alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4367bc97751301f40e6022/hal-hal-yang-seringkali-hanya-sekedar-wacana-apa-saja
Lapor Hansip
02-08-2019 05:29
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?
Past Hot Thread
Setiap hal yang kita jalani selalu ada hal-hal menarik mulai dari yang mengesankan hingga sesuatu yang menyebalkan. Semua itu akan kita temukan dalam hidup kita sehari-hari dan silih berganti menemani dan mewarnai hidup. Hidup yang kita jalani akan selalu dinamis, sehingga diri kita tak selalu dalam kondisi yang sama seperti senang terus atau susah terus.
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : awsimages.detik.net.id

Berbagai kondisi seringkali yang kita rasakan seperti hal yang terlihat menyebalkan. Salah satunya adalah setiap rencana yang hanya menjadi sebuah wacana, tak sedikit yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari ujung-ujungnya hanya sekedar wacana. Lalu apa sajakah hal-hal yang seringkali menjadi wacana? Berikut paparannya...

Quote:1. Reunian Bareng
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : tempo.co

Sudah bukan rahasia lagi bila sudah lulus dari sekolah atau kuliah biasanya susah untuk berkumpul lagi, sekalinya berkumpul pun seringkali hanya sebagian saja. Namun seringkali rencana reunian pun hanya sekedar wacana ketika teman-teman sekelas atau seangkatan dahulu sibuk dengan hidupnya masing-masing terlebih bila sudah sibuk bekerja ataupun sudah menikah.


Quote:2. Lulus bareng
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : educenter.id

Jika saat sekolah lulus bareng itu bukan sebuah wacana, maka saat kuliah itu biasanya lulus bareng itu seringnya hanya sekedar wacana. Biasanya di grup seringkali dituliskan nama grup media sosialnya "Lulus Bareng", namun dalam kenyataannya yang wisuda dalam seangkatan atau sekelas tidak lulus bareng dan hanya sebagiannya saja. Kata lulus bareng sendiri hanya sekedar kata motivasi untuk segera lulus karena realitanya seringkali tak sesuai rencana karena mental dan sifat setiap orang tidaklah yang sama. Bagi mereka yang rajin dan mentalnya kuat seringkali cepat lulus dari kuliahnya dan begitu juga sebaliknya.


Quote:3. Janji setia atau sehidup semati
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : luthfiabdi.blogspot.com

Satu hal ini seringkali menjadi sebuah wacana bagi mereka yang menjalin pacaran saat masih remaja atau sedang masa-masa sekolah. Tak jarang ucapan janji setia dan sehidup semati dikatakan, akan tetapi kenyataannya jarang yang menjalin hubungan cinta masa sekolah atau masa remaja jarang sampai pada pernikahan. Begitu juga janji menikah yang seringkali diucapkan tak sedikit yang hanya sekedar wacana karena mental yang tidak kuat dan keseriusan yang kurang.


Quote:4. Janji bayar utang
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : an-najah.net

Saat memberikan pinjaman kepada yang lain rata-rata akan dilunasi secepatnya, namun karakter setiap orang tak sama karena tak jarang janji bayar utang hanya sekedar wacana belaka bagi mereka yang tak serius bayar utang atau tak ada niat untuk bayar utang,  akan tetapi ada juga yang hanya sekedar janji disebabkan susah untuk membayar utang karena hidup yang dijalaninya susah.


Quote:5. Rencana Pribadi
Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

Credit : wartawirausaha.com

Biasanya saat ikut seminar motivasi semangat begitu menggebu-gebu dan selanjutnya akan membuat target ataupun impian dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Namun dalam perealisasiannya seringkali banyak kendala yang muncul hingga ujungnya menyerah begitu saja dan target atau impian hanya sekedar wacana belaka.


Demikian paparan tentang hal-hal yang seringkali hanya menjadi sekedar wacana belaka, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
02-08-2019 05:29
Reserved
0
02-08-2019 05:43
Dalam hal janji bayar hutang memang banyak yang mengingkari dan itu semua adalah sebuah kedholiman. Kalau memang tidak mampu bayar, maka pergilah ke lembaga amil zakat, biar dibayarkan hutangnya dari jatah untuk ghorim. Tapi bukan kredit berbunga yang disengaja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
02-08-2019 06:11
karena menunaikan janji itu ga semudah membalikan sendal

Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
02-08-2019 06:21
Balasan post Vandisk
Quote:Original Posted By Vandisk
karena menunaikan janji itu ga semudah membalikan sendal

Hal-hal yang Seringkali Hanya Sekedar Wacana, Apa Saja?

emoticon-Ngakak


Ih jahat warga dki
Gubernur sendiri dihina2emoticon-Wakaka
Kreatif banget memenyaemoticon-Leh Uga

2 taun lalu ane janji rame2 mau ketemuan di bali sama teman2 yg dari surabaya-jogja
Tapi ternyata itu semua hanya wacanaemoticon-Cape d... (S)
1 teman ane nyodok duluan, dulu minta ditungguin karena nunggu dia lulus kuliah, ya kita tungguin
Malah dia ke bali bareng pacarnya ngajak teman bali ane ketemu, langsung sok akrab pula ckckck
Malasnya

jadi beneran batal gara2 tukang nyodok ituemoticon-Cape d...
Diubah oleh ushirota
0
02-08-2019 07:22
Wacana nikah tapi gak jadi2 karna belum siap mental..... Kapan siapnya nunggu ubanan, biasanya keluhan ortu buat anaknya yg sedang mencari jati diri yg tak pasti dan pertanyaan yg horor selalu menghantui sang anak klo ada pertemuan keluarga 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
02-08-2019 10:39
Mbek, eh mbib pulang emoticon-Wink
0
02-08-2019 15:05
buka puasa bersama tuh gan, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-08-2019 17:31
wacana nikah sama dia tapi jodonya bukan sama dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
02-08-2019 17:42
Quote:Original Posted By bossburung
buka puasa bersama tuh gan, emoticon-Ngakak


Ini juga masuk emoticon-Big Grin
0
02-08-2019 22:19
Emang bener sih kadang yang udah direncanain ampe panjang lebar eh ujungnya cuma wacana aja wkwk. Ada satu lagi, agenda bukber wkwkwkwk.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
02-08-2019 23:23
nice info nih gan... boleh dikasi informasi bgini... ditunggu thread2 informatif lainnya...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0
03-08-2019 00:09
biasanya kalo ane pas lagi ngerencanain jalan bareng temen temen juga sih mau temen lama kek temen deketpun juga gitu di ane, kalo direncanain gak akan jaadi, tapi kalo mendadak semuanya bisa dan jadi ngump cantik deh tuh. menurut ane kalo nagih utang sama lulus bareng udah pasti nggak akan bisa gan emoticon-Ngakak
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
1
05-08-2019 08:53
Semua bisa jadi hanya wacana ketika kamu tidak jadi prioritas oleh org yg buat janji tsb 👌🏼
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
11-08-2019 20:04
Wacana Forever ??!! !
baca pake logat Wakanda emoticon-Leh Uga
0
11-08-2019 20:05
no satu pling anyingg
0
11-08-2019 20:08
fengin fulang trus ketemuan sm firjah michelin emoticon-Cipok
0
11-08-2019 20:08
Reuni, rempong bgt di group teman2 kampus dulu, sdh setahun lebih ternyata tdk terealisasi emoticon-Cape d...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
11-08-2019 20:09
bukber selalu jadi wacana gan emoticon-Big Grin
0
11-08-2019 20:09
Buka puasa bareng ga masuk list?
0
11-08-2019 20:13
hidup sehat emoticon-Malu
sering banget cuma jadi wacana emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.