• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MyBeb, Aplikasi Yang Mencakup Fb, IG & WA. Intip Yuk Kelebihannya, Keren Lho Gan!

kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
MyBeb, Aplikasi Yang Mencakup Fb, IG & WA. Intip Yuk Kelebihannya, Keren Lho Gan!



Quote:

Media sosial adalah sarana untuk berbagi informasi dan komunikasi. Ada banyak media sosial yang tersebar diluaran sana, namun hanya beberapa yang cukup populer di Indonesia, sebut saja Facebook, Instagram, dan Whatsapp.
Ketiga media sosial ini memang sangat populer di negara kita tercinta ini, bahkan hampir setiap orang memiliki akun di ketiga media sosial tersebut.


Ente pasti tau kan mengenai ketiga media sosial tersebut?
Yup, Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik instagram sendiri.

Kalau Facebook dan Whatsapp pasti kalian sudah sangat paham sekali kan?
Singkatnya, Facebook adalah jejaring sosial sedangkan Whatsapp adalah aplikasi perpesanan untuk smartphone yang berbasis seperti blackberry masengasr.

Mungkin sampai saat ini ente masih nyaman dengan ketiga jejaring sosial ini.
Padahal secara sadar ataupun tidak sadar, untuk menggunakan ketiganya ente harus berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Bener kan? Bener dong pastinya.

Tapi pernah nggak sih ente terpikirkan gimana jadinya kalau ketiga media sosial ini berada dalam satu aplikasisaja?
Pastinya lebih seru dan tentu akan lebih memudahkan penggunanya ya.

Gak usah dibayangin deh, karena hal itu sekarang sudah terwujud kok?
Saat ane berselancar di internet, ane menemukan sebuah aplikasi yang mungkin akan sangat dibutuhkan oleh semua orang jaman now.

Aplikasi tersebut bernama MyBeb. Mungkin ente masih asing dengan nama aplikasi ini. Namun perlu ente ketahui, seperti forum kita tercinta yaitu KasKus, bahwa aplikasi MyBeb adalah hasil karya anak bangsa yang tentunya akan menjadi kebanggan kita bersama.

Nah bagi ente yang belum mengetahui tentang aplikasi ini. Nih ane kasih tau beberapa keunggulan dari aplikasi jejaring sosial karya anak bangsa yang satu ini menurut ane pribadi.


1. MyBeb adalah aplikasi hasil karya anak bangsa

Spoiler for Soft Launching Aplikasi MyBeb:

Yang pertama jelas sekali ane ikut bangga dengan aplikasi MyBeb karena aplikasi ini hasil karya anak bangsa bernama Ibnu Sunanto. Bersama team kebanggaannya, beliau berhasil menciptakan sebuah aplikasi media sosial yang menjawab pertanyaan "bagaimana jika fitur yang ada di Facebook, Instagram dan Whatsapp jadi satu di dalam satu aplikasi?". Karena aplikasi MyBeb mengawinkankonsep media sosial yang diusung Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Ane sendiri memang suka dengan karya-karya anak bangsa. Itulah mengapa sampai saat ini ane masih menggunakan KasKus.


2. Memiliki fitur yang mencakup tiga aplikasi yaitu Fb, IG dan WA

Spoiler for Tampilan halaman beranda di MyBeb:

Seperti yang sudah ane sebutkan diatas, bahwa MyBeb adalah sebuah aplikasi yang mengawinkan konsep medsos yang diusung Fb, IG dan WA. Untuk pembukaan akun di MyBeb pun harus memasukan nomor hp yang bisa untuk verifikasi layaknya aplikasi Whatsapp.

Setelah nomor hp terverifikasi, maka akun sudah bisa ente gunakan, tampilan halaman beranda aplikasi ini menurut ane lebih mirip ke Instagram, yaitu berbagi Foto dan Video. Bedanya, instagram tidak bisa mengirimkan link aktif sedangkan MyBeb bisa ente gunakan untuk mengirim link aktif.

Spoiler for Tampilan verifikasi nomor telepon:

Jadi MyBeb akan lebih memudahkanmu dalam berbagi foto, video, ataupun file lain menggunakan link aktif. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan penggunanya dalam bersosial media. Itulah kenapa MyBeb juga mencakup fitur yang dimiliki Facebook yaitu like, comment, serta share. Keren juga yak?


3. Tak ketinggalan, di MyBeb juga terdapat fitur chatt yang berbasis Whatsapp

Spoiler for Tampilan chatt di dalam aplikasi MyBeb:

Bukankah fitur chatt atau perpesanan memang sudah ada di Facebook maupun Instagram?
Iya sih, tapi aplikasi MyBeb memiliki fitur chatt yang mirip dengan aplikasi Whatsapp. Karena MyBeb memang aplikasi yang mengawinkan fitur yang ada di Facebook, Instagram dan Whatsapp. Itulah kenapa fitur chatt di MyBeb memiliki fungsi layaknya aplikasi Whatsapp.


4. Memungkinkan pengguna untuk membaca berita nasional & internasional dalam satu aplikasi

Spoiler for Tampilan halaman berita:

Di dalam aplikasi MyBeb, terdapat sebuah halaman yang memuat kumpulan berita-berita yang berasal dari media lokal maupun internasional. Hal ini akan memudahkanmu dalam membaca berita karena masih berada di dalam satu aplikasi. Jadi kamu tidak akan ketinggalan update berita meskipun kamu sedang asyik bermedsos dengan teman.


5. Adanya fitur payment

Spoiler for Tampilan halaman payment:

MyBeb juga menghadirkan fitur paymentatau pembayaran yang dapat ente gunakan untuk membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, BPJS, asuransi, tv kabel, indihome, multi finance, hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money.

Baru kali ini ane menemukan aplikasi sosmed selengkap ini gan, bahkan untuk urusan pembayaran tagihan pun tersedia juga di dalam aplikasi MyBeb.


6. Adanya point yang bisa di redeem

Spoiler for Reward point:

Kabar gembira untuk kita semua 🤭
Ini nih fitur yang jangan sampai ente tidak tahu. Di aplikasi MyBeb, ente akan mendapatkan point setiap kali ente melakukan kegiatan media sosial seperti update status, berbagi foto dan video, tambah teman, comment, dll.

Spoiler for Tukar Cinta Jadi Tunai:

Mereka menyebut point ini dengan sebutan "cinta", cinta adalah satuan reward point didalam aplikasi MyBeb. Nahh, cintainilah yang bisa ente redeem untuk pembayaran berbagai tagihan atau pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money yang bisa ente lakukan di halaman payment di dalam aplikasi MyBeb.

Kapan lagi coba, bermain media sosial tapi juga bisa mendapatkan income berupa point yang bisa di redeem.


Dengan segala keunggulan yang dimiliki dan fitur yang ditawarkan, pasti ente penasaran kan dengan aplikasi ini?
Jangan sampai deh ente ketinggalan, cobain aja langsung dari pada penasaran. Toh, untuk mendapatkan aplikasi MyBebcukup mudah kok. Ente bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dengan memasukan keyword "MyBeb" di kolom pencarian.

Ane tau nih, pasti ente males kan untuk pergi ke Play Store dan menulis keyword di kolom pencarian? Maka dari itu untuk lebih mudahnya, ane bantu deh. Ente bisa mengunduhnya dengan klik disini.

Bagi ente yang ingin kepoin aplikasi MyBeb lebih dalam lagi, ente bisa ikuti social media MyBeb di Facebook dan Instagram nya. Atau ente bisa juga lihat di website resminya MyBeb dengan mengunjungi alamat www.mybeb.com.


Spoiler for Yuk Move On dengan Aplikasi Anak Bangsa:


Spoiler for TS:




Diubah oleh kenzie16465 14-08-2019 15:31
azid12353
nuyins
BebasBayarcom
BebasBayarcom dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.