• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!
Dia sukanya soto, Agan sukanya bakso. 
Dia sukanya humor, Agan sukanya horor.

Kamu dan dia beda? Trus kenapa?


emoticon-Matabelo

Perbedaan memang bisa dengan mudah kita temukan di berbagai segi kehidupan Gan. Beda selera, beda pekerjaan, beda suku,beda hobi, beda latar belakang dan segala hal yang serba beda lainnya. Tapi lantas kenapa? Ada aja orang yang menganggap beda itu ya harus beda, jalan sendiri, tak perlu bersatu…..tapi tunggu dulu hai kamu Agan Sista sekalian.



Beda tak selamanya memisahkan.  #BedaBisaBersamakok Gan. Nggak percaya??
Coba deh pikir-pikir lagi.


Lihat yang kamu makan hari ini


Makanan yang kita santap tiap hari juga datang dari segala hal yang berbeda. Siapa yang pernah menduga, asinnya garam dengan pedasnya cabai bisa seharmonis dan senikmat itu kan. Atau siapa yang menduga gurihnya keju ternyata cocok digabung dengan kriuknya ayam geprek langganan kamu. See..! #BedaBisaBersama 

Masih belum percaya?

Nih baca lagi.

Kamu akuntan, teman kamu sejarawan, semua bisa gabung
di komunitas kesayangan




Anak komunitas udah pasti paham lah. Beragam perbedaan bisa kamu temui dalam sebuah komunitas. Orang dari profesi beda. Orang dengan suku dan agama yang berbeda. Orang dari rentang usia yang berbeda. Tapi perbedaan ini buktinya nggak jadi penghalang kan. Semua anggota komunitas toh akhirnya bisa bersatu dan bersama meski banyak perbedaan yang ada hanya karena ada satu hal sederhana yang jadi minat dan kegemaran kamu semua. Lagi-lagi ini jadi bukti kalau #BedaBisaBersama.

Perbedaan nggak jadi halangan buat kamu curhat sepuasnya sama sahabat kan?


Punya geng dan kelompok pertemanan isinya beda semua. Beda karakter, beda sifat, beda latar belakang, beda asal, beda mimpi dan impian. Tapi segala perbedaan ini nggak jadi penghalang buat kalian semua  akhirnya bersahabat dan bisa curhat banyak hal tentang yang kamu rasakan kan? Justru curhat dengan orang yang berbeda sifat, karakter, pengetahuan dan bahkan beda suku itu kadang bisa bikin kamu mendapatkan insight dari berbagai sisi berbeda kan.  Tuh! #BedaBisaBersama emang paling bener deh.

emoticon-Request

Itu makanya daripada mikirin perbedaan yang menjauhkan, mending  Agan ikutan buat menyebarkan semangat #BedaBisaBersamayang merupakan inisiatif dari Smartfren ini. Kenapa? Ya agar kamu, mereka, dan kita semua warga Indonesia, bisa terus bersatu padu dalam indahnya kebersamaan.




Ada apa aja di #BedaBisaBersama?

Banyak!

Gan Sis bakal diajak buat ikutan berbagi ceritadan pengalaman tentang bagaimana perbedaan bisa menciptakan kebersamaan. Nggak harus lewat cerita dan pengalaman yang muluk-muluk, tapi bisa lewat cerita perbedaan antara kamu dan teman dalam keseharian yang bisa jadi contoh dan bukti sederhana bahwa  perbedaan memang bukanlah pemisah melainkan pemersatu yang mewarnai kehidupan kita. Dari cerita-cerita sederhana ini, kamu nggak cuma secara tak langsung ikut dalam menyebar semangat #BedaBisaBersama ke sesama, tapi juga membuka kesempatan buat Agan sendiri untuk bisa membawa pulang deretan hadiah menarik mulai dari saldo Kaspay hingga smartphone keren loh.  Jadi pastikan buat pantengin dan ikutan keseruan #BedaBisaBersama yang di bulan Agustus ini ya Gan!

Nggak cuma itu. Ada juga aksi Warna Warni Indonesiadi #BedaBisaBersama yang bakal diramaikan banyak pihak termasuk komunitas KASKUS yang ada di 5 kota berbeda. Di Warna Warni Indonesia ini kamu bakal dibikin makin yaqueen kalau warna warni perbedaan yang ada di Indonesia itu emang jadi uniknya Indonesia. Selain itu tentunya masih banyak keseruan lain seperti offline activity  yang melibatkan berbagai pihak dan  komunitas dalam sebuah pertunjukan menarik yang bisa jadi ajang untuk buktikan bahwa perbedaan dan keunikan tetap bisa disatukan.

Ada apa lagi? Sabar...tahan… emoticon-Stick Out Tongue

Pantengin aja terus KASKUS, bedabisabersama.comdan @smartfrenworld untuk tahu lebih lanjut soal beragam info mengenai #BedaBisaBersama yang pastinya seru dan sayang kalau dilewatin begitu aja.

Yuk satukan perbedaan.

Ini saatnya tunjukkan pada dunia kalau #BedaBisaBersama.

Kamu siap Gan?



Diubah oleh KASKUS.HQ 08-08-2019 06:50
darmawati040
ziont
gargantuar89
gargantuar89 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
19.1K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.