alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a8b089a972e51c37ac5ac/keberaneka-ragaman-pulau-indonesia-yang-selalu-menarik-perhatian
Lapor Hansip
07-08-2019 15:25
Keberaneka ragaman pulau Indonesia yang selalu menarik perhatian
Past Hot Thread
Keberaneka ragaman pulau Indonesia yang selalu menarik perhatian

Hai AganSista, emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Haiemoticon-Hai

Jumpa lagi di trit Ane, kali ini Ane mau berbagi tentang bangganya Ane menjadi bangsa Indonesia. Bagaimana tidak gan, Indonesia terkenal akan keragaman budaya dan kepulauannya.

Ane mau berbagi informasi tentang keindahan pulau-pulau yang ada di Indonesia. Antara lain;


1. Pulau gili labak



Di pulau ini, kalian bisa melihat salah satu keindahan dari banyaknya pulau yang ada di Indonesia.

Pulau ini letaknya di daerah madura, dekat dengan kota Kalianget, Sumenep.
Pulau ini memiliki keindahan alam yang luar biasa dan sangat alami.

Pasirnya putih banget Gansis, dan ikan serta terumbu karangnya masih sangat asri.

Ini adalah sedikit dokumentasi dari Ane;




Kalian bisa mendirikan tenda untuk menikmati pemandangan pulau di malam hari.




Untuk melihat keindahan biota laut, Agan dan Sista bisa mencoba bersnorkling



Tentunya di tempat ini kalian akan menemukan pemandangan alam yang masih sangat alami. Dipulau ini masih sedikit penghuninya, sehingga masih terjaga keasriannya, serta penduduknyapun ramah-ramah. Kebersihannyapun selalu terjaga, dengan adanya tong sampah yang banyak. Dan kesadaran penduduk serta pelancong yang selalu membuang sampah pada tempatnya.






Waktu Ane berkunjung ke pulau ini, ada pula wisatawan asing yang berkunjung, Ane merasa bangga karena tempat ini sudah banyak dikenal oleh wisatawan asing. Biayanya pun tidak terlalu menguras kantong. Cukup kita sediakan uang sekitar Rp. 90.000 ++, Agan sista bisa mengunjungi pulau ini. Biaya diatas tergantung keinginan Agansista, Ane cuma menghabiskan uang Rp. 90.000,- untuk biaya naik perahunya. Untuk akomodasi lain- lain seperti tenda, makan, ataupun perlengkapan sewa snorkling bisa kalian perkirakan sesuai keinginan kalian Gansis.

2. Pulau Bali

Pulau yang disebut sebagai pulau Dewata ini, sudah tidak asing lagi bagi kita semua kan Gansis, pulau yang indah dan penuh dengan keaneka ragaman budaya penduduk sekitar. Membuat banyak turis asing berbondong-bondong mengunjungi tempat ini.

Tanah lot



Banyak sekali spot wisata yang bisa Agansista kunjungi di tempat ini, seperti berikut ini :

Ubud, Bali


Blue point, ulu watu


pantai pandawa


Sangat indah sekali bukan, inilah salah satu keindahan pulau yang ada di Indonesia. Dan namanyapun sudah tersohor ke antero negeri. Indonesia patut bangga memiliki pulau Bali.


3. Pulau Gili terawangan

Pulau gili terawangan terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di pulau ini kalian bisa melihat keindahan pantai yang masih asri juga, pasirnya yang putih dan airnya yang jernih yang akan membuat para wisatawan berdecak kagum melihatnya.
Selain itu ditempat ini tidak ada kendaraan bermotor, wisatawan disediakan sepeda yang disewakan untuk menjaga keasrian dan bebas dari polusi tentunya.




Selain itu penduduknya juga ramah-ramah. Bagi Agansista yang penasaran dengan keindahan pulau ini bisa mengunjungi tempat ini. Kalian akan merasakan keindahan biota laut yang masih sangat asri, terumbu karang yang banyak dan terjaga. Serta ikan-ikannya yang beraneka ragam.


Yang pasti wisata dalam negeri nggak kalah indah kok dengan wisata luar negeri. Dan yang pasti biayanya pun lebih murah.

Indonesia adalah negara yang kaya akan pulau-pulaunya. So, bagi Agansista yang ingin menjelajahi keindahan pulau-pulau di Indonesia tentunya tempat- tempat diatas bisa menjadi salah satu alternatif pulau yang bisa Agansista kunjungi.

Sekian trit dari Ane kali ini Gansis.

Satu lagi, Ane mau ngucapin

I love you Negeriku, Negeri Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber : Inspirasi pribadi

Sumber gambar :

link

link link
link
link

link gili terawangan

Sumber gambar : Dokumentasi pribadi

Sumber Video : Dokumentasi pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgenk18 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
11-08-2019 12:13
Quote:Original Posted By rayiaja
bangga menjadi rakyat Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sampai dua kali HT tetap aja. Ikh heran lagi gw
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan rayiaja memberi reputasi
2
11-08-2019 12:19
Yap Indonesia tanah air beta
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:20
Begitu kaya dengan tempat wisata, itulah Indonesiaku
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:26
Belom pernah kesana
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:28
I lop Indonesia emoticon-Big Kiss
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:32
wah.... Kerennn


Subhanallah, syurga dunia di depan mata
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:33
sayangnya kl mau kesana ongkoa tiketnya yg mahal...
senang sih liatnya tp kl ongkosnya mahal ya mehong jg...
mending liat pantai/laut di Pulau Seribu saja dekat... emoticon-Smilie
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 12:40
ane baru dari gili labak minggu lalu emoticon-Betty
keren abis emang pulaunyaa
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-08-2019 12:44
Pantai di indonesia cantik2 tapi sayang tak dirawatemoticon-Cape d...
Keberaneka ragaman pulau Indonesia yang selalu menarik perhatian
Berdasarkan reality
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
11-08-2019 13:02
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Bhinneka Tunggal Ika. emoticon-I Love Indonesia


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By Big Bholo
Itulah keindahan Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Bangga menjadi bangsa indonesia

Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ane jadikan hot thread ya.. Keberaneka ragaman pulau Indonesia yang selalu menarik perhatian

waaahh makasih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Surobledhek746
Sampai dua kali HT tetap aja. Ikh heran lagi gw

yang salah apanya ya gan?

Quote:Original Posted By rubbyrub
Yap Indonesia tanah air beta

emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By nuyins
Begitu kaya dengan tempat wisata, itulah Indonesiaku

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By uzunyzter
Belom pernah kesana

ksini aja ganemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By pinknam00
I lop Indonesia emoticon-Big Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By l13ska
wah.... Kerennn
Bangets gan


Subhanallah, syurga dunia di depan mata

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By crazzyid
sayangnya kl mau kesana ongkoa tiketnya yg mahal...
senang sih liatnya tp kl ongkosnya mahal ya mehong jg...
mending liat pantai/laut di Pulau Seribu saja dekat... emoticon-Smilie

yg deket2 aja gan, kalo mau trip agak jauh kudu nabung duluemoticon-Malumalu

Quote:Original Posted By ikcai
ane baru dari gili labak minggu lalu emoticon-Betty
keren abis emang pulaunyaa

Betul mantul sekali.

Quote:Original Posted By ushirota
Pantai di indonesia cantik2 tapi sayang tak dirawatemoticon-Cape d...
waahh dmn tuh gan, sayang sekali.
Keberaneka ragaman pulau Indonesia yang selalu menarik perhatian
Berdasarkan reality

mgkn kena arus kotoran dr kota biasanya
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan ushirota memberi reputasi
2
11-08-2019 13:23
Pulau sempuemoticon-Cool
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 13:24
Quote:Original Posted By lapar.bang
Pulau sempuemoticon-Cool


bagus ya gan ?emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
11-08-2019 13:29
nice info Gan ...
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 13:33
indonesia emang keren lahemoticon-2 Jempol
Kita patut berbangga jadi warga +62 yang mempunyai banyak pulau bagus
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 13:48
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
Semakin indah dengan pemandanan wisatawan mancanegarannya
emoticon-Malu
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 13:52
Quote:Original Posted By DeYudi69
nice info Gan ...

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By gokil.921
indonesia emang keren lahemoticon-2 Jempol
Kita patut berbangga jadi warga +62 yang mempunyai banyak pulau bagus
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By vly69
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
Semakin indah dengan pemandanan wisatawan mancanegarannya
emoticon-Malu

betul gan, membuat kita semakin PD dengan keindahan negara kitaemoticon-Jempol
0
Lapor Hansip
11-08-2019 13:59
Balasan post ikcai
emoticon-Ngakak
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 15:13
Ccok masuk list ini .

Semoga aja bsok bisa kesana ...
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
11-08-2019 15:15
cewenya yg beragam juga pengaruh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rayiaja dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-08-2019 15:27
Damang I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
rayiaja memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.