alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28
The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)
Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 168 dari 189
10-08-2019 19:48
Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
" Pake helm bagus, jaket bagus tapi motornya?? Kalo jatuh gak akan baret kok mas..."

Ini yang aku suka emoticon-Leh Uga


lah muncul d sini lu wah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10-08-2019 21:58
Wahh.. si kembar nih yg update..
Ikeh2 kimochi kan artinya ena2

Temenku ada yg bercadar juga, tapi dia ua berdua2an aja dan ketawa ketiwi dg lelaki bukan muhrim harus"y klo bercadar y jaga sikap.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
10-08-2019 22:08
lanjoooooot
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
10-08-2019 23:08
ini cerita waktu masuk RS kemaren ya?
kelajuan Slamet emang rada rada nih. sakit aja masih sempat-sempatnya SSI sana sini. emoticon-Cape d...

Sekarang Slamet dah, bener bener pulih kan dari sakit?
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
10-08-2019 23:21
Quote:Original Posted By Alea2212
ini cerita waktu masuk RS kemaren ya?
kelajuan Slamet emang rada rada nih. sakit aja masih sempat-sempatnya SSI sana sini. emoticon-Cape d...

Sekarang Slamet dah, bener bener pulih kan dari sakit?


bisa jadi
bisa jadi tambah parah sist

eh emoticon-Ngacir2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 00:21
part yg ini kocak juga met emoticon-Goyang
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 02:47
Wkwjwk
Dasar, sakit aja masih bisa ngegombal
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 10:52
Hebat hebat agan Slamet berani menggoda perawat rs. Rumah sakit selain tempat mengobati fisik juga bisa menjadi tempat buat cuci mata karena perawat dan bidan yang cantik nan aduhai selalu berlalu lalang disana setiap saatemoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 12:35
Quote:Original Posted By brainymale
Hebat hebat agan Slamet berani menggoda perawat rs. Rumah sakit selain tempat mengobati fisik juga bisa menjadi tempat buat cuci mata karena perawat dan bidan yang cantik nan aduhai selalu berlalu lalang disana setiap saatemoticon-Leh Uga


Tentu saja gan emoticon-Big Grin sangat menyegarkan disana, sayang ane pernah di tampol sama temen cewek gara2 godain perawat di rsemoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 20:34
Quote:Original Posted By yunie617
Wahh.. si kembar nih yg update..
Ikeh2 kimochi kan artinya ena2

Temenku ada yg bercadar juga, tapi dia ua berdua2an aja dan ketawa ketiwi dg lelaki bukan muhrim harus"y klo bercadar y jaga sikap.

Kita gal boleh merasa paling suci, kita cuma berbeda jalan memilih dosa
Quote:Original Posted By fird1
lanjoooooot

Ok...
Quote:Original Posted By Alea2212
ini cerita waktu masuk RS kemaren ya?
kelajuan Slamet emang rada rada nih. sakit aja masih sempat-sempatnya SSI sana sini. emoticon-Cape d...

Sekarang Slamet dah, bener bener pulih kan dari sakit?

Alhamdulillah sehat, bahkan tadi udah dikejar sapi ngamuk gegara ngasah parang didepan sapinya dg muka cengengesan....emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ribet.amat
bisa jadi
bisa jadi tambah parah sist

eh emoticon-Ngacir2

Betul juga tuh..
Quote:Original Posted By alvien70
part yg ini kocak juga met :goyang

Makasih...
Quote:Original Posted By ZenCrows
Wkwjwk
Dasar, sakit aja masih bisa ngegombal

Kata slamet gombal is namber wan...
Quote:Original Posted By brainymale
Hebat hebat agan Slamet berani menggoda perawat rs. Rumah sakit selain tempat mengobati fisik juga bisa menjadi tempat buat cuci mata karena perawat dan bidan yang cantik nan aduhai selalu berlalu lalang disana setiap saatemoticon-Leh Uga

Bikin malu ae cuy...
Quote:Original Posted By aliensia
Tentu saja gan emoticon-Big Grin sangat menyegarkan disana, sayang ane pernah di tampol sama temen cewek gara2 godain perawat di rsemoticon-Leh Uga


Rasain tuh... Udah ada cewek disebelah, masih godain yg lain
profile-picture
yunie617 memberi reputasi
1
11-08-2019 21:57
Quote:Original Posted By slametfirmansy4

Rasain tuh... Udah ada cewek disebelah, masih godain yg lain

Ya nasib, kupikir cuma yg punya pacar doang bakal nampol kalo godain cewek lain rupanya temen sendiri yg nampolemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
asnann dan slametfirmansy4 memberi reputasi
0
11-08-2019 22:22
lanjut gan 👍👍👍
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
11-08-2019 22:55
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Kita gal boleh merasa paling suci, kita cuma berbeda jalan memilih dosa

Ok...

Alhamdulillah sehat, bahkan tadi udah dikejar sapi ngamuk gegara ngasah parang didepan sapinya dg muka cengengesan....emoticon-Leh Uga

Betul juga tuh..

Makasih...

Kata slamet gombal is namber wan...

Bikin malu ae cuy...


Rasain tuh... Udah ada cewek disebelah, masih godain yg lain


nahloh

malah di iyain emoticon-Hammer2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
12-08-2019 01:46
Quote:Original Posted By aliensia
Ya nasib, kupikir cuma yg punya pacar doang bakal nampol kalo godain cewek lain rupanya temen sendiri yg nampolemoticon-Frown

Itu namanya gak menghargai cewek
Quote:Original Posted By donny065
lanjut gan 👍👍👍

👍
Quote:Original Posted By ribet.amat
nahloh

malah di iyain emoticon-Hammer2


Mau gimana lagi??
profile-picture
tujjah memberi reputasi
-1
12-08-2019 12:30
Awas Bobby hormat gara-gara di senggol kembar
0
12-08-2019 19:19
Part 170 Revenge


" Ah jancok!! Wingi ngarep saiki ngguri asu!" Gw menendang ban motor yg bocor lagi! Mana sopir Nadya gak dateng lagi, kan gw bisa pinjem motornya

" Opo ae kwe iki?? Misah misuh ae ket mau!!" Bentak Nadya

" Bocor maneh iki lho" kata gw

" Nggowo praoto kae" kata Nadya menunjuk sebuah Fuso yg terparkir didepan gerbang rumahnya, kenapa bisa sebuah fuso terparkir di perumahan??

" Ngejak guyon a?? Aku selak telat iki lho" kata gw

" Nggaeo montor ae, aku boncengan ae karo Firda"

" Yo wes lah!!" Akhirnya gw rada ngebut dg mobil Nadya, dan gw parkirkan rada jauh dari sekolah karna gw enggan terlihat membawa mobil.

Disekolah sedang ada gosip serangan dan cara menyerang balik, gw sudah enggan melakukan hal itu karena hukuman tidak main main khusus untuk gw sang pembuat onar. Gw kembali mengikuti pelajaran dg tertib, meskipun gw sangat tidak menyukai matematika. Tapi gw tetap saja memperhatikan untuk menghargai usaha beliau, atau lebih tepatnya karena sang guru begitu cantik!! Atau mungkin karena sang guru adalah Janda jadi terlihat sangat menggoda, ditambah dengan kami anak STM yg mempunyai siswi sedikit. Ataupun guru bahasa Inggris!! Kenapa gurunya juga cantik... Rasanya makin betah nih disekolah! Tak lupa dg mahasiswa PKL dari salah satu universitas di kota gw!! Siapa sih yg gak demen sekolah kek gini??

Bel pulang berbunyi, gw segera ambil mobil dan menuju warung, minum es di cuaca terik memang pas ditambah dg beberapa gorengan. Tiba tiba gw menyadari sesuatu tertinggal di laci meja, gw segera menuju kelas sebelum anak shift siang datang dan menemukannya. Sepulangnya dari kelas gw melihat anak perempuan duduk di kap mobil menyilangkan kakinya sambil memainkan ponsel. Gw memperhatikannya dan dia acuh kembali memainkan ponselnya, gw segera masuk warung menghabiskan es dan membayarnya. Gw keluarpun dia masih dg posisi yg sama kini juga ditemani oleh teman lelakinya. Gw kembali memperhatikan kini ditambah dg melipat tangan, melihat gw posisi seperti ini membuat mereka merasa heran dan mengacuhkan gw lalu kembali pada urusannya. Gw segera membuka kunci dg remot, 2 anak ingusan ini melompat karena kaget juga gak percaya. Gw segera mengambil lap di dashboard dan mengelap bekas dudukan mereka, gw hanya geleng-geleng melihat kelakuan anak ini yg melongo gak percaya

" Moga moga aja gak ketularan melarat kek yg barusan duduk!" Kata gw balas dendam

Gw langsung masuk dan segera pergi dari warung itu, 2 anak ingusan itu menyalip dg Satria tak jauh dari warung. Gw masih berjalan santai. Kemudian gw lihat 2 bocah ingusan itu mendorong motornya. Gw langsung minggir dan membuka kaca

" Mogok?? Butuh duit gak??" Tanya gw mengeluarkan duit hasil taruhan yg membuat siapa saja ngiler

" Kayaknya gak usah ya..." Kata gw langsung tancap gas dalam dalam menertawakan 2 Manusia itu.

Gw langsung pulang ke rumah Nadya, gw ngantuk banget dan terbangun menjelang sore hari. Cukup lama gw tertidur, cukup untuk modal begadang nanti malam minggu. Tanpa banyak basa basi gw akan keluar, untunglah motor gw secara ajaib sudah bisa dipake entah siapa yg membawa ke tukang tambal ban. Gw ada jadwal menguntit Dianna Tasya, dia dan Ambar sepertinya sedang melepas penat dg berkeliling alun alun kota. Gw mengikuti tanpa ketahuan, kini dia duduk bersama Ambar membicarakan sesuatu sambil sesekali mengusap mata. Dg besar kepala pasti dia membicarakan gw!! Gw kembali memasang kartu SIM dan mengiriminya pesan singkat bahwa gw baik baik saja kemudian melepas kembali kartunya.

Gw kembali mengikutinya hingga ke kosan dg selamat, lalu pulang kembali untuk memainkan GTA san andreas. Dan game lainya hingga larut malam, dan kembali menonton Film tengah malam bersama Nadya. Nadya menggunakan Dada gw sebagai bantal.

" Jangan pergi dari gw ya..."

" Gw gak akan pergi" dg seenaknya gw mengucap janji

Kini berganti dengan nafas lembut Nadya, dia sudah tertidur maka gw mematikan TV dan tidur juga. Gw bangun ketika Adzan Subuh berkumandang dan disebelah tempat tidur sudah tersedia sajadah dan sarung, Kode agar gw melaksanakan ibadah shalat subuh. Gw gak kembali tidur setelah shalat, mencoba berkeliling rumah Nadya dan berlatih kembali meninju tembok. Matahari sudah muncul, Nadya sudah Rapi dan pamit menuju gereja, Gw kembali dilanda kesepian. Gw lihat Nadya pake mobil lain menuju gereja, gw ijin make mobilnya keluar menuju rumah keluarga yang gak laku. Dan gw kaget melihat kuda jingkraknya kembali tak diselimuti serta berdebu parah, gw lihat mobil Nadya juga belum dicuci. Maka gw inisiatif untuk mencuci mobil daripada gak ada kerjaan.

" Wih... Kagak pernah keliatan, lu sekolah dimana??" Tanya Widya tetangga depan rumah

" Lu lupa??" Tanya gw

" Basa basi gitu... Oh ya lu laper?? Bentar lagi ada arisan emak dirumah" Kata Widya kembali masuk rumah lalu keluar membawa 2 piring Rawon yg menggugah selera!! Pas banget kalo gw lagi laper

2 piring Rawon itu langsung gw santap habis, gw segera kembalikan piring. Widya tampak selesai ngepel

" Ntu mobil apa?? BMW ya??" Tanya Widya

" Iya, coupe keluaran 2004 kalo gak salah"

" Ntar gw fotoin didepan mobil lu yak" pinta Widya

Gw segera memarkirkan kuda Jingkrak itu dipinggir jalan gang. Gw masuk rumah menyiapkan sabun dan sebagainya, ketika gw kembali alangkah kagetnya melihat kuda jingkrak itu dipenuhi grafiti meriam sodok beserta gua tak berujung.
" Bagus gak grafiti nya??" Kata Widya cengengesan

" Setan!!" Kata gw segera menyemprotnya dg air selang

Diapun kocar kacir masuk rumah dg terbahak-bahak, gw mengusap bodi dg sabun lalu Widya memarkirkan motor matic disebelah gw

" Sekalian cuciin ya, tadi lu udah gw kasih rawon" kata Widya

" anjir.... Ada pamrihnya ternyata!"

" Sekarang gak ada minta tolong! Kencing aja bayar kok!"

Terserah apa katanya, gw masih ngelap kuda jingkrak ini. Kemudian suara Satria datang, 2 anak ingusan itu ngapain kemari?? Momen yg pas banget

" Heh!! Nih sodara gw, cantik gak??" Tanya Widya

" Cantik... Tapi bukan selera gw" Kata gw

" Sombong amat lu!!" Kata Widya

" Lagi pula gw gak punya Satria Fu!" Kata gw ketawa Receh, Widya memandangi sodaranya itu dg tatapan aneh

" Tuh Ferrari kalo dijual bisa dapet ribuan Satria Fu"

" Gw nyari cewek yg mau diajak naik BMW sama Ferrari, bukan Fu yg hobinya mogok!" Kata gw masih ketawa Receh, 2 anak ingusan itu udah nahan malu aja....

Si Ferrari sudah bersih, tinggal masukin aja ke garasi sambil kembali menyelimutinya! Kini giliran si BMW yg harus dicuci.

" Eits!! Motor gw dulu!!" Widya mencegah gw mencuci BMW

" Iye iye!!" Kata gw

Gw menyemprot motor Widya dg air bertekanan dari selang

" Lu tau sodara gw??"

" Adik kelas gw tuh, sombong amat tuh anak!" Akhirnya gw menceritakan kejadian yg memalukan itu dan Widya ketawa gak berhenti

" Tuh anak emang songong, gw aja sebenernya kagak suka kalo ada disini! Tapi namanya juga bantu bantu"


Selesai mencuci gw rapikan semua, gw juga masih bersosialisasi dg tetangga yg merumpi sambil membeli sayuran. Gw juga gak lupa bahwa gw pernah tinggal dan menetap disini dan memang seharusnya kita harus bersosialisasi karna jika ada sesuatu dirumah, bukan sodara yg jauh akan datang, melainkan tetangga mu yg pertama sampai dirumah.

Sore hari Nadya baru pulang dari Gereja, dia ternyata tau kalo gw sudah mencuci mobil mobilnya. Dam sebagai imbalan dia meminta peperangan yang sengit mengalahkan perang dunia ke 2

Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 10 lainnya memberi reputasi
11
12-08-2019 20:04
hajar terus mas
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
12-08-2019 20:23
anjayyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
12-08-2019 20:28
Slamet firman utina memang jos ...
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
12-08-2019 20:30
bangke tempur mulu si slamet emoticon-Hammer2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1
Halaman 168 dari 189
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
celengan-bambu-bukan-rindu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.