luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Gangguan Jiwa, Pelaku Begal yang Ditelanjangi dan Diarak di Labuhan Deli Dibebaskan

Pelaku saat diarak warga ke Polsek Medan Labuhan. (istimewa/dok)

Medanbisnisdaily.com-Medan. Seorang pelaku kejahatan jalanan (begal) di Jalan Pasar VIII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, berinisial Dim pada Senin (5/8/2019) lalu, akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian. Selain itu, pihak korban, saat ini juga diketahui sudah mencabut pengaduannya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata Dim mengalami gangguan kejiwaan, tidak normal. Hal tersebut juga dilengkapi oleh adanya surat dari Departemen Sosial yang menyatakan bahwa ia pernah ditampung di Dinas Sosial dan sudah dikeluarkan dari Dinas Sosial.

"Jadi korbannya juga sudah mencabut pengaduannya kembali, mengingat tersangka tidak normal. Jadi rencananya, ia mau dikembalikan ke pihak keluarga," tandasnya kepada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Seperti diketahui, seorang pelaku begal babak belur diamuk massa di Jalan Pasar VIII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, setelah tertangkap, Senin (5/8/2019) sore. Tak sampai disitu, massa yang berang terhadapnya juga melucuti seluruh pakaian pelaku berinisial Dim (29) ini, hingga ia telanjang bulat, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Medan Labuhan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dalam aksinya, pelaku diketahui merampok bersama seorang temannya berinisial Rob (27) dengan mengendarai sepedamotor Satria FU. Saat melintas di Pasar VIII Desa Manunggal, keduanya melihat sepasang remaja yang sedang berhenti di depan sebuah ruko kosong.

Selanjutnya, pelaku Dim pun langsung menghampiri pasangan sejoli tersebut. Kemudian ia meminta uang sebesar Rp 50 ribu sambil menodongkan pisau kearah korban.

Korban Janses Silaban (21) warga Lahan Garapan Pasar VIII Desa Manunggal, Labuhan Deli yang tidak terima perlakuan pelaku, langsung melakukan perlawanan sehingga perkelahian pun tak terhindarkan. Namun, korban akhirnya harus roboh, setelah pelaku menikamkan pisau yang dipegangnya ke dada korban sebanyak tiga kali.

Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku Dim pun mencoba membawa kabur sepeda motor Honda Vario milik korban. Disaat bersamaan pacar korban langsung berteriak meminta pertolongan, sehingga mengundang perhatian dari warga.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mengejar dan menghajar pelaku serta menelanjanginya, sedangkan teman pelaku langsung melarikan diri. Sementara terhadap korban, oleh warga langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

http://www.medanbisnisdaily.com/news...li_dibebaskan/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini kasus yang bersangkutan:

https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e...pasang-kekasih



DAY ONE

*malak dan tikam momod kaskus, trus kenak tangkap wereng medan*

*ketawa sendiri sambil geleng2 pala di polsek*

Wereng: "oh ternyata gila, ya dah, kamu bebas"


DAY TWO

*malak dan kampak jidat mimin kaskus, teyus kenak tangkap wereng medan*

*ketawa sendiri sambil jingkrak2 di polsek*

Wereng:"oh ternyata gila lagi kau, ya dah, teken2, pulang, seeeeppp" emoticon-Malu


DAY THREE

* malak dan tusuk CS kaskus, meleset, lalu ditikam balik oleh CS kaskus*

*terkapar di jalan, CS kaskus ditangkap wereng medan*

*CS kaskus ketawa sendiri sambil geleng2 pala di polsek*

Wereng: "kau pura2 gila, muka kau kurang fetak, kau dipidana dengan pasal penganiayaan preman"

emoticon-Ngacir

Hayuuu Maen Gila, Lae
vly69
velocairaptor
PinggiranBakwan
PinggiranBakwan dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.