kaskus.games
TS
kaskus.games
Chess Rush Kedatangan 2 Hero Baru & Mode 4v4 Siap Agan Mainin Minggu Depan
   

Haiii GanSis..
emoticon-Shakehand2



Mimin masih setia di mari buat berbagi info terkini dari dunia persilatan games, dan kali ini tentu bakal bawa kabar yang siap bikin happy pecinta mobile games, utamanya adalan Chess Rush yang merupakan gim bergenre auto battler keluaran dari Tencent Games.  Pada thread sebelumnya di sini, Mimin bagiin info tentang Tencent Games yang mengumumkan musim pertama Chess Rush dengan nama “The Rush Begins”. Musim nantinya pemain bakal dapetin Chess Soul Rewards melalui log-in harian and bertarung dari Tier Pawn menuju Tier King. Selain itu juga ada info seputar kemunculan mode 4v4 yang pastinya ditunggu-tunggu oleh pemain yang mulai tersedia pada minggu depan, tepanya adalah pada tanggal 15 Agustus 2019. Dari 1V1 diantara 8 pemain ke mode 2V2V2V2, lalu muncul mode 4V4 yang bakal mendukung 2 tim untuk saling bertarung satu sama lain. Bertarunglah bersama team yang kamu bentuk bersama teman atau pemain global!



Ngomongin soal heroes, Chess Rush juga update terbaru yang memperkenalkan dua pahlawan baru, Gluttonydan Stinger. Chess Rush menampilkan cerita legendaris tentang Stinger, dari seorang Elf Hunter menjadi Darkin Assassin di komik. Ketika Stinger sedang menginvestigasi relic yang hilang, tanpa sengaja menemukan Rose Cloak yang misterius. Tanpa sadar dirinya tertarik dengan jubah tersebut dan memakainya. Tetapi layaknya bunga mawar, cantik tapi berduri, jubah tersebut menyimpan jiwa Stinger, dan dia nggak bisa melepaskan jubah tersebut. Ketika dirinya terbangun, dia menemukan dirinya terlahir kembali, namun bukanlah seperti sebelumnya.



Dan berikutnya, ada info update juga soal game ini yang punya patch baru. Dimana pada update ini Chess Rush memberikan tampilan baru untuk kapten dan board itu sendiri. Biar nggak penasaran mendingan agan sista download Chess Rush sekarang untuk bertemu pahlawan-pahlawan baru dan selesaikan tantangan musim pertama yang tersedia !



Agan Sista juga infomasi lebih lanjut seputar Chess Rush dengan mengujungi website resminya dan halaman resmi Chess Rush di Facebook.

Homepage: https://www.chessrushgame.com/



Diubah oleh kaskus.games 09-08-2019 05:46
azid12353wtfcodmindoEzio.19
Ezio.19 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11.8K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.