantren bnyk yg terpapar dan jd simpatisannya.. salah satu ad yg nyambi gabung Garbi.
profile-picture
vudith23 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-08-2019 05:23
Balasan post indomerahputih
@indomerahputih ati2 lu nantangin bencong. Tar d isep lu abis emoticon-Ngakak
profile-picture
indomerahputih memberi reputasi
1
12-08-2019 06:01
itulah hti
0
12-08-2019 06:24
Kalo semua negara Islam bersatu lalu siapa yg akan menjadi pemimpin tunggalnya selama Imam Mahdi belum turun dan kilang minyak masih menggiurkan ?
0
12-08-2019 07:12
di negara2 timur tengah HT ini dibanned, kok disini malah dipuja2 emoticon-Bingung
0
12-08-2019 08:06
Kepengennya bagus menegakkan syariat Isam, tapi cara yang dipakai kurang elegan dan terkesan mengekclusivkan diri. Harusnya dalam berdakwah mencontoh cara baginda nabi Muhammad Saw, dengan merangkul bukan memukul
profile-picture
aziz_ajoz memberi reputasi
1
12-08-2019 08:29
takutlah kek ahmadiah abis dihncurkan kl bangun ini itu.mending doktrin murmer tinggal bubar.susup lgemoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
12-08-2019 09:34
Balasan post rachmacool
Quote:Original Posted By rachmacool
@indomerahputih ati2 lu nantangin bencong. Tar d isep lu abis emoticon-Ngakak


@rachmacool
ga kepikiran
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0
12-08-2019 10:01
yang penting khilafah. kalian yang gak sependapat Kapir semua, masuk nelaka jahanam. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tuffinks
0
12-08-2019 13:51
Iya yah.
Gua baru sadar..ketua umum HTI ini siapa yah? Yg nongol selama ini curut2 nya
0
12-08-2019 14:17
pdhl klw menurut w, kurang khilafah ap cb paus it, semua umat hny pny satu imam
0
12-08-2019 15:06
ane setuju kalo negara itu dipimpin seorang khalifah. dan khalifah yang sekarang sah di RI adalah Jokowi.
To HTI and their cronies, SUCK IT!!! emoticon-fuck2
0
12-08-2019 16:04
pertanyaan anak TK nya mana?

emoticon-Cape d...
0
17-08-2019 10:20
apapun masalahnya, mia khalifah solusinya
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.