alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ea101349d0f743b23d41b/asyik-indehoy-di-kosan-9-pasangan-mesum-diamankan-petugas
Lapor Hansip
10-08-2019 17:48
Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas
SUKOHARJO - Sebanyak sembilan pasangan mesum ditangkap petugas Polres Sukoharjo dalam sebuah operasi penyakit masyarakat (pekat), dengan sasaran lima buah tempat kos di wilayah Desa Gumpang dan Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura. Tempat kos tersebut disasar karena sering disalahgunakan dan dikeluhkan masyarakat. Pasang mesum kemudian dilepas dengan terlebih dahulu didata dan membuat surat pernyataan.



Wakapolres Sukoharjo, Kompol I Komang Sarjana mengatakan, operasi pekat digelar pada Senin 5 Agustus 2019 mulai pukul 22.00 hingga 23.30 WIB. Petugas dari Polres Sukoharjo dan Polsek Kartasura langsung melakukan razia ditempat kos yang sebelumnya sudah dicurigai di wilayah Desa Gumpang dan Desa Pabelan.



Sebanyak lima tempat kos disasar karena sebelumnya ada laporan keluhan dari masyarakat. Sebab para penghuni melakukan penyalahgunaan tempat untuk berbuat mesum. Hal itu terjadi karena penghuni tempat kos sering kedapatan masuk membawa orang bukan pasangan resminya. Selain itu aktifitas mereka di dalam tempat kos dilakukan hingga tengah malam.



Petugas saat melakukan operasi pekat menangkap basah sembilan pasangan mesum di dalam kamar masing masing. Mereka tidak bisa mengelak dan langsung ditangkap petugas. Pasangan mesum tersebut juga tidak bisa menunjukan bukti identitas resmi sebagai suami isteri.



Sebanyak sembilan pasangan mesum kemudian dibawa petugas untuk dimintai keterangan. Mereka juga didata dan dan membuat surat pernyataan sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.



"Operasi pekat akan terus digelar Polres Sukoharjo. Kali ini sasarannya pasangan mesum dan penyalahgunaan tempat kos, mungkin kedepan akan beda lagi," ujar Komang seperti dilansir dari KRJogja.



Pasangan mesum yang ditangkap memiliki usia bervariasi mulai 18 tahun hingga 35 tahun. Mereka berasal dari berbagai wilayah atau pendatang yang tinggal ditempat kos di wilayah Kecamatan Kartasura.

++


melihat umur mereka yg sebenarnya udah cukup dewasa, terus mereka2 ini habis dirajia, lalu diapain sih ? apa dipenjara atau hanya sekedar didata lalu disuruh pulang, atau gmn ?
Diubah oleh badassbitch
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
10-08-2019 22:48
Quote:Original Posted By rasrobek
Ngurusin selangkangan orang lainemoticon-DP
Urusan tuh polusi udara,macet, pemberantasan narkoba/KKN,pemerataan pembangunan/pertumbuhan ekonomi atau permasalahan yg menguasai hajat hidup orang banyakemoticon-DP


Oh tidak bisa,bukan polisi indon kalo kerjanya bukan ngurusin hal2 yg kagak penting dan kagak menghasilkan duid
Diubah oleh TheTrueMayhem
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1
10-08-2019 22:50
ntab bre mulusnya emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
10-08-2019 23:35
Balasan post superdede101
Quote:Original Posted By superdede101
Apes bener lg ngentiaw belum critt sudah diciduk...
emoticon-Cape d...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
10-08-2019 23:48
bengi bengi nggarai ngatjeng ae
0
Lapor Hansip
11-08-2019 00:15
Balasan post rasrobek
Quote:Original Posted By rasrobek
Ngurusin selangkangan orang lainemoticon-DP
Urusan tuh polusi udara,macet, pemberantasan narkoba/KKN,pemerataan pembangunan/pertumbuhan ekonomi atau permasalahan yg menguasai hajat hidup orang banyakemoticon-DP


Menurut keyakinan mereka..
Kl ada orang lain maksiat, trus mereka diem aja, katanya mereka yg bakal kena Azab emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
rasrobek dan roninthirst memberi reputasi
2
11-08-2019 00:27
Jilboobs nya mana??? emoticon-Mad
0
11-08-2019 02:50
Orang lagi asik d ganggu,
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
11-08-2019 05:30
thread yg sangat amat bermanfaat emoticon-Leh Uga
0
11-08-2019 05:42
duh tobat tobat
0
11-08-2019 05:43
Quote:Original Posted By Cucigosok
thread yg sangat amat bermanfaat emoticon-Leh Uga


Masa seh gan
0
11-08-2019 06:00
Trit bermanfaat dari TS.
Ngopi dulu laah..

Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas
0
11-08-2019 06:13
0
11-08-2019 06:16
TS azziibbbb!!!
0
11-08-2019 07:04
Emang lagi bahas apaan sich, ane skip baca beritanya cmn fokus ke spoilernya btw nomor 1 nyemplak banget tuch apemnya
0
11-08-2019 09:01
baca beritanya belakangan
0
11-08-2019 13:35
ini beritanya apa ya?
0
12-08-2019 12:29
Mantappppss gannn
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.