nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Datang ke Pesta Hot Summer Girl, Agnez Mo Tampil Berani dengan Bikini Hitam


AGNEZ MO jadi sorotan netizen belakangan ini. Mulai dari tampilannya bersama dua perempuan Papua, rambut baru yang sangat ikonik, dan kini tampilannya saat datang ke pesta musim panas. Bersama para sahabat "bule"-nya, Agnez tampil sangat berani.
Dalam kesempatan itu, Agnez Mo terlihat mengenakan pakaian yang cukup seksi. Dia memilih bikini outfit dipadukan dengan outer merah panjang. Memaksimalkan tampilannya, penyanyi yang sudah go internasional itu memilih over-knee-boots warna merah dengan aksen perhiasan di atasnya.

Rambut barunya yang dia sebut dengan nama Anyam Rambut (berasal dari istilah Papua), menjuntai indah dan dia biarkan terutai begitu saja. Aksesori di leher yang begitu padat memberi kesan berbeda juga dari tampilan Agnezmo pada biasanya.


Untuk riasan wajah, kembali dia mempertegas bagian mata dengan aksen smokey eyes berwarna cokelat. Browny face juga sepertinya masih jadi kesukaan Agnez belakangan ini. Riasan tersebut semakin menarik perhatian karena warna kulit Agnez pun sekarang tak lagi putih seperti saat dia remaja. Ya, Agnez melakukan tanning untuk memaksimalkan perubahan image dirinya.
Sementara itu, di kolom komentar, banyak sekali yang menyayangkan perubahan tampilan Agnez yang sangat drastis ini. Netizen menilai kalau Agnez yang sekarang bukan lagi Agnez yang dulu dan dia tak lagi "cantik".
Seperti yang dijelaskan akun @eldasubhana, di mana dia menyayangkan Agnez yang memilih pakaian sangat terbuka. "Bajunya kurang bahan, yang sopan dong," tegasnya. Begitu juga yang disampaikan @didiet_eltyo, "Semakin norak saja! Kamu tidak mencerminkan orang Indonesia," komennya.


Tidak hanya itu, akun @ahmad_thereal10 bahkan dengan tegas menilai tampilan Agnez saat berada di Chino, California tersebut menjijikan. "Baru tahu, ternyata go internasional itu haru berpenampilan menjijikan gitu, ya. Miris," tulisnya. Penampilan Agnez yang dinilai terlalu terbuka pun tidak disukai akun @clpnirman. Menurut dia, penampilan terbaik Agnez itu di 'Pernikahan Dini'. "Aku lebih suka Agnez saat main di film pernikahan dini. Sederhana, ceria, dan menikmati hidup," celetuknya.
Di balik komentar negatif, ada banyak juga netizen yang tidak mempermasalahkan tampilan Agnezmo di pesta #HotSummerGirl tersebut.


"Ini orang-orang yang komen negatif emang nggak pernah lihat artis pakai yang begini, ya? Aku gemeeeeez. Nez, memang langkahmu dari awal sudah berat sedih akutu. Dari awal berpuluh tahun lalu, nyebut mimpi aja dibully, apalagi berpenampilan begini. Susah emang, Nez. Orang-orang di Indonesia beberapa masih begini," kata @zilmizola.
"Bagi para netizen +62, kalau menurut gue ya fashion itu kalau di luar negeri nggak mengenal batas asalkan tau tempat dan suasana saja. Masa kalau summer, mereka berpakaian tertutup banget kayak untuk musim dingin, kan aneh toh. Kalau di Indonesia yang menganut budaya Timur memang kita dianjurkan mengenakan pakaian yang sopan atau tertutup. Namun, pada kasus ini Agnez kan di Amerika. Nah, kalau dia nge-blend pakai pakaian yang rata-rata masyarakat di sana nganggapnya biasa aja kan? Jadi, jangan lihat satu sisi saja kalau ngehujat, kecuali dia di Indonesia berpakaian seperti itu, baru kalian boleh kritik, bukan dihujat. Kayak kalian paling bener saja!" ujar @ucieseptinuswally.
"24 tahun aku mengagumimu dan akan tetap mengagumimu, my big fav! GBU," ungkap @udurpasa23



https://lifestyle.okezone.com/read/2...-hitam?page=1

RUSAK NIH BOCAH

BIKIN MALU INDONESIA
lakmus
Koncong
viniest
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
4
17.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.