alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ccedc8012ae749c1ff17a/inilah-sosok-wanita-cantik-yang-fotonya-dipakai-untuk-menipu-mas-yusuf
Lapor Hansip
09-08-2019 08:39
Inilah Sosok Wanita Cantik yang Fotonya Dipakai untuk Menipu Mas Yusuf
Past Hot Thread

Halloohh GanSis semuanyaa!!

Masih belum pada lupa donk yaa dengan kisah mas Yusuf si BMI Korea yang batal menikah di Taiwan karena wajah pacarnya tidak sesuai dengan foto yang di kirimkan kepadanya itu.

Jika GanSis masih ada yang belom tau juga, baca trit goon yang kemarennya dulu dehh yaa emoticon-Big Grin :

>> Kisah Nyata BMI Korea Batal Nikah di Taiwan Karena Wajah Pacarnya Tidak Sesuai

Masalah ini sudah di selesaikan sih karena uang 17 juta yang sempat di singgung juga udah di balikin. Si mantan pacarnya mas Yusuf juga udah nelfon sang pemilik foto asli bwt minta maaf.

Bisa cek disini videonya :



Dengan viral nya berita mas Yusuf, sang pemilik foto asli yang fotonya di gunakan oleh mantan pacar mas Yusuf itu, terkuak bahwa namanya adalah Intan Permata. Wanita cantik berusia 24 tahun ini ternyata adalah seorang MUA atau Make Up Artis untuk acara wedding. Mbak Intan ini juga udah berkluarga dan telah memiliki seorang putra yang akan berusia 3 tahun pada tahun 2019 ini.

IntanPermata


Selain wajahnya yang memang cantik, hasil karya riasan mbak Intan Permata juga cakep-cakepp banget lohh GanSis!

Nah foto-fotonya yang diambil dan di salah gunakan itu ternyata adalah foto dirinya semasa kuliah dulu. Kalo dari postingan status FB pertama kali nya setelah berita menyebar, dia bilang foto itu udah di hapus dari Instagram dan bahkan dia gak punya lagi foto-foto itu di HP nya.

Dan dengan viral nya berita tentang mas Yusuf ini tentunya ada banyak hikmah di baliknya. Mbak Intan Permata yang memiliki bisnis rias pengantin menjadi lebih terkenal dan mungkin saja hal ini akan mempengaruhi bisnis yang ia jalankan. Selain itu, berita tentang mas Yusuf juga sampe masuk TV! Tepatnya di acara Silet.

Wahh para netijen cepet banget yaa membuat orang viral dan terkenal dengan hal yang tidak terduga.

Berikut adalah foto mbak Intan terkini dengan pengantin yang di mekapin olehnya :
Check it out!!

IG : intanpermata_wo


Hal yang dapat di pelajari dari kisah ini tentunya jangan mudah percaya begitu ajja sama foto di dunia maya. Gakpapa banget kenalan di dunia maya entah itu dari Facebook, Instagram, Twitter dan juga Kaskus tentunya (*bnyak lhoo yang dapat jodoh sesama kaskuser emoticon-Big Grin). Tapi pastikan sebelum menjalin hubungan asmara apalagi yang sampe mau ke jenjang serius, mesti tau betul dulu keaslian pasangan misal dengan bertanya ke teman terdekatnya ato bila memungkinkan ketemuan dulu laahh yaa..

Dan juga jangan dehh pake-pake foto orang lain lalu mengaku itu adalah diri kita. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing yaakaann..
Lebih tepatnya jujurlahh..
Karna sekali bohong, selanjutnya juga akan bohong lagi dan lagi. Berbohong terus kan jadinya untuk menutupi kebohongan lainnya.
Never ending dehh sampe ahirnya ketahuan.

***

Nahh.. Buat semuanya makin berhati-hati aja yaa untuk suka ato naksir seseorang hanya dari fotonya di dunia maya..
Jangan-jangan itu bukan foto aslinya...
Ato bisa aja itu foto aslinya tapi yang di foto jauh beda dari aslinya!


BONUS :

the power of mekap (Before-After)




Ditulis oleh : goonet
Video : Youtube
Gambar : Instagram @intanpermata_wo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4mira dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 20
11-08-2019 15:28
Quote:Original Posted By kelikir12
Knp ga suruh buka aja gitu pas vidcall emoticon-Bingung atau emang mas ucup emang udh ngebet nikah jadi ga mikir lagi mau bilang buka cadarnya emoticon-Ngakak


Yaa gatau jg ya gan emoticon-Leh Uga
0
11-08-2019 15:29
untung nipunya gak sampai tewas kayak yang tempo hari emoticon-Ngakak
0
11-08-2019 15:29
Quote:Original Posted By AnggaNavie
Si mas Yusuf bau2nya bakal ada yang deketin nih. Soalnye katanya doi polos + shalatnya tokcer.

Terus si mba2 jga ketiban rejeki nomplok kayaknya. Kena "promosi" scra gga langsung.


Yoi gan.. Byk yg idolain mas yusuf skrg.

Betul.. Follower sosmednya mbak intan melonjak tinggi
0
11-08-2019 15:31
Quote:Original Posted By azid12353
Wah harus makin hati hati nih kalo pengen kenal sama cewe lewat medsos. Banyak banget jebakan betmen bertebaran dimana mana ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ane cewek asli nih gan.. Percaya ga? emoticon-Betty emoticon-Bukan IGO
0
11-08-2019 15:32
Quote:Original Posted By goengoen123
Hahaha. Ni kasus masih aja jd trending yak.. gara gara emak hebring masih butuh laki laki buat ngangetin badan

Masih ada yg blm tau kasus ini mungkin brey makanya masih byk yg nyari tofu emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Snowberry
untung nipunya gak sampai tewas kayak yang tempo hari emoticon-Ngakak


Sampe tewas gmn? Bunuh diri kah yg ditipu? emoticon-Wow
0
Lihat 1 balasan
11-08-2019 15:43


Quote:Original Posted By goonerettekw
Ane cewek asli nih gan.. Percaya ga? emoticon-Betty emoticon-Bukan IGO


Patut dipertanyakan terlebih dahulu nih soal keasliannya gan wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
11-08-2019 15:55
Quote:Original Posted By azid12353
Patut dipertanyakan terlebih dahulu nih soal keasliannya gan wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bisa di tanyakan ke momod tercantik sejagad kaskus modvita kalo goon udah verified sebagai sista emoticon-Leh Uga
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
11-08-2019 16:06
Mungkin mas yusufnya jg yg terlalu polos ya kaleee pacaran udh 2th ga lihat muka asli sama sekali
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
11-08-2019 16:23
Vc itu perlu emoticon-Cool
0
11-08-2019 16:28
Quote:Original Posted By bossgeng.
Mungkin mas yusufnya jg yg terlalu polos ya kaleee pacaran udh 2th ga lihat muka asli sama sekali


Emg gan doi polos bgt
0
11-08-2019 16:28
Quote:Original Posted By avaleon
Vc itu perlu emoticon-Cool


Udah vc tp pke cadar
profile-picture
avaleon memberi reputasi
1
11-08-2019 16:30
Quote:Original Posted By kasihnamacom
Parenting itu penting ✔✔✔, yuk persiapkan nama buat buah hati dengan https://kasihnama.com/cari-nama-bayi/perempuan 👉 pusat nama anak lengkap


Kalo nama bayi cowok ada?
0
Lihat 1 balasan
11-08-2019 16:31
Quote:Original Posted By goonerettekw
Udah vc tp pke cadar


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
11-08-2019 16:32
Balasan post goonerettekw
ada dong kak emoticon-Smilie
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Lapor Hansip
11-08-2019 16:56
Balasan post goonerettekw
bukan, itu lho yg kasus mayat dalem tong, kan juga kena jebet fesbuk emoticon-Ngakak
0
11-08-2019 17:41
Quote:Original Posted By goonerettekw
Terlalu polos dy gan


Sy juga ompab



Ada di trit ini gan
https://kask.us/iCjX6


Sama sama ya
0
11-08-2019 18:58
Emak2 kalo kaya dan cakep gapapa sih lha ini nggak dua duanya. Kasian mas Yusuf
0
11-08-2019 19:22
Quote:Original Posted By goonerettekw
Hahahhah kemaren ke DCF gak bang


Wkwkwk kagak goon.
Lagi ekspedisian aja ini sekarang keliling jawabarat sama jawa tengah.
Awal bulan balik deh ke jawa timuremoticon-Malu
0
Halaman 17 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.