alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cc70c018e0d5328146939/7-kebiasaan-sadis-bangsa-viking-ini-tidak-akan-kalian-temukan-di-series-manapun
Lapor Hansip
09-08-2019 08:06
7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun
Past Hot Thread
7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun
7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Malu (S)

Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Cendol (S)

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun



Bangsa Viking sungguh terkenal dengan kehebatan mereka mengarungi lautan, navigator laut yang handal, lawan perang yang menakutkan, hingga mampu melewati kerasnya kehidupan bersnju di tempat mereka tinggal.

Namun tahu kah kalian, di balik kehidupan keras tersebut mereka juga menyimpan kebiasan buruk nan brutal yang telah mendarah daging. Dan hal ini tentunya bukan tentang berserk ataupun kengerian mereka di medan perang, namun lebih kepada kebiasaan bangsa Viking sehari-hari yang nyatanya terlalu sadis untuk di tampilkan di tv series manapun emoticon-Cape d... (S)


Penasaran? Keep reading below, prepare your guts, and have a good read emoticon-Ngakak (S)


Quote:1. Takdir buruk menanti mereka yang menjadi Budak

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Tidak ada yang meragukan bahwa Viking selain menjadi penjelajah handal, mereka juga merupakan penjajah yang beringas. Penyerbuan mereka mencakup keseluruhan garis pantai Skandinavia. Namun terdapat satu hal unik – lebih tepatnya tidak menyenangkan – dalam penyerbuan ini, yaitu ketika sekelompok Viking menyerbu baik itu kota kecil maupun Gereja di sudut pulau – yang menjadi favorit mereka – tidak pernah ada cerita Viking tidak membawa sandera, yang nantinya akan mereka jadikan budak yang mereka sebut sebagai Thralls. emoticon-Takut (S)

Thralls ini sejatinya dapat saja berupa wanita maupun pria, namun satu hal yang sama, yaitu takdir yang menunggu mereka benar-benar tidak menyenangkan. Beralih menjadi budak bangsa Viking, maka mereka harus menuruti apapun perintah tuannya, termasuk didalamnya, memasak, mencuci, menjaga ternak, membantu pembangunan kapal, membangun perumahan, menjadi “latihan pukul” anak-anak Viking, hingga tidur bersama tuannya, kapan pun sang tuan memerintahkan – menyenangkan jika sang tuan adalah Lady Lagertha – emoticon-Ngakak (S)

Takdir yang paling buruk adalah kapan pun tuan mereka meninggal, maka para Thralls ini juga akan dibunuh sebagai teman bagi tuannya untuk menyambut Valhalla emoticon-Berduka (S)


Quote:2. Menodai mayat musuh-musuhnya

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Sebagai sekumpulan orang yang sangat menjunjung tinggi kehormatan sesamanya, adalah cukup berbanding terbalik dengan apa yang para Viking lakukan terhadap para musuh mereka.

Ya, mereka gemar menodai mayat para musuhnya  emoticon-Takut (S)

Seakan memberikan kematian yang buruk berupa penggalan kepala dan sejenisnya tidak cukup, para Viking ini akan lebih memilih untuk memotong mayat musuh mereka menjadi beberapa bagian, mengarak-arak bagian kepala sambil bersorak ria, sementara menguburkan bagian tubuh lainnya bersamaan dengan organ hewan ternak yang mereka dapati.

Yep, itulah cara Viking untuk berujar “F you” kepada para musuhnya, sangat barbar emoticon-Cape d... (S)


Quote:3. Bertarung sampai mati tanpa alasan apapun? Hell yea.

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Normalnya dua orang melakukan baku hantam hingga hampir mati biasanya disebabkan oleh suatu alasan yang cukup logis dan masuk akal, namun tidak bagi bangsa Viking. Homgang adalah sebuah pertarungan one by one yang uniknya memiliki hukum tersendiri. Ketika seorang Viking me-roasted Viking lainnya, dan biasanya dengan candaan yang remeh temeh seperti ;

Your mom is gay

No, u

Tahukah kalian apa yang akan terjadi? Yep, dua orang tadi akan saling baku hantam hingga salah satunya terkapar mati emoticon-Takut (S)

Bukan tanpa alasan mereka menganggap hal tersebut sebagai jalan untuk menjaga perasaan mereka dari “terluka” – apaan si, gitu doang juga – dan hukum yang ada melindungi pemenang duel tersebut dari penalty apapun yang menunggu setelah dirinya membunuh sesama Viking emoticon-Cape d... (S)


Quote:4. Budak wanita melakukan kesalah kecil? Tenang, potong tangan dan kaki solusinya

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Jika kalian mencari suatu bangsa dengan selera humor yang buruk terhadap hukuman dan tindak kriminal. Maka Viking dapat kalian temui pada list 1 sampai 3. Dan, jika kalian mengira penyerbuan Viking telah begitu buruk, maka ketahuilah, cara mereka memperlakukan budak wanita yang mereka miliki adalah jauh lebih buruk.

Bercanda? Tentu saja tidak emoticon-Cape d... (S)

Melakukan kesalahan kecil seperti mambantah perintah tuan tersayang, maka bersiap-siaplah untuk menerima hukuman menyakitkan, mulai dari potong tangan, kaki, hingga mendapat cap di wajah menggunakan besi panas. Gile dah. emoticon-Takut (S)


Quote:5. Selera makan yang buruk? Sudah menjadi kebiasaan.

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Ketika orang-orang Jepang memilih memakan Sushi dengan alasan lebih segar dan menyehatkan, bangsa Viking sejatinya juga memiliki selera makan yang hampir sama.

Bedanya?

Yang mereka makan mentah bukan hanya ikan, namun bisa saja daging rusa, kuda, hingga ternak lainnya yang dapat kalian bayangkan. Walaupun mengetahui cara memasak yang simple, namun seringkali para Viking lebih memilih memakan dengan mentah-mentah daging yang mereka temui emoticon-Takut (S)

Dan tentu saja kebiasaan buruk ini menuntun kepada hadiah berupa cacing yang perlahan menggerogoti tubuh, penyakit imun, emphysema, hingga radang tenggorokan akut yang biasa ditemui pada perokok emoticon-Cape d... (S)


Quote:6. Pioneer dalam hal siksa-menyiksa

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Pernah membayangkan cara terburuk untuk mati? Bagaimana jika kalian menyerahkan urusan tersebut kepada, bangsa Viking? Maka kalian akan disuguhkan sederet menu pilihan yang tidak hanya aplikatif namun juga sarat nilai estetika, sebagai contoh kalian akan menemui menu “Blood Eagle” sebagai list pertamanya.

“Blood Eagle”? emoticon-Bingung (S)

Yep, bagi kalian penggemar TV series Viking, tentu tidak asing dengan hukuman ritualistik yang disebut juga sebagai Blood Eagle. Menggabungkan unsur estetika, rasa sakit tiada terkira, dan penonton yang bersorak gembira, maka Blood Eagle adalah metode penyiksaan paling terakhir yang ingin kalian ketahui emoticon-Takut (S)

Apa yang akan terjadi?

Well, pertama-tama korban akan di posisikan dengan posisi berlutut, wajah menghadap kebawah, dan kemudian . . . . . . bagian punggung akan di potong dan dirobek memanjang menyerupai sayap elang. Tidak berhenti disitu, tulang rusuk korban pun akan di potong menggunakan kapak, sementara tulang lainnya dan bagian kulit akan dirobek memanjang hingga bertemu menyerupai sayap. Cukup sampai disitu? Tentu tidak. Bagian tenggorokan yang terekspos akan di tarik paksa dan disebarkan disekitar “Sayap” untuk menunjukkan

“Voilaaaaa, minna-saaannnn this is Blood Eagle”

Bagian terburuknya?

Semua prosesi tadi dilakukan dalam keadaan korban masih hidup emoticon-Hammer (S)


Quote:7. Sabung ayam? For noob. We used to Sabung kuda here.

7 Kebiasaan sadis bangsa Viking ini tidak akan kalian temukan di series manapun

Jika kalian menemukan tetangga ataupun anggota keluarga kalian gemar melakukan sabung ayam, sejatinya itu juga merupakan hobi sebagaimana yang bangsa Viking senangi.

Bedanya?

Mereka melakukan Sabung Kuda emoticon-Hammer (S)


Hestavig merupakan sebutan terhadap kegiatan mengadu dua kuda jantan secara brutal hingga salah satunya tewas atau jatuh sekarat. Uniknya, kegiatan Hestavig ini bermakna dalam bagi bangsa Viking, tidak hanya sebagai sarana hiburan – mak lo geming sarana hiburan – Hestavig juga berfungsi sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, menentukan perbedaan kasta, hingga pesta menyambut pendatang baru.



~

Giman bre? ogah ken ngikut kebiasaan mereka, sanitasi nya ga baik, gemar nyabung kuda, lengkap deh emoticon-Ngakak (S)

Sekian thread kali ini, thanks buat yang uda nyempatin mampir, jangan lupa rate, koment, share, dan kalau boleh cendolsnya ye bre emoticon-Malu (S)

Dan kalau ada masukan kepada TS agar bagaimana bisa membuat thread dengan lebih baik, sangat-sangat di nanti di koment, thanks ya all emoticon-Malu (S)

And stay tune for another thread, seee yaaaa emoticon-Cendol (S)

Sumber : disinidisini, dan terakhir dari sini
Sumber gambar : Google Images

Update :

emoticon-Malu (S) Walaoleh jadi HT juga nih ceritanya hehe, thanks yak buat semua yang uda ngerate, share, koment, dan berbagi cendolsnya, maaf ga bisa ngebales koment nya satu2, but still you people are the best emoticon-Malu (S)

Dan gak ketinggalan di bawah, kaskuser kece yang berhasil nongki di pejwan neh hehe

Quote:Quote:Original Posted By jokerandbane
dan keturunan bangsa viking yg sekarang (swedia, denmark, norwegia) termasuk bangsa yg militernya paling noob di eropa. digebuk russia bisa kocar kacir tuh negara emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By MasterEmerald
Satu Lagi Bre Kalau Ada Yang Mau Dijadiin Pembersih Toilet Tapi Ditolak Maka Bakal Diceburkan Dengan Cara Dilempar Ke Laut

Kebiasaanya Juga Bertukar Kaus Kaki Dihari apa itu gak ingat

Sumber : Spongebob


Quote:Original Posted By comrade.frias
Jangan Lupa Mereka Suka Menukar Kaus Kaki Melempar Prisai emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By teagaja
Ane cuma kagum pada kekuatan fisik mereka dalam bertempur sama berlayar. emoticon-Traveller

Satu hal yang ane ingat dari Viking series episode dìmana dilakukan upacara pengorbanan yang sukarelawan itu lehernya digorok dan digantung terbalik lalu darahnya ditampung untuk dioleskan pada patung dewa pagan, lupa dewa apa gitu (ngeri sekali sampai ibu ane suruh ganti channel, katanya sadis)emoticon-Takut
Diubah oleh andretarina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiyanssr dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
11-08-2019 10:58
Tapi yg perlu digarisbawahi, bangsa viking menaruh harga diri dan kehormatan di atas segalanya gan..
0
Lapor Hansip
11-08-2019 11:28
Balasan post KRAVZHENKO
Jadi inget film spongebobnya, episode viking, semua anggota namanya Olaf ane kira hanya candaan semata.
0
11-08-2019 11:28
ini lah cikal bakal lahirnya kaum bar bar
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
11-08-2019 11:36
untungnya mereka tinggal sejarah jangan sampe ada yang terobsesi kegiatan gila kaya gini..emoticon-Hansip
0
11-08-2019 11:45
Boleh Juga Mantul gans
0
11-08-2019 11:54
Sangat baik sekali.....
Baik untuk di musnahkan....
emoticon-Cool
0
11-08-2019 12:11
bertukar kaos kaki juga termasuk breemoticon-Big Grin








eh......itu film spongebob yaemoticon-Leh Uga
0
11-08-2019 12:22
gak beda jauh sama bangsa mongol.
0
11-08-2019 12:32
Kejem ye makanya kaumnya musnah
0
11-08-2019 12:44
luar biasa...
pantasan Viking terkenal sbg bangsa BARBAR...
0
11-08-2019 12:51
ini sadis juga gan, mungkin cocok disebut viking zaman now
hobbynya bentrok melulu
{thread_title}
sampai detik ini masih konflik sesama 'viking' tanah gurun emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
11-08-2019 13:16
oke siap gan emoticon-Embarrassment
0
11-08-2019 13:20
semua bangsa kalau urusan hidup mati jg pada beringas ga cmn viking aja bree
0
11-08-2019 13:30
waduh ini sih ga berperikevikingan gan
0
11-08-2019 13:33
astaga ... sadis banget ...
liar ...
0
11-08-2019 13:34
wuih ane juga demen nonton the vikings
0
11-08-2019 13:37
untung saja bangsa Viking ini tidak sempat bertemu bangsa +62 , kalau sempat ketemu bakalan habis mereka
0
11-08-2019 13:57
Wah jangan mau kalah dong.
kita mesti sabung banteng/gajah/ikan cupang.
0
11-08-2019 13:59
Suku barbarians ya begitulah pola hidupnya. Hukum rimbaaaa yang paling kuat yang bertahan emoticon-Ngakak
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.