Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ed13cc8393a165b795355/4-cara-mengatasi-malas-nyetrika-nomor-1-bikin-jebol-listrik
gambar Pernahkah kamu merasa sangat malas mengerjakan sesuatu? Termasuk mengerjakan rentetan pekerjaan rumah tangga atau pun tugas sekolah. Pasti pernah k'an? Hayoo ngaku! Brina juga kadang gitu, ditambah dengan sibuknya sekolah sampai sore, tidak luput dari tugas yang kian menumpuk. Semakin malas, semakin tidak ada solusi. Sampai di rumah, sebagai seorang anak, pastinya ingin berbuat baik kepada
Lapor Hansip
10-08-2019 21:14

4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!

icon-verified-thread
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!


Pernahkah kamu merasa sangat malas mengerjakan sesuatu? Termasuk mengerjakan rentetan pekerjaan rumah tangga atau pun tugas sekolah. Pasti pernah k'an? Hayoo ngaku!

Brina juga kadang gitu, ditambah dengan sibuknya sekolah sampai sore, tidak luput dari tugas yang kian menumpuk. Semakin malas, semakin tidak ada solusi.

Sampai di rumah, sebagai seorang anak, pastinya ingin berbuat baik kepada kedua orang tua. Bagaimana pun keadaannya harus bisa membantu orang tua. Bahkan yang lebih baik adalah orang tua nomor satu. Tapi bagaimana jika lelah?

Sebenarnya walaupun tidak dimintai bantuan, memang sudah kewajiban anak membantu orang tua.

Agan dan Sista, di antara banyaknya pekerjaan rumah tangga, bagian mana sih yang paling tidak disukai? Tentu ada, dong. Jawab di kolom komentar ya!

Kalau Brina, paling tidak suka nyetrika pakaian. Kenapa? Nyetrika pakaian itu bikin panas, belum lagi kalau nyertikanya banyak. Satu tumpukan saja bisa menghabiskan waktu sampai satu jam.

Entah apa yang membuat lelet, intinya aku sangat tidak suka nyetrika. Tak peduli sampai menggunung pun. Aku mau nyetrika jika yang disetrika pakaianku sendiri, haha.

Nah, selain itu yang membuat aku sampai saat ini suka marah-marah kalau di tumpukan yang akan disetrika, ternyata ada longdress atau rok yang rempel. Kamu bisa gak sih nyetrikanya dengan rapi sampai ngajiripit? Waaah tantangan banget.

Pernah waktu itu aku nyetrika pakaian ayag yang bahannya seperti karet. Setrikanya kepanasana hasilnya bajunya malah jadi gosong, kainnya nempel di setrika. Konyol sih, salah satu yang bisa bikin kesal.

Tapi jangan khawatir, sekarang Brina sudah menemukan solusinya. Mau tau? Yuk simak ulasannya!

1. Nyetrika ramai-ramai

Brina mau tanya, nih? Enak sendirian atau ramai-ramai? Wah, tentunya kalau banyak temen yang juga nyetrika, waktu gak akan terasa. Gansis bisa coba dengan tetangga. Jangan khawatir masalah listrik, asal nyetrikanya siang hari pasti awet listriknya. Gak akan kerasa deh!

2. Sambil dengerin musik

Kalau misalnya nyetrika ramai-ramai sama temen gak bisa, Gansis bisa nyetrika sambil dengerin musik. Kita bakalan terbawa suasana. Kalau Brina biasanya dengerin musik Dj yang bikin kita goyang-goyang. Semangat mengerjakan pekerjaan rumah.

3. Ajak teman ngobrol

Nah, kalau Gansis gak bisa melakukan yang dua di atas tadi, Gansis bisa coba cara ini nih. Dengan ngajak temen buat ngobrol saat kamu nyetrika, membuat suasana nyetrikamu bagus. Kamu gak akan mikirin setrikaan banyak.

4. Kerjakan yang bisa saja

Ini aku banget, soalnya ada beberapa tipe baju yang gak bisa kusetrika. Setidaknya kalau ada yang sudah nuntut dikerjakan, akan meringankan. Gak akan terlalu numpuk.

♡♡♡

Gimana nih Gansis? Menurut Brina sih yang gak suka menyetrika. Itulah yang sering Brina lakukan buat ngatasinya. So, nyetrika itu pekerjaan yang menguras banyak waktu.

Tapi alangkah lebih baiknya mengerjakan pekerjaan rumah itu jangan nunggu banyaknya dulu. Kalau udah menggunung, malah malas jadinya.

Sekian dulu thread dari Brina kali ini. Jangan lupa cendol, like and komen.

See you, miss you, need you.
Selamat Hari Raya Idul Adha

Barokalloh..


4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!

sumber : opini pribadi

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papaendu dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 04:27
ke laundry dah beres
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 05:28
Luar biasa berfaedah ini tritemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 05:34
no1 sambil gosip emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 05:39
mending buka usaha nyetrika rame2 wkwkwk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 06:26
1 tahun pertama ane ngekos kaga pernah nyetrika emoticon-Ngakak (S) baik2 aja tuh baju
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 07:56
Quote:Original Posted By brina313
Lah kok sama hahahaa
Apa kabar kalo bangunnya kesiangan? Wkwkwqk



Iyaaaa ini lagi belajar kok..semoga lulus deh hehehe



Hahahah samaa


Ngga pa2 telat yg penting bju licin dlu, hhehehe
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 09:21
ngga di setrika lipat tumpuk paling bawah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 10:19
susah amat, lempar ke laundry....😁
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 10:51
Quote:Original Posted By papaendu
susah amat, lempar ke laundry....😁


Tau susah amat hidup, lempar ke laundry...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 10:56
ane kalo urusan nyetrika kadang udah nyerah duluan sebelum berperang, karena kelamaan dan panas hawanya, udah gitu saking perfeksionisnya ane kaga kelar2 tuh nyetrika baju. tapi boleh dicoba deh nih tipsnya, dengerin lagu kayaknya oke nih
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 15:27
Saya kalau setrika malam hari, saat anak sudah tidur. Sambil mendengarkan lagu-lagu Dewa 19. Volume nya pelan ya, supaya anak gak terganggu tidurnya.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
11-08-2019 16:22
nyetrika mah nyetrika aja Brin wkkk....
Nanti gosong malahan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
12-08-2019 06:35
no 1, nyetrika sambil reunian😁
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
12-08-2019 08:22
Bakar Aja Pake Bensin
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
13-08-2019 05:52
Ane kagak pernah nyetrika😆 tahu pakek aja dahh[/quote]

Astaga Sultan mah bebas yaaaa

ke laundry dah beres[/quote]

Iya beres juga uangnya

Quote:Original Posted By mbakendut
Luar biasa berfaedah ini tritemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Tengkiyuuu

Quote:Original Posted By Snowberry
no1 sambil gosip emoticon-Ngakak


Diiihhh, istrimu bro?

Hahaha

Quote:Original Posted By Pazonda95
mending buka usaha nyetrika rame2 wkwkwk


Good ide. Aku suka skuyyy

Quote:Original Posted By aldreikonan
1 tahun pertama ane ngekos kaga pernah nyetrika emoticon-Ngakak (S) baik2 aja tuh baju


Cie anak kosan..tau laaaah

Quote:Original Posted By Indriaandrian
Ngga pa2 telat yg penting bju licin dlu, hhehehe


Iyaa tinggal dihukum aje deh hahaah

Quote:Original Posted By cahmlg123456
ngga di setrika lipat tumpuk paling bawah


Wah tips yg bagus euy

Quote:Original Posted By papaendu
susah amat, lempar ke laundry....😁


Quote:Original Posted By andreas.tw
Tau susah amat hidup, lempar ke laundry...


Kalau kagak punya duit? Mau bayarin apah?

Quote:Original Posted By ziont
ane kalo urusan nyetrika kadang udah nyerah duluan sebelum berperang, karena kelamaan dan panas hawanya, udah gitu saking perfeksionisnya ane kaga kelar2 tuh nyetrika baju. tapi boleh dicoba deh nih tipsnya, dengerin lagu kayaknya oke nih


Aku banget. Paling susah namanya nyetrika tuh ampun dah

Quote:Original Posted By lina.wh
Saya kalau setrika malam hari, saat anak sudah tidur. Sambil mendengarkan lagu-lagu Dewa 19. Volume nya pelan ya, supaya anak gak terganggu tidurnya.


Aku pakek headset bundaaa

Quote:Original Posted By Richy211
nyetrika mah nyetrika aja Brin wkkk....
Nanti gosong malahan


Hahahah tau aku juga. Uda pernah soalnya

[quote=nana81280;5d50a654018e0d4ede3c7ef1]no 1, nyetrika sambil reunian😁
Quote:

Iya bagus baaat

[quote=comrade.frias;5d50bf6c10d2956bb471cc74]Bakar Aja Pake Bensin


Abis dong gan.. bejimane
0 0
0
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
13-08-2019 05:53
Quote:Original Posted By alssheza
Kebetulan ane adalah org yg sangat males buat nyetrika emoticon-Frown kemalesan ane didasari atas panasnya hawa ketika nyetrika wkwk, trus udah gitu ribet sama baju yg susah disetrika...dan masih banyak lg segala drama ketika nyetrika dan ujung2nya bawa ke laundry emoticon-Smilie wkwk


Quote:Original Posted By yugeel
kalau mau nyetrika tuh gini pemikirannya, kalo dikit "ah ntar aja sekalian banyak", kalo udah banyak "yaallah banyak banget, males deh ah" terus berakhir dengan selonjoran dan pasrah kuliah pake baju lecek lecek dikit lah emoticon-Wakaka


Betul banget brooo


Quote:Original Posted By 10031635
tmn ane ad pake cara tindihin di bantal, emg bisa apa ya[/qhahaha

Bisa dicoba dehh

[quote=shoyusushi;5d4ef7ef10d2953f040b7fc3]ane sebagai anak kosan tau banget nih rasanya baju yang belom disetrika numpuk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

buat ngatasinnya sih ya ane nyicil gan... kalo didiemin atau rasa malesnya diladenin ya makin numpuk itu kerjaan... gapapa dikit, sehari paling 5-10 baju yang penting kelar, terus kalo mau keluar kan jadi udah ada baju yang rapih...

biasanya ane gunain waktu di hari minggu sih buat nyetrika sambil dengerin lagu... itung itung karokean gratis di kosan emoticon-Big Grin


Iyaaa harus mau nyicil. Apa daya aku yg kadang sibuk di sekolah hahaha
0 0
0
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
13-08-2019 11:24
udah ada yang netrikain sih emoticon-Big Grin
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
1 0
1
4 Cara Mengatasi Malas Nyetrika, Nomor 1 Bikin Jebol Listrik!
13-08-2019 13:21
Kalau kagak punya duit? Mau bayarin apah?

Nyang kiloan atuh, goceng sekilo, makan baso aje dah noban blon teh botolnya, dpt 4 kilo sendiri itu londri.... kuranginlah mkn baksonya seporsi doank
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia