matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Bukan Luna Maya Apalagi Cut Tary, Inilah Sosok Wanita yang Curi Perhatian Ariel NOAH
Bukan Luna Maya Apalagi Cut Tary, Inilah Sosok Wanita yang Curi Perhatian Ariel NOAH
August 10, 2019 2:10 pm GMT+0700 Dimas Bagus Laksono

(Tinkerlust)


Artis Cantik Lawan Main Ariel Noah di Video Clip Lagu ‘Wanitaku’, Profil Lengkap Clara Bernadeth. Band Noah baru saja secara resmi merilis lagu video clip dari lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Wanitaku’.

Ariel Noah sang vokalis membagikan teaser video clip ‘Wanitaku’ itu secara langsung melalui akun instagramnya, Jum’at (9/8/2019). Sekedar informasi,  grup Band Noah yang juga digawangi Ariel Noah baru saja mengeluarkan single terbaru mereka dengan judul ‘Wanitaku’.

 

 

Dimana single lagu terbaru Noah dengan vokalisnya Ariel Noah berjudul ‘Wanitaku’ ini baru saja dirilis di kanal youtube NOAH OFFICIAL.

Ariel Noah sendiri mengumumkan rilis lagu terbaru grup band miliknya itu melalui media sosial instagram pribadinya.

“Lagu ‘Wanitaku’ mulai hari ini sudah bisa di dengarkan di semua platform digital, termasuk di youtube noah channel, sekaligus tampilan cover albumnya bisa dilihat di diskografi”.

Lagu baru Noah berjudul ‘Wanitaku’ ini pun langsung meledak dan heboh. Lantaran di balik lagu yang memiliki arti mendalam ciptaan Ariel Noah ini ternyata menyimpan cerita tersendiri dari pengalaman sang vokalis.

 

 

Dalam tayangan youtube VJ Laisti, melalui sambungan telepon Ariel Noah yang dihubungi mengaku kalau lagu tersebut memang diciptakan untuk seseorang. Tentu saja dilihat dari liriknya lagu itu merupakan gambaran seorang pria yang meminta wanitanya agar sadar kalau tempat kembalinya itu hanya bersama sang pria.


Bukan itu saja, Ariel Noah pun diketahui sudah membuat lagu tersebut sekitar 3  tahun lamanya. Ariel Noah yang masih kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya, disebut-sebut kalau sosok yang ada dalam lagu Ariel tak lain adalah Luna Maya.


Terlebih mengingat kalau Ariel Noah sendiri sempat beberapa kali membuatkan lagu untuk Luna Maya, mantan kekasihnya. Masih dirahasiakan oleh Ariel siapa sosok wanita yang menjadi inspirasinya dalam menciptakan lagu.


Kini sosok wanita yang menjadi lawan main Ariel video clip lagu ‘wanitaku’ pun berhasil mencuri perhatian. Dalam video clip itu awalnya artis cantik Clara Bernadeth yang menjadi model video klip lagu ‘wanitaku’ itu tampak memakai wig berwarna hijau neon. Dalam tayangan selanjutnya, Clara terlihat bergaya dengan rambut pendek yang berperan sebagai sosok wanita karier. Kecantikan dara kelahiran 1994 ini pun ternyata mampu menambah nilai plus dari video clip lagu ‘wanitaku’.

 

 

Clara Bernadeth memiliki nama lengkap Clara Josephine Bernadeth. Walau namanya masih belum dikenal secara luas, ternyata Clara sudah pernah bermain dalam sinetron Cinta dan Rahasia yang tayang di Net TV.

Dalam sinetron itu, Clara berperan sebagai Nadine dengan lawan main yang merupakan pemeran utamanya Pradikta Wicaksono alias Dikta.

 

(Kompas.com)

 
Selain itu, ia juga ikut bermain dalam film layar lebar bergenre horror yang tayang Juli tadi berjudul ‘Ikut aku ke neraka’. Clara merupakan artis yang memiliki berat badan normal sekitar 50 KG dengan tinggi badan mencapai 168 CM.

http://beritao.com/?p=168704


ojo lali 3gp ne Riel nek ora pengen dikeplaki wong sak Kaskus emoticon-Big Grin
Diubah oleh matthysse67 10-08-2019 09:26
lubizers
ecolux
apollion
apollion dan 15 lainnya memberi reputasi
14
18.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.